Skip to main content

cewek aneh

Ketemu cewek, yiiiiaaak benar ketemu cewek gue pernah punya pengalaman seru waktu ketemu cewek aneh di senayan city, waktu itu kan gue lagi hangout sendirian rencananya gue mo ke furaibo, salip kiri salip kanan patuhi rambu2 lalu lintas maka niscaya anda akan sampai di sensi alias senayan city, wuiiih penuh banget basement sampe bingung mo parkir dimana?, aneh banget ni cuaca hari ini agak mendung gitu dey, gokil senayan city isinya bule semua, kayanya cuma gue doang disini yang item,

kayanya cuma gue doang yang susah cari parkir disini, tapi akhirnya dapet juga, wah ko bensin gue cuma tinggal setengah ya? Pasti ni gara2 si nanda pake2 mobil gue sembarangan, gokil tu anak kalu minjem mobil gue “ra ana pendidikannya blabar pisan”, masa mobil gue pernah di bawa sampe ke bogor, sekalian aja ke lampung, naek fery,

lah itu bukannya si cita, wah...wah...wah... sama sapa tu kayanya gandengan baru tuh, bahaya ni kalo ketauan, kenapa bahaya?soalnya si cita mantan gue man, kan tengsin kalu jalan sendirian and masi jomblo basi kaya gini, jangan liat....jangan liat....jangan liat.... kalo gue ada disini..... yaaaahhhh....., “halo nyo, sendirian aja nih?”tanya nanda dari jauh, “mmm....iya nih sendirian....lo ama siapa ni?”tanya gue, “oooohhh....ini rico kenalin cowo baru gue, rico ini inyo....inyo ini rico....kenalaaann.....” kata cita semangat banget, “sory ni cit gue tinggal dulu, gue buru2 mo ketemu temen gue di furaibo ”jelas gue, “ok deh ati2 ya nyo”kata cita, *ati – ati gimana maksudnya emangnya kalo gue jalan disini bisa di sruduk gajah ma disrempet badak apa?* Ketauan disini aman sekali, bukan begitu bukan?.

Gue muter2 ampe mampus, liat kiri liat kanan sambil cuci mata ma ngilangin stress, wah kayanya jam itu bagus banget deh, keren si emang cuma mahal banget bro gw kaga sanggup, pas lagi jalan-jalan santai eh tiba2 ada cewek dateng dari arah blakang, dia nabrak gue kontan dong gue langsung apaan sih ni, eh trus si cewek malah megang tangan gue trus dia senyum2 ma gue, “hallo cowok.....eh lo diem aja ya, lo mau bantuin gue kan”jelas cewek aneh, “halo sayang....”kata cewek itu sambil kaya gugup tapi tetep senyum2, tiba2 ada cowok dateng, cowonya lumayan tinggi make jeans ma T - shirt item, badannya si ok kayanya sering fitness deh....loh?,

trus dia narik cewek yang dari tadi deket2 ma gue sambil bilang “ooooh jadi ini cowok baru lo”, “nadya lo tu mesti sadar, gue tu cinta banget ma lo....”, apaan sih ni, yang cewek dari tadi nempel aja ma gue pake bilang2 sayang – sayang lagi, sedangkan yang cowok bikin eneg aja ngomong sok puitis banget “gue tu cinta banget ma lo....”, yiiiieeeek.... hari gini masi jaman?, kayak di sinetron aja dah,

Keadaan semakin memanas, si cewek nggak mau dideketin ma tu cowok dan sekarang gue dijadiin tameng, “eh asal lo tau aja ya, gue sekarang udah punya cowok, ni orangnya!”, “oooh jadi ini.....!!!” jawab cowok sambil nunjuk2 dada gue kayak mo ngajak brantem, akhirnya si cewek ngajak gue lari dari tu cowok, cowoknya statis diem aja kayanya putus asa dan kesel banget ma ni cewek

Sekarang gue masi ma ni cewek aneh, dia masi gandeng tangan gue, “mmm....kayanya masalahnya udah selese deh, udah ya....!” tegas gue, “mmm....oh iya makasih ya udah mo bantuin gue” jawab tu cewek aneh, sekedar flashback cewek ini sexy, rambutnya panjang, putih, ok, bawa tas ma napak ke lantai, ya iyalah kalo nggak jangan2 dia....?, akhirnya kita berkenalan, nama dia dira, dia nawarin gue makan bareng, buat rasa trimakasih ke gue, gue sih manggut – manggut aja diajak, lumayan gratissss, hari gini mana ada yang gratisan?, gue duduk berdua deket jendela kaca yang luas, dengan view senayan yang lagi mendung diluar, akhirnya terciptalah conversation pas lagi makan,

Gue : “emang dira kenapa sampe kaya gitu tadi” tanya gue,
Dira : “iya tadi tu cowok pshyco, yang ngejar2 gue selama ini”
Gue : “oooouuuuww.....” *garuk2 pala*
Dira : “maaf ya tadi lo sampe jadi korban....ga papa kan?”
Gue : “mmm....ga papa....” *senyam-senyum, takut di siksa lagi*
Dira : “dia tu sebenernya ama gue pernah jadian, cuman gue udah putus gara – gara suatu
hal”
Gue : “emang kenapa lo putus ma dia?” *sambil nyedot minuman*
Dira : “dia gay....”
Gue : *keselek n batuk2* trus diem sejenak dan ketawa dalem ati, kesian amat ni cewek
sekalinya dapet cowok eh dapet yang kaga normal
Dira : ngambil rokok dari tasnya trus di nyalain depan muke gue
Gue : buset dah ni cewek pake ngerokok segala lagi, gue jadi serem, kan setau gue bukan
nya “Merokok dapat menyebabkan penyakit jantung, impotensi dan gangguan
pada masa kehamilan” gimana ntar masa depan anak yang bakal di kandungnya,
dasar cewek ga sehat, dan bukan kriteria gue
Dira : “lo ngerokok?”
Gue : “mmm....nggak makasih....saya atlit”
Dira : “Oooouuuuw.....atlit apa”
Gue : “atlit gundu profesional....”
Dira : “hwahwahwa.......hwahwahwa....”

Akhirnya kita ngobrol sana sini sampe kenyang, makan fergilicious yang so delicious under the london bridge....its hot dah pokonya....mak nyussss....., dan akhirnya kita berpisah dengan damai, aneh juga gue hari ini bisa ketemu cewek stress kaya gitu didalem sini, yah kehidupan emang ga bisa ditebak sekarang begini besok aku pun ta tau, dira dan cowoknya yang mmm... aneh....., tapi lucu juga sih crita ini bisa jadi bahan omongan kalo ketemu temen2 gue.

Comments