Skip to main content

pawang kuda nil

Eh kmaren gue nonton good morning di trans tv, disitu lucu banget deh beritanya, beritanya adalah “kisah pawang kuda nil”, ya benar pawang kuda nil di kebun binatang ragunan, ada kisah lucu yang bikin gue senyum2, yang bikin gue ma kucing gue senyum2 sendirian adalah mukenye si pawang kuda nil ko hampir mirip ya sama.....maap ni......skali lagi.....maap ni......mirip sama.....mirip sama......mmmm......sama kuda nilnya.....hwahwahwahwahwa.......

Iya bener kalo gue liat2 secara seksama mang mirip deh, dia diwawancarain sama reporternya sambil ngasi makan kuda nil, pawangnya ngasi makan kuda nilnya pake pepaya, ya benar pepaya, untung dirumah gue ga ada pohon pepaya, klo ada kan bisa gawat, ntar kuda nil pada dateng lagi kerumah gue....hwahwahwahwa....... si pawang nyritain suka duka jadi babysitter nya kuda nil, katanya dulu kalo pacaran sama pacarnya dia suka pacaran di kandang kuda nil ini, seru deh katanya si kuda nil sempet cemburu ma pacarnya si pawang dan si kuda nil melampiaskan kecemburuannya dengan menyeruduk pacarnya si pawang, gokil banget dah...hari gini diseruduk kuda nil ma langka cuman bahaya ga ya?, lucu juga sih kalo jadi pacar si pawang kuda nil, apalagi kalo ada pengumuman yang pake toa, “perhatian...perhatian....untuk mbak cindy ditunggu pacarnya di zona kuda nil” hwahwahwa......

gue jadi pengen bikin film yang berjudul “me, my girl friend, and kuda nil”, diperankan oleh acha septriasa, irwansyah dan nirina zubir, jadi critanya adalah tentang dilema seorang pawang kuda nil (Irwansyah) yang galau akan keputusannya untuk lebih memilih sang pacar (Acha septriasa) atau kuda nil (Nirina Zubir) yang telah memberikan nafkah dan kehidupan, intrik2 pun terjadi ketika disebuah cafe, mereka berdua, si pawang dan sang pacar sedang dinner berdua, lalu si pacar ngomong “tinggalkanlah pekerjaanmu sayang......aku cemburu dengan kuda nilmu”tegas sang pacar, “tidak....ini sudah menjadi pilihan hidupku” jawab sang pawang, kemudian pacarnya diem membeku kayak dipause, trus si cewek tiba2 menangis meledak – meledak, dan dia menghempaskan meja makan hingga berantakan ke lantai, semua adegan menangis dan meja yang terhempas dilakukan dengan slow motion, kayak adegan di video klip, pokonya keren dah, si cewek marah dan emosi, lalu si cewek berlari meninggalkan si cowok sambil menangis, ini juga masi pake slow motion, tapi kemudian si cewek berhenti didepan pintu cafe, dan dia kaget tertegun ngeliat kuda nil mangap mangap, si cewek pun semakin bingung, dia mengira dirinya sudah menjadi gila, dan dia kemudian terus berlari meninggalkan semuanya untuk selamanya, endingnya si pawang kawin ama kuda nil.....hwahwahwa..... box office lah pokonya dan mudah2an nirina zubir dapet lagi piala citra sebagai pemeran pembantu terbaik, cuman dia harus jago meranin jadi kuda nil yang innoecent.

balik ke topik, kenapa si pawang mirip sama kuda nil?, gue pernah baca di majalah, katanya sih kalo orang sering berinteraksi dengan wajah orang lain bakalan lama2 bisa mirip, soalnya wajah kita ini bisa ngopy wajah orang lain, misal lo sering berinteraksi sama pacar lo, katanya sih lama2 muke lo bisa mirip ma pacar lo, makanya mungkin si pawang kelamaan berinteraksi ama kuda nil jadi kaya gitu deh hasilnya, haaaahh..... kapan kapan gue berinteraksi ama brad pitt ah biar muke gue mirip ama dia.

Hidup emang sebuah pilihan, mau jadi apa juga bisa kalo lu mau, jadi pawang gajah, jadi pawang buaya, or jadi pawang kuda nil sekalipun bisa kalo lu mau, semua ada seninya, semua juga ada pelajaran dari pekerjaan lo, yang penting lo enjoy ama kerjaan lo, dan bisa ngatur hidup lo secara baik, oh dunia.... ternyata lo masi indah untuk di gelamuti.

Comments