Skip to main content

dimana kau bulu kakiku....?

Haaaahhh…..akhirnya ketemu lagi ni ma gue, bosen ya….??? Kemaren gue kan pergi keluar buat motokopi, kebetulan tempat fotokopi yang bagus tu adanya di komplek sebelah, alias lumayan jauh deh, makanya gue bawa motor segala, pas gue naek motor gue sih santai aja, kejadian ini berubah drastis setelah gue ngelewatin sekelompok anak muda yang lagi nongkrong di depan rumahnya, anak mudanya semuanya cowok, ya iyalah mana ada hari gini cewek2 pada nongkrong??? okeh anak2 muda pada nongkrong didepan rumahnya dan gue naek motor ngelewatin mereka, trus tiba2 mereka suit suit in gue...., dammed...ada apa ini....ada apa ini....?, gue langsung berpikir,

1. apa mereka adalah cowok yang suka jeruk?,
2. apa mereka ngira gue adalah cewek?, buseeeetttt.... kalo ini ma terlalu jauh.
Ooooh....

Gue langsung nengok kebelakang....”nggak ada cewek seksi ko dibelakang gue?”, gue nengok kebelakang lagi “nggak ada burung dara ko diblakang motor gue?” *cara menangkap burung dara adalah dengan suit suit suiw*, gue nengok kesamping “nggak ada spanduk kontes bersiul antar komplek kok?”, lalu apa arti semua ini???, gue jadi eneg dan agak2 pengen muntah gara2 kejadian itu, kalo disiulin ma cewek sih normal, haaahh.....???, mana ada hari gini cewek bersiul2 cuma buat........, apa mungkin mereka ngira gue adalah cewek...???,

soalnya kata temen2 gue sih gue mirip cewek, soalnya kenapa?, soalnya simple dan cuma satu hal yang membuat itu jadi mungkin, yaitu gue ga punya bulu kaki, bener gue ngaku, betis gue nyang seksi ini putih mulus mengkilat, ga ada bulunya, nyamuk aja males nemplok di betis gue, dia ngeri kepleset trus jatoh trus mati, dammed gue jadi mikirin terus tiap hari, akankah bulu kaki gue akan tumbuh?, gue berharap sih iya....dan banyak!!!, mana pas gue lewatin mereka, gue lagi pake rok pendek lagi, nggak ding....nggak mungkin lah bro, gue cuma pake celana pendek jaket item dan rambut gondrong gue yang melambai-lambai kok, mungkin karna gue make clana pendek, dan semua tabir misteri betis gue tersingkap, apa iya ya? mereka ngeliat betis kaki gue nyang mengkilat trus otak mereka secara spontan ngirim sinyal “itu cewek...itu cewek....” buseeettt dah dunia udah gila,

abis kejadian itu gue berupaya sekuat tenaga dan mengerahkan segala daya dan upaya buat numbuhin bulu kaki gue, tentunya minyak firdaus adalah jawabannya, soalnya gue pernah liat dikoran, ada iklan minyak penumbuh rambut yang mujarab, “minyak firdaus” namanya, model iklannya aja cowok yang jenggotan, lebat abis dan macho abis dah pokonya, tiap hari gue olesin ke betis gue ini, gue berharap bulu akan tumbuh dengan lebatnya, dan kalo gue lewatin mereka lagi mereka ga akan suit2 lagi ma gue, melainkan mereka muntah-muntah depan gue sambil nongkrong, tapi pemirsa...ada bad news....minyak firdaus, minyak kelapa, minyak sinyongnyong, sampe minyak dari mak erot pun semuanya ga bisa numbuhin bulu di kaki gue, numbuh sih....., tapi cuman satu, udah gitu panjang banget lagi, ada kali 30 senti, lah....... apa gunanya? Mending gue cabut paksa aja dah, daripada malu2in keluarga, hmmm....nasip....,

sudahlah...mending gue lupain aja semuanya, ga penting juga punya bulu kaki, gue masi normal ko dan tetep lelaki sejati, balik ke topik, sekarang gue mo crita pas gue di tempat potokopian, gue motokopi ini....motokopi itu.... pokonya banyak deh, wah rame banget tempat fotokopinya gue sampe masi belom ‘dilayani’ disini, cuma kayanya ada pegawai baru deh di tempat fotokopian ini, dia cewek manis, manteb dah pokonya, cantik, sexy, idaman gue lah pokonya, dan kebetulan gue dilayanin ama dia sekarang, ‘dilayanin........’ nggak enak juga ya nyebutnya, oke diganti kata2nya ‘dikopiin’ ma dia, nah pas dikopiin ma dia wah tentu gue semangat banget dong, berbagai cara gue coba buat ngegodain mbak2 yang ngopiin kertas gue, “fully attracted......”, mulai dari ngejatohin stapless, ngejatohin kertas gue, sampe ngebalikin mesin fotokopinya, hehe...hehe...hehe... yang trakhir kayanya nggak deh, naaaah pas gue ngejatohin stapless gue minta tolong dong buat diambilin, “wah jatoh tu mbak staplessnya, tolong dong” suruh gue, trus dia ambil staplessnya sambil bungkuk ke bawah dengan slow motion, idiih....idiiiih....manteb dah..... kaya lagi latihan pilates, trus dia perlahan mendongak keatas sambil mengibaskan rambutnya lalu berdiri dengan indahnya, setelah berdiri rambutnya melambai2 kaya kena angin, ini masi slow motion,

wuuuuiiiihhhh..... sedaaaaap, pokonya kaya lagi ngeliat pussy cat dolls lagi latihan nge-dance buat manggung besok, oke dah pokonya....mantab....., “i like the way you move.......”

fotokopian udah jadi, dan gue udah selese ‘dilayanin’ eh sala maap ‘dikopiin’ sama cewek sexy tadi, ada scene yang unik pada adegan berikut ini :

Disebuah tempat fotokopian terlihat gue sedang mengecek hasil fotokopian ‘bersama’ si cewek sexy, bersama disini maksudnya saling berhadap-hadapan, we were closed (maksudnya deket, sekitar 30 senti, dan tiap detik berkurang 1 senti), whaaatt....? , si cewek terlihat serius menghitung jumlah lembar kertas yang difotokopi

Gue : jadi brapa mbak?
Ce sexy : “tunggu ya saya itung” *matanya serius ngitungin kertas*
Gue : *ngeliatin muke die nyang manis, dan ngayal yang nggak2* “ckckck...mantab
dah” (ini berlangsung 20 detik, berarti jaraknya udah tinggal 10 centi lagi,
bentar lagi finish.....???)
*asumsi bahwa jarak awal kita berdua 30 senti*
*setelah 20 detik berarti udah 20 senti maju sisa 10 senti, dan bersiap2 untuk......*
Ce sexy : *tiba2 dia ngeliat ke mata gue*
Gue : “anjriiiiit........” *langsung buru2 nengok ke atas dan pura2 nyanyi
lalalalala....lalalalala....*
Ce sexy : *ilfil*

Oh god ternyata gue masi normal, walopun betis gue kaga normal.......

Comments