19 June 2007

HILMI dan kecintaannya akan kalsium....



Gue punya temen namanya hilmi, dulu gue sekelas, trus tiba2 sebangku waktu kuliah, mungkin karena kita sama2 gobloknya waktu kuliah, dia dulunya anak sma 6, trus ga masup IPA, makanya kelas tiga dia pindah ke sma 37 tebet samping rel kreta, anaknya ARAB2 gitu deh, siapa yang berminat hubungi gue "Loh?", dia sekarang kuliah di UI, ambil jurusan Teknik Mengupil, eh salah Teknik Sipil, itu tuh, jurusan yang nantinya bisa kerja di proyek, ga tau deh , gue sih ga tau banyak ama jurusannya teknik sipil, kalo mau tau banyak tentang jur.tek sipil, tanya aja ama dia, maklum gue anak design, nah hobinya dia maen game, makanya kalo mo ketemuan ama dia, lo dateng aja ke toko software depan gundar yang di klapa dua, dia juga lagi bisnis MLM tianshi, kalo soal tiansi dateng aja ke Detos (depok tonskwer) di food courtnya, dia nongkrong disitu hari sabtu sambil bisnis MLM,

Mao tau rumahnya "Begini caranya" :

dulu rumahnya di kalibata, skarang jauh banget diujung dunia, di PAmulang...., dari lebak bulus naek ankot D15 turun deh di MA, bilang aja ama sopirnya "bang turunin saya di MA ya!", itu juga kalo sopirnya jago, nah abis turun dari angkot trus lo triak aja "Hilmiiiiii.....Hilmiiii..." tunggu sampe ada cowok yang pake sarung ma kaos dateng dan ngegendong lo nyampe rumanya secara estafet gantian ma kuli panggul

sampe sana pasti dia bakal pidato :

hai semuanya....mari2 kumpul....mari mari sini.... ini obat bukan sembarang obat ibu2, orang sakit jadi sehat, orang sehat jadi kaya, orang kaya tambah kaya, saya akan memperkenalkan produk terbaru dari biyonsi, produk kalsium bermutu tinggi, aayo ikut ayiiioooo ikuuuuutttt, jangan lupa ikutan MLMnya dan bergabung bersama grimcore, ayioooo.... pake produk biyonsi dan rasakan khasiatnya..... kalo nggak percaya tanya aja sama orang yang sudah mencobanya,

Pengakuan2 :

"wah suplemen kalsium ini sangat berguna sekali bagi tubuh saya...."
-Hilmi, mahasiswa extensi UI Tek.sipil, pengguna produk biyonsi, sudah sampe level bintang 4-

"Minum Biyonsi pasti bener"
AYO MARI BERGABUNG DENGAN HILMI.....

2 comments:

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....