26 June 2007

Wiyardi dan BAmbang....mengagetkan dunia....dan menggegerkan dunia persilatan....

It’s anything in my pocket, it’s one thing thats means anything, it’s my money,

not Nokia N76...........???.

money itu penting, ga ada money bisa gawat. Ga kaya gue sekarang ini, lagi kena resesi, kena krisis moneter.

walopun gitu yang penting gue masi bisa ngenet, itupun gue dapet dari hasil ngumpulin duit di rumah gue yang kececer dimana2, ada di bawah lemari, diselipan bangku sofa, di bawah jok motor gue n di celengan babi kesayangan tetangga gue. Lohhh???

Ga tau kenapa gue sekarang lagi addict banget buat internetan, gara2 ada warnet yang jaraknya deket banget ama rumah gue, pokonya deket deh, malah kalo gue pikir2 lebih deket ke warnet daripada ke kamar mandi, addict sama internet ini menempati posisi kedua setelah addict akan makan nasi uduk tiap pagi yang menempati posisi pertama.

Lumayan walopun cuma sejam, yang penting bisa ngenet, ngenet di “NiRock”, warnet kesayangan gue, soalnya emang itu yang paling deket, dibandingin gue harus naek angkot ke azzerbaijan cuma buat dapetin hotspot gratis.

Ada yang mengejutkan saat di warnet dan itu bisa membuat gue tercengang dan langsung gila sesaat

Gue : *lagi didepan monitor*

Tiba2 ada wiyardi, temen lama gue, manggil gue.....

Wiyardi : “woooiiii....suryo....whatsap ma bro???
Gue : *diem dan bengong* entah apa sedang berhadapan ama hantu apa manusia???
“haaaaah...... wiyardi....???”, “lo ada disini....???”
Wiyardi : “pakabar lo sur....???”
Gue : “Yo am fine bro....???”, “what about you...???”
Wiyardi : “fine man....”

Flashback : Wiyardi ini adalah makhluk yang selalu menemaniku di stasiun UI, kita dulu satu sma, n satu kuliahan, kita sering bercanda tawa dan bergembira ria bersama, ditengah riuhnya kehidupan yang bergelora, walaaaahhh.... , dia sekarang jadi marketing speednet, padahal cita2nya dulu mo masuk akmil, tiga kali tes empat kali gagal, huhuhuuuuu.....

Gokill (pergi membunuh), Jadi gue ini ketemu orang jauh, di warnet deket rumah gue, beda tipis ya ternyata deket ama jauh???, gokil man, gue ga nyangka bisa ketemu sohib gue disini, padahal kita udah lama nggak ketemuan.

rasanya kaya ketemuan ama britney spears di kantor kelurahan....edan....????

Bisa gitu ya...????, dunia emang bener2 lebar, cuman celana gue doang nyang sempit

Itu baru kejadian pertama

Kejadian kedua :

Si bambang terlihat sedang ngenet juga, udah lama juga gue ga liat dia, baru nongol lagi skrg, eh tiba2 dia nyapa gue, kebetulan komputer kita sebelah2an

“weiiii yoooo.....pakabar????”

“yoooo...besok gue mo kawin....”

gue : “WHAAAAAATSSSS......????”

*langsung pingsan, kejang2 n mulut bebusa*

ini gilaaaa..... udah lama ga nongol, baru ketemu sekarang, eh tiba2 langsung bilang mo kawin aja gitu

dunia ini emang cepet banget, cepet banget bikin gue gila

kejadian pertama bikin gue kayak ketemu hantu.

Sedangkan kejadian kedua adegannya sama kayak anak kecil yang lagi nengok ke muka gue trus anak kecil itu bilang “mas ini enak deh, coba minum deh!”
gue : “emang itu apaan dek????”
anak kecil : “Baygon...”
gue : “WHAAAAAATSSSS......????”

“kapan lo mo kawin yo???”

“May....???”

“wah suryo mao kawin bulan maaaaaaaay.............”

“May be yes, may be yessssss......”

“cewe2 ada yang berminat”

hub : ibu dibyo


Dedicate for : Bambang dan **) istrinya


**) : Baru calon istri, belom akad nikah, , masi ada kesempatan, ooooopssss......”



...

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....