03 May 2007

kura2 ninja ma spiderman3



Kura2 ninja dan Spiderman3

Nah pakabar lo semua niy, mo ngomongin apaan ya?, enakkan ngomongin bete kali ya, semua orang pasti pernah ngerasa bete sekali dalam hidup ini, ya pastilah bete, misal klo ga ada temen......sepiiii(sejak ia pergi dari hidupku ku mersa sepi, dia tinggalkan ku sendiri disini tanpa satu yang pasti, aku tak tahu harus bagaimana.....aku merasa tiada berkawan selain dirimu, selain cintamuuuuu....uuuuooooohhhh), barang ketinggalan, rencana rusak karena satu hal kecil dan sepele, keilangan sepatu, atau diputusin ama pacar ketiga?, loh mas masi ada dua dong...., bete tuh sbenernya gampang ditaggulangin, caranya belajarlah menjadi dewasa, singkirkan emosi diri di dada, dan menjadi sosok yang bijaksana, ceilah lagu banget tuh romannya, yah maklumlah bapak yang satu ini sedang belajar menjadi sosok yang bijaksana dan bijaksini, begini ceritanya waktu itu saya bete sekali biasanya klo lagi bete gini gue langsung pergi ke warnet kesayangan saya dan online secara terpuji, ngerti dong maksudnya terpuji, pasti lo pernah online secara tidak terpuji kan?, pertamax-tamax gue buka frenster (suryo_widiyanto@yahoo.co.id), weheeeiiii... ga ada yang mo jadi temen gue, let say karena ikon new friend request gue ga nongol (itu bete pertama), kedua ga ada comment or message dari temen2 gue, akhirnya frenster gue tutup dan gue lupakan untuk selama2nya, menyedihkan...., kedua buka yahoo, yah begitulah anak2 indonesia klo ke warnet, pasti ga lupa buka fs, yahoo, LC, website2 yang tidak terpuji, klo nggak wikipedia buat yang lagi buat tugas, buka yahoo.... weheiiii temen2 gue ada tiga nyang lagi online, iwan, oel ma dadan (Nose_grind), akhirnya gw chating ma dadan lewat yahoo messenger,

suryo_widiyanto: wehei dan pakabar lo?

Nose_grind: baik...

suryo_widiyanto: mo ngapain ntar weekend?

Nose_grind: nah iya nyo gw dapet tiket gratiz dari tino ntn spiderman3 di PIM, tino dapet dari hotgame

suryo_widiyanto: ??? mauuu...

Nose_grind: tino dapet soalnya nlepon ke 5330150 bilang aja lo beli majalah hotgame trus bilang “bisa dapet tiketnya ga?”

suryo_widiyanto: oooh gitu, ok deh ntar gw coba

Nose_grind: udah upload design lo blom?

Nose_grind: yo....? halloo.....

Aneh emang klo liat temen2 gue, pada maniak baca2 hotgame ampe dapetin tiketnya segala, kmaren dadan juga diajak ma tino nonton TMNT (teenage mutant ninja turtles) tiketnya juga dapet dari hotgame, klo TMNT ga papa dah gue ga dapet tiketnya...gue ga begitu demen ma kura2 dia hewan yang introvert...ga mau gaul ma kambing, kuda, badak dan ikan hiu, dadan temanku sekarang juga bakal nonton lagi spedermen 3 secara gratis tiketnya juga dapet gratisan dari hotgame, jadi notabene......,

HOTGAME.....”jleeegeeeeer”.....,

majalah untuk kalangan gamerz indonesia ini....,

telah ikhlas membiayai kedua temanku yang lugu ini untuk nonton secara gratis dan bersahaja,

memang sungguh baik HOTGAME....ooohhh,

sungguh mulia hatimu naaak....,

mungkin dia ingin menyaingi trans tv yang bagi2 tivi setiap hari, HOTGAME engkau sungguh mulia...,

naaaah sekarang gue mo coba aaaahhh...., gue tlepon aja hotgame, gue pejet2 henpon 5 ...3...3...0...1...5..0...tuuut...tuttt..., hallo?, selamat datang ke Gramedia on call, ada yang bisa saya bantu?, Ini majalah hotgame ya?, oh mau dapetin tiket spiderman3 secara gratis ya, tunggu ya, saya sambungkan ke bagian marketing, gue: mmmm....( berharap harap cemas sambil ngeces ), ayoooo...ayoooo....ayioooo...., hallo....(suara mbak2 sexy terdengar di ujung tlepon), mmm...mbak ini hotgame ya?, iya beneeeerrr...emang knapa?, loh kok cuek gini mbak2nya (gue masi ngarep), mmm...mbak ini yang bisa dapetin tiket nonton gratis spiderman 3 dari hotgame ya?, iya....silakan sebutkan nama anda, no telepon yang bisa dihubungi dan nama pacar anda, yeheiiii asyik ni, nama saya....suryo widiyanto mbak, umur saya 22 tahun......, ok lalu nama pacar anda?, pacarrr??? Mmm...pacar...??? wah kebetulan saya baru aja putus mbak...., mmm...kalo begitu nama artis cewek yang anda slalu impikan tiap tidur!, haaah kok jadi aneh gini mbak2nya, sepertinya dia sedang stress, mmm.... luna maya mbak,

“loh tapi dia kan lagi digosipin sama ariel peterpan kan? Ga boleh...ganti dengan yang lain!”,

wah tambah sarap nih mbak2nya, ya udah nana mirdad deh mbak,

“loh dia kan sudah punya suami...jadi ga boleh!”,

“ini apa2an sih mbak? Pokonya nana mirdad ga mau tau deh”, gokill nih mbak2nya (gokil = pergi membunuh ),

ok kalo gitu saya data ulang...nama anda suryo widiyanto...umur anda 22 tahun....dan nama pacar anda nana mirdad, ok?, mmm... ok lah...tapi pasti dapet kan tiketnya ya mbak?, anda sabar aja nanti tinggal tunggu anda ditelfon kembali oleh kami, terimaksih anda telah menggunakan layanan kami selamat siaaaaang.....,

siaaaannng.......juga....

huuuuh akhirnya slese juga gue daftar quiz spiderman, tapi ni yeee...udah gue tunggu lama ampe lumutan + berakar, gue nggak ditelfon balik tu sama si mbak2, apa karna faktor nama n umur ye? Coba kalo nama gue gue diganti, misal.... nama: steve, umur : 11 tahun, pasti ditelfon balik,

sial...mana gue udah janji ama salah satu temen gue, klo gue dapet ntar dia gue ajak, ampe sekarang dia malah sering sms gue nanyain “udah dapet blom tiketnya?”,

aaaah males gue ngebahasnya bete sekali, ya bete sekali, itulah intisari berita yang bisa kami sampaikan malam ini, dengan sari berita..... bete sekali, tetaplah bersama kami, stasiuntv kebanggan milik kita bersama Programa 2.

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....