12 May 2007

Beda lo rasanya....

BEDA RASANYA....

Wah hari ini udah siang, gue jadi inget waktu jaman dulu sma, kalo udah siang or sore pasti lo semua inget sama yang namanya pulang skolah, yiiiaaak…benar “pulang sekolah”, kegiatan or activity yang udah lama ilang dari keidupan gue, itu ga bisa dibayar sama apapun, pulang sekolah beda rasanya sama pulang kuliah, pulang sekolah beda rasanya sama pulang kantor, pulang sekolah dua kali lipat lebih dahsyat rasanya dari pulang-pulang yang lain, bahkan pulang kampung sekalipun, pulang sekolah rasanya sama kaya empty recycle bin, abis dipencet ilang semuanya seger deh pokonya, sambil lari – larian trus cengar – cengir kaga jelas, sapa kiri sapa kanan cuek aja, masih sma gokil abis lah pokonya, ada pr nyantaiiii.... bisa dikerjain ntar-ntaran dan itu bukan masalah, nah sekarang? Kaya gitu udah ga ada lagi dihidup gue, udah dicabut, udah distop, ga tau sama siapa dicabutnya, sama umur kali ye...., dulu naro tas diatas kasur abis pulang sekolah nikmat sekali rasanya, belom lagi buka kaos kaki abis pulang sekolah mantap rasanya mak nyuuuss...., huuuaaaaah.... lega akhirnya gue selese juga sekolah, rutinitas yang terjadwal, ngga monoton, selalu terlihat cemerlang dan tidak buram, tiap pulang sekolah selalu beda ceritanya, nggak kaya pulang kantor or pulang kuliah, abis naro tas kok malah bete, masih banyak tugas yang menyerbu bertubi-tubi datang dari arah manapun, belom lagi telpon dari bos yang masi aja nlepon, padahal gue udah pulang ke rumah, dasar bos sialan...., makanya sambil bengong didepan komputer gue ngayal2 ga jelas kaya dulu, oh tuhan mudah2an itu bisa datang lagi dihidupku.

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....