15 June 2007

wanna be therapy

Bagaimana caranya menghilangkan gugup akan datangnya hari esok yang mencekam, gampang saja, gitu aja kok repot, ikutan dong wanna be therapy, dvdnya udah beredar di mana2, relax saja sambil anda tidur, lalu anda berkhayal saja menjadi orang lain yang bisa menenangkan hati anda dalam sesaat, misal anda berkhayal menjadi artis idola anda, misal anda berkhayal menjadi tom cruise, wajah anda akan berubah setelah anda menghembuskan nafas, hisap dalam2 lalu hembuskan nafas anda, “Haaaaahhh......”, maka niscaya wajah anda sudah berubah menjadi tom cruise sekarang, bayangkan terus anda sudah menjadi tom cruise, dan ini masih posisi tiduran di atas tempat tidur, usap2lah kasur anda pelan2, lakukan sambil senyam senyum sendirian dan mata menghadap langit2 kamar, “gila ya....gue tom cruise gitu loh sekarang.....”, bayangkan bahwa anda sudah menjadi orang yang sukses, lalu pegang wajah anda dan yakinkan wajah anda sudah berubah bentuk menjadi wajah tom cruise, jangan lupa bayangkan juga bahwa anda sedang berada dirumah anda yang di hollywood, lalu anda bilang “wah iya yah, aku sudah berubah menjadi tom cruise....”katakan pelan2 jangan sampai ada orang lain yang mendengarnya, bahaya....., gawat......, sekali lagi ini hanya dibayangkan, dan jangan sampai anda berkaca, ini tidak boleh dilakukan untuk pemula, boleh dilakukan untuk yang sudah menjalani terapi ini sampai level gokil, soalnya bila anda ngaca maka berakhirlah semuanya, hembuskan nafas kembali dan bayangkan mantan istri anda nicole kidman, dan bayangkan dimana sekarang dia berada,

“hmm....gimana ya si nicole.....???udah lama ni nggak ketemuan lagi ma dia, kalo gue sms ko nggak dibales2 yah?”,

hembuskan nafas kembali, “haaaaahhhh......” bayangkan lagi besok anda mau shooting film mission imposible 4 yang dalam adegannya anda harus loncat dari atas helikopter ke dalem becak, terus anda ditembakin oleh sang penjahat yang sedang naik motor, tapi anda tak kehilangan akal untuk loncat lagi ke dalam bis tingkat....hwahwahwa......, trus panggil istri baru anda katie holmes, dan suruh ambilkan minuman, “katie.....ambilin aku minum dong!!!” niscaya hari esok yang mencekam, misal anda akan menghadapi presentasi, wawancara, sidang, or pentas didepan ribuan penonton, akan hilang gugupnya, karena anda sudah berubah menjadi orang lain yang membuat anda menjadi lebih pede, lebih ok, lebih keren dan lebih ganteng pastinja....,

Ket : bagi anda yang sudah biasa menjalani terapi di atas hingga mengantongi 5000 jam terbang, Maka anda sudah positif dinyatakan..........GILA, dan kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab akan hal itu.

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....