13 December 2006

dufan dan kegilaan manusia akan antri


hai teman2 ketemu lagi niy ma gue...
pakabar lo semua???, lo ko lo pada jutek semua gitu sih ma gue
emang kenapa?
mmm... gw mo nulis apa ya? ooo... iya mending gw nulis cerita tentang gw ke dufan minggu kemaren,
gimana teman??? boleh ya???
tapi ko lo masi pada jutek gityu sih ma gue
senyum dong, senyum!!!
boleh ya??? jawab dong

by the way hari minggu kemaren hujan rintik2, pagi itu gw bangun tidur alhamdulilah masih utuh semua badan gue dan ga ada tanda2 bekas pukulan benda tumpul di badan gue, ini berdasarkan visum team forensik RSCM, he...he...he...
hoaaahhhmmm.... dengan muka lecek, mata sipit, tenggorokkan haus, badan kaku abis bangun tidur gw jalan sembarangan nabrak pintu, nabrak lemari, nabrak tv plasma gue yg baru (itu ga bakalan terjadi), dunia semakin buram didepanku, tak bisa dikontrol, itulah yang terjadi pada manusia klo abis bangun teduur..... wajar memang
tapi abis minum segelas air putih aga lumayan juga
udah terang dunia
naaaahhhh.... pertanyaannya apakah pagi ini akan menjadi hari yang baru bagi seorang suryo laksono abdi darmo mangun karso
dan apakah hari ini akan menjadi hari yang bersinar bagi orang ganteng ini
ngapain ya gue hari ini?
untuk mendapatkan jawaban gue mesti nanya ke siapa ya
ke hilmi : ah paling2 dia nyaranin untuk nonton naruto
ke wahyu : butuh dana yang gede utk nanya ke dia soalnya dia lagi di jogja selama 3 tahun buat kuliah di UGm
ke bokap : paling disuruh olahraga, trus abis itu nonton doraemon
ke nyokap : nonton sinchan abis nonton doraemon
ke ade gw : ke dufan....

ke dufan??? wah bener juga tuh mana kata ade gue di dufan lagi ada diskon
boleh2 lagipula gue lagi bete dan mau bersenang2
emang di dufan lagi ada diskon de?
iya kak didufan lagi ada diskon, yang biasanya 70rb sekarang jadi 69ribu
waaahhh.... hebat sekali diskonnya ( masi bingung ga berdaya memahami apa yang terjadi )

akhirnya sodara2 gue ke dufan juga, dan pas didufan gue masih bingung kenapa gw sekarang ada di dufan bersama ade gw yang emang seneng banget bisa ke dufan
dufan crowd banget, sampe gw mikir apa orang jakarta sebegitu stressnya sampe di hari minggu yang ga penting ini rela2 ke dufan cuma buat have fun, gila dufan sumpek abis2an

antrian buat naek wahana2 di dufan panjang gila
gw nanya ma mbak2, mabak ini lagi ngantri apa? arung jeram...., oke arung jeram padahal die deket banget ma wahana rajawali condor, thats it gila ga tuh ngantri arung jeram ujungnya di wahana yg laen,

bener2 panjang antriannya gue sampe ga habis pikir ma orang2 itu
ko mau ya rela ngantri 2 setengah jam cuma buat naek arung jeram yang cuma 2setengah menit
saking panjangnya antrian, kalo tiap orang yang ngantri di kasih sekop, adukan semen, bata, aer, ma nasi bungkus, tembok cina bakal kelar dalam sehari tanpa proses tender dan tanpa proses aanzwiijing, gila bener panjangnya man
waktu itu ada ibu2 yang nyelak antrian, langsung ribuan orang yang antri menyoraki ibu2 tersebut, suaranya udah kaya nonton the lord of the rings yang ke 3 pas adegan perang menyelamatkan sebuah cincin

alhamdulilah gw ga naek apa2 di dufan, disana cuma jalan2 doang sambil ngemil brondong
kalo gw sampe ngantri mungkin gw ga nulis ini sekarang bro

1 comment:

  1. wah keren sekali blog ini sumpah keren sekali
    bagus bagus
    -nadia-

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....