27 January 2007

papah...papah... kenalin deh, ini papanya galang, om iwan namanya

masih dalam ingatan gue akan keseringan gue nonton infotemen jadi gini nih, suka ngebahas yang enggak enggak,


ternyata dia anak orang kaya

yak itulah judul blog gue
waktu itu gue lagi duduk depan tipi eh tiba2 tipi gue mledak, hee...heee...heee.. ya nggak lah, gue duduk dengan rapih dengan ditemani si bagong kucing berbulu lebat mukenye mirip leak bali, ya iyalah orang dia kucing persia, udah2 ga usah dibahas, sekarang gue lagi nonton silet, biasa intronya kan "akan dikupas secara tajam setajam silet", hee...hee... disitu lagi dibahas rudi sudjarwo yang nikah lagi yang kedua kalinya, haaa... kedua kali? enak nih, iya rudi sudjarwo nikah lagi, trus tiba2 narator nya ngomong "rudi sudjarwo yang anak mantan kapolri Anton sudjarwo" trus gue diem sejenak trus mikir "oh pantesan doi bisa skola di luar negeri, anak pejabat toh, weleh...weleh...." enak juga ya jadi dia udah kaya, sutradara pula, istrinya manteb abis, benar2 sorga dunia... haa...haaa...haaa... ketawa gorgom

trus ke berita selanjutnya naratornya teriak2 "koes hendratmo menikah lagi sodara sodara, yiaaak benar menikah lagi, ayo ikut, ayo ikut..."
he...he...he... becanda kok, mana ada narator kaya gitu ditipi, norak mas
disitu diberitain juga ceritanya anak2nya kushendratmo kaga dateng ke pesta pernikahanya di taman mini, dan anaknya kus hendratmo itu adalah "anda bunga dan bonita" dua2nya penyanyi
so lo bisa liat dong, ternyata jadi artis itu gampang, asal bokap lo artis ya pasti lo juga otomatis, weleh2 ternyata anda bunga yang dulu sempet nge band bareng anaknya iwan fals (galang rambu anarki), ga nyangka bener2 ga nyangka,

sampe saat ini gue juga masih ga nyangka gue bukan anaknya artis he...he...he..., pas gue nonton tipi ngeliatin koes hendratmo sama anaknya anda bunga, gue ngelamun sambil ngelus2 si bagong,

lamunan gue :
tiba - tiba disuatu pesta kebun, anda bunga narik2 jas putih bokapnya, "papah...papah... kenalin deh ini papanya galang..... om iwan namanya",
"keeeeenaaaaalaaaaaan........" teriak anda sambil senyum2 melihat ayahnya
ooooooohhhhh..... sooooo....sweeeeeeeeeet........

ancur lo

lalu koes hendratmo menebar senyuman dahsyat yang pernah ada saat bumi ini diciptakan,
saat itu koes hendratmo berjabat tangan dengan iwan fals yang notabene rocker legend indonesa, dan iwan fals membalas dengan tawa khas rocker,

kushendratmo yang nota bene pembawa acara kuis berpacu dalam melodi
langsung memberikan trivia quiz pada bung iwan

kus hendratmo : "siapakah dia?, dia adalah penyanyi lagu bento?, ayo cepat waktu tinggal satu menit lagi"

iwan fals : "saya"

kus hendratmo : "yiiiaaaak benar....anda mendapatkan satu set mesin cuci beserta deterjennya"

khayalan gue ini bener2 ancur ya?

ga nyangka ya, anak kaya anda bunga yang notabene bokapnya charming abis, pake jas necis, eh gaul ama galang rambu anarki anak rocker iwan fals, dunia ini memang segede daon kelor sampe perbedaan seluas itu bisa disatukan diatas daon kelor, apa sih gue sok puitis banget

maap kisah tadi benar2 kisah nyata, kecuali khayalan gue itu fiktif belaka..... bener2 fiktif
jangan lo bayangin juga ya!!!

boleh lo bayangin cerita tadi, sekali2 buat ngisi waktu luang

haaa....haaa....haaaa....haaa..... (masih ketawa gorgom)

1 comment:

  1. hello,I recommend to you the best browser in history,I really loved it,I hope you may want to download and try. thank you.

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....