22 June 2007

Under Consent King

Gue suka bingung ama orang yang demen banget nyebut2 “fuck”, “motherfucker”, “fucking shit”, and many more words about fuck, tapi dia nggak ngerti akan apa yang udah diomongin, lo ga tau kan arti kata fuck, darimana asal kata itu berasal, siapa yang pertama kali menggunakan kata itu, dan darimana asal kata itu???, nggak ngerti kan lo?, makanya jangan sok tau, ni gue kasi tau...... (blagu bgt gue ya)

Fuck yang berarti ‘begituan’ dalam bahasa indonesia itu pertama2 diperkenalkan sama raja inggris di Inggris, fuck itu sebenernya singkatan dari kata :

“Forenication Under Consent King”

disingkat jadi F.U.C.K.

jadi gini, waktu itu pada jaman keemasan kerajaan inggris, raja inggris merasa negaranya kekurangan penduduk akibat perang, maksudnya banyak yang mati, makanya pada waktu itu raja inggris menyerukan untuk ‘begituan’ agar menambah jumlah populasi manusia di kerajaannya, supaya kan kalo banyak perangnya juga banyak yang bantuin, nah raja inggris menyerukan agar rakyatnya tidak ikut keluarga berencana, melainkan menyuruh rakyatnya untuk mengikuti program ‘banyak anak banyak rejeki’,

“wahai rakyatku, begituanlah yang sering” teriak raja saat membuka pidatonya didepan ribuan penduduknya.

Raja menyerukan, tentunya rakyatnya menyambut dengan sangat antusias dan bersemangat akan hal tersebut, pastinja lah.......

cuman..... raja inggris mensyaratkan para lelaki yang mao begituan harus punya sim khusus untuk mengemudi, eh salah maksudnya sim untuk begituan, alais surat izin menghamili, oooopssss...., jadi untuk dapetin sim itu, si cowok harus dites dulu, jago ga....???, bisa ga....?, lihai ga....???.

Nama simnya F.U.C.K. (Fornication Under Consent King),

We called in BAHASA “Begituan Dibawah Pengawasan Raja”.

Kalo udah punya sim itu, brarti si cowok udah dapet lisensi dari raja, buat menghamili semua cewek didunia ini secara bebas, eh salah maap, cuma buat menghamili istrinya yang sah ajah.

Simnya bentuknya kaya gantungan, nanti kalo mau begituan harus digantung dihandle pintu kamar, bentuk gantungannya kaya kertas gitu yang kaya di hotel2 gitu.

Lucu deh jadinya, kalo waktu itu lo ngeliat ada gantungan F.U.C.K. dihandle pintu kamar, berarti didalem kamar lagi ada cowok yang udah punya sim dan akan memainkan skenario hebat yang akan berakhir klimaks dan happy ending.

Apa ciiieeeehhhh.....???

Ya gitu deh, ada2 aja ya raja inggris, dia kreatif banget, untung aja presiden kita ga kaya gitu, coba kolo kaya gitu, pasti sebelom nikah lo harus udah punya sim kaya gitu, trus bikin simnya dimana ya????, didokter boyke, apa di komdak (bikin sim mobil kaleee...), trus kalo bikin sim mobil kan dites dulu, nah kalo bikin sim kaya gitu, apanya yang dites???, kejantanan gue???, “tak perlu diragukan pak”, lohhhh....???, enak juga ya kalo idup pada jaman itu di Inggris, misal itu diterapin di indonesia, pasti kaya gini nih kejadiannya :

disebuah kantin SMA di jakarta, si diana lagi ngobrol ma temennya kamila, tiba2 dateng si Dodi yang sumringah sambil ngeliatin sesuatu :

Dodi : Hei diana pakabar???, gue udah punya dong..... *sambil mamerin simnya*

Diana : “wah lutu, mana – mana sini gue liat dong...!!!”
“iiihhhh....bener mil....asli lo...ada hologramnya...” *sambil senyam senyum
“lo bikinnya dimana....???”
“kan lo belom 17 taun...???”

Dodi : “ada deh......, gue bikinnya nembak”

Diana : “wah dodi hebaaattt.....ya udah, tapi besok ya, jangan sekarang”

Dodi : “yessss.....”

Ancur dunia, kalo benda itu ada sekarang.....


Nah ngerti kan lo sekarang kalo fuck itu singkatan dari kata ‘fornication under consent king’, makanya jangan asal sebut2 aja, tapi ga tau artinya, malu ah.

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....