09 June 2007

Dear diary.....

Dear diary......., aku mao cerita tentang kedodolanku menyusuri itc kuningan, kan gini watu hari sabtu bingung mo ngapain, ya udah diary gue jalan2 aja ke kuningan, trus gue putusin buat belok pasrah ke mall ambasador, dear diary sekarang gue udah masuk, trus gue liat ada tulisan “MALL AMBASADOR, PARKIR DI ITC KUNINGAN”, what.....? jadi pengunjung mall ambasador musti parkir di itc kuningan,

emang sih mall ambasador tu sebelahan ma itc kuningan malah di satuin gara2 ada jembatan di antara gedung, tapi kenapa ya kok parkirnya musti di ITC kuningan? Emang mall ambassador ga punya tempat parkir?,

Malaikat gue pun berkata :

“Suryo.... dunia terlihat wajar ketika kita melihat tulisan” :
“MALL AMBASADOR, PARKIR DI ITC KUNINGAN”

“Dan dunia terlihat menyeramkan ketika kita melihat tulisan” :
“MALL AMBASADOR, PARKIR DI ITC CEMPAKA MAS.....!!!”

benar – benar menyeramkan..... ckckckckck....

Diary sekarang gue udah ada di parkiran itc kuningan, Dear diary oh mengapa parkiran di itc kuningan begitu padat banget, rapet banget....., sampe motor motor keliatan dipress kaya sarden, kesian amat kalu motor gue nasibnya kaya gitu, gue sampe pengen ga jadi parkir gara2 ga tega ngeliat motor kesayangan gue bakal tersiksa nantinya, kaga sudi motor gue digituin,

jangan salah diary..... gini – gini motor gue udah jalan2 ma gue jauh banget, sampe 420.688 Km jauhnya diary, itu setara 10,5 kali ngelilingin bumi yang bulat ini diary, dan setara sama 31 kali bolak – balik menyusuri sungai Nil (sungai terpanjang didunia), emang motor lu motor amphibi? Ya nggak lah....jangan masuk ke aernya dong, lewat pinggirnya aja geblek....., kan pinggirnya sungai nil banyak alang2 ntar gatel lho?, “dibaaaahaaaaaas......???”, udah gue capek......,

dear diary....... udah gitu basementnya aneh banget diary, basement nya mana dalem banget diary, gue ampe pusing turun ke bawah, kayak masuk ke dalam cangkang keong diary, cobain deh lo masuk ke basement itc kuningan naek motor tapi masuknya mundur pasti lo pusing tujuh keililing, ya iyalah dudul lo....pasti pusing, ya ampyiun mengapa disain nya begitu amat ya, kaya cerobong asap, kan asepnya pasti larinya ke atas, jadi diary kalo gue ke bawah basement musti nerobos asap2 itu tadi, basement apa crobong asap diary?, diary : “salah sendiri ngapa naek motor”, gue : “wah diary gue bisa ngomong”.

pas gue nyari lahan parkir.....ga ada yang kosong pula diary.....gue nyari2 tempat buat motor gue diary eh malah gue udah didepan gate keluar, gue sampe bingung diary ngejelasin ma yang jaga gate, “mas saya malah belom dapet tempat parkir mas, saya pusing banget, eh saya tiba2 malah udah diluar gini, gimana ini?”, “oh ya udah..... masuk lagi aja mas, ga papa ko mas”, “ga papa dengkulmu itu....wong ndedsho”

Dear diary, mengapa itc kuningan rame banget???, mana kalo gue ke situ slalu nyasar, itc kuningan semrawut banget, di mana2 banyak eskalator gue bingung diary musti naik yang mana, ada eskalator yang rame tapi ada juga eskalator yang sepi, eskalator yang rame dideket yang jual cd ma dvd bajakan, nah kalo eskalator yang sepi itu deket yang jual baju dan banyak butik, itulah psikologi orang indonesia, masi demen ama yang namanya bajakan termasuk gue, dia rela nggak beli baju malah lebih milih beli dvd, makanya toko2 baju disini sepi banget, padahal kalo nggak pake baju kan bisa gawat....he...he...he...

Akhirnya gue milih2 mp3, dengan tekun dan teliti, gue pilih mp3 yang bagus,
‘bagus’ disini maksudnya berarti kalo gue pegang covernya dan gue baca listnya secara seksama dalam waktu 5 detik mp3 nya akan mengeluarkan cahaya emas dan berkilau bak mp3 dari surga, kemudian muncul bidadari disekelilingnya dan bidadari itu berkata “ini wajib dibeli....rugi kalo nggak dibeli, mmmmuaaaah......”, yess....selesai juga gue belanja musik disini, udah cuman gitu doank....? ya iya gue jauh2 dateng kesini cuma buat beli mp3 doank, padahal harga mp3 disini mahal, sekedar info... buat kamu2 pecinta bajakan, harga mp3 di ITC kuningan Rp 10.000,-, harga mp3 di mangga dua mall Rp 7.000,-, nah kalo mau murah lagi, nyebrang aja ke ITC mangga dua, yang deket jembatan, deket eskalator, Rp 5.000,- sajah, harganya sama kayak di bogor deket IPB juga Rp 5.000,- (kata ade gue), sedangkan harga wortel tanpa daun Rp 5.000,-/kg, cabe merah tanpa pohon Rp 10.000,-/kg dan tomat bondol belom di rebonding Rp 3.000,-/kg sekian sari berita penting kali ini.

Nah sekarang gue mo pulang.......aduh.....

Kenapa aduh....soalnya gue suka bingung diary kalo mo keluar itc kuningan menuju ke tempat parkiran motor, gue nyerah diary.... gue nyerah....., gue cari2 parkirannya gue malah ketemu carefour, trus gue malah nemu orang jualan makanan risoles karawaci, apa itu....diary aku kan mo cari motor bukan mo nyari risoles, lagian ngapain juga orang karawaci jualan risoles di kuningan, emang nggak laku disono? Buseeeeeet.......congor jaga mas, akhirnya diary setelah lama gue nyasar, gue nanya aja sama satpam “pak dimana pacar saya pak?”, “eh aduh salah2 maap, maksudnya dimana tempat parkir motor pak?”, “oooh disana dik, nanti adik lurus, trus belok kanan, kalo ketemu pot bunga ade nanti nari balet sebentar, trus ade ketemu toko software linux, nah ade nanti ketemu eskalator kebawah”, “nah disitu tempat parkirnya dek”, jelas pa satpam dengan santai, “ooo gitu ya pak, makasi pa”gue masi lemes dengernya soalnya neranginnya mumet

Naaaah.....sekarang gue udah ada dirumah, cihuuuuiiiii gimana gitu...... rasanya seneng banget, haaaahhh..... (hembuskan napas panjang), akhirnya gue bisa beli bajakan mp3 yang murah2 di itc kuningan, setelah nyasar2, mungkin dengan mendengarkan lagu2 dari mp3 tadi bakal terbayar sudah semua kelelahan gue akan crowdednya itc (international trade centre), flashback gue tadi ga sengaja bli mp3 bajakan, ya iyalah.....mana ada mp3 original?, nah gue beli cd soundtrack love is cinta dan mp3 yang isinya banyak banget, ada 24 album kalo ga sala, ini adalah rekor dalam sejarah gue ngeliat isi sebuah MP3, biasanya isi MP3 Cuma ada 12 album or 10 album, tapi iniiiii.......24 album.....gue ngeliatnya sampe ngucek2 mata segala, isinya menarik banget, kenapa menarik.....? soalnya didalem mp3 itu ada 1.peterpan yang baru, 2.tukul ndesho, 3.dewa, 4.gigi, 5.dewi sandra, 6.samsons, 7.titit dj, 8.de java, 9.numata, 10.the rain, 11.ost love is cinta, 12.kapten, 13.stinky, 14.krisdayanti, 15.project pop, 16.mocca, 17.sherina, 18.st12, 19.ihsan idol, 20.iwan fals, 21.rebecca, 22.Gita ketawa, 23. Five Minutes, dan 24.Kangen Band (culun), semuanya adalah album baru, buset ini bener apa mimpi ya soalnya gue ngerasa kalo mp3 ini adalah jawaban.......

yiaaaak......jawaban dari mimpi gue untuk ngeborong semua isi disctarra secara kontan

bayangin aja kalo lo beli 24 album itu secara legal dan original di disctarra, misal 1 cd album harganya 35ribu nah tinggal lo jumlah aja deh yang lo beli,
semuanya jadi 24 X 35ribu = 840ribu saja,

hmmm.....gue sih bisa nangis nangis di depan kasir disctarra kalo musti ngeluarin kocek segitu, bener khan? apa lo mampu bayar 840ribu dalam satu hari,

kalo lindsay lohan mah ngasi pengemis jalanan segitu juga ikhlas, soalnya gue pernah liat di tipi, katanya lindsay lohan kalo belanja baju sampe bisa ngabisin 10milyar, gokil ga tuh...... kalo gue si mikir......punya duit 10milyar cuma buat blanja baju...... what’sssss, mendingan gue beli aja tokonya sekalian, beli toko baju di indonesia pake duit 10milyar mah dapet......,

dapet dua malah....

haaaayaaaah ko malah jadi ngomongin lindsay lohan ma harga toko di Indonesia sih, nah akhirnya gue beli all bajakan stuff tadi, dan gue coba di pc gue, kalo cdnya mah ok, Cuma mp3nya sialan banget kutu kupret kathrok ndesho, ada file yang nggak bisa di copy ke komputer gue, mana folder rebbeca ga bisa di copy lagi, padahal tujuan utama gue beli mp3 tadi cuma buat bisa dengerin rebecca yang lagunya mantab,

huhuuhuhu......pupus sudah mimpi2 tadi......

mimpi untuk ngeborong disctarra secara kontan dengan 10ribu sajah.

Pesan moral : jangan terlalu ngarep sama bajakan, namanya juga bajakan, sukur dapet banyak..... sukur juga kalo dikibulin, he..he...he...he...

Thats all folk’s

http://www.friendster.com/user.php?statpos=bc&uid=29605961

1 comment:

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....