Skip to main content

desperate husband...

Jakarta macet, parah dah padahal gue udah naek motor, masi aja macet, gimana kalo gue bawa mobil?, disela2 kemacetan jakarta gue liat liat sekeliling, banyak muka2 lucu diseputaran lampu merah pemuda, ada ibu2 nyetir ditemenin ama anaknya yang masih kecil, cuman ibu2nya menor abis pake konde sgala lagi, abis kondangan bu??? Mana anaknya makan eskrim segala lagi, bibirnya mengkilat kaya pake lipgloss hwahwahwa...., disamping gue ada jalur busway yang kosong, kalo ngeliat jalur yang kosong mlompong kaya gitu gue jadi sebel, knapa kok dibiarin kosong?padahal kan kontras ama jalur gue yang macet kaya gini ini, coba motor gue bisa tembus pandang, pasti kalo gue lewat jalur busway ga bakal keliatan ama polisi, hmmm...aneh...., trus tiba2 ada bis dateng kenceng sambil ngerem chouuuutzzz....chouuuutz...cout....ssss..
bunyinya kaya ikan paus, tapi ada yang unik dari penglihatan gue, yang nyetir cewek bo, masi muda lagi, wah hebat juga ya cewek bisa nyetir bis, padahal ampe sekarang gue aja belom bisa nyetir bis, loh???, hebat-hebat... lelaki punya saingan baru dalam pekerjaan, yaitu cewek, tapi masuk akal juga sih, orang kita juga pernah kok disopirin ama megawati, maksudnya dipimpin oleh perempuan, he...he...he... lucu juga ye jadi sopir busway wanita, gimana ya kehidupan driver busway wanita (girldriver)?, pasti unik tuh,

kisah dari girldriver ini berhasil kami rangkum dalam sebuah khayalan suryo widiyanto yang geblek ketika sedang menunggu di lampu merah,

okeh..... tim kami sempat mewawancarai girldriver tersebut disela2 kesibukannya menyetir bis, “Saya sebenernya dulu ga ada niatan buat nyetir bis mas, cuma gara2 ditawarin bikin sim B1 ama calo jadi kaya gitu deh jadinya”, “ya gitu deh mas akhirnya saya jadi demen nyetir bis”, sebenernya sih saya tu cewek tomboy, dulu waktu kuliah saya suka bawa mobil sendiri, saya malah sempet menang ikutan slalom test di kemayoran, suka ikut balapan sama suka modif2 mobil, bapak saya juga punya bengkel mobil lo mas, tegas dea yang saat ini masih bekuliah malam di sebuah universitas swasta di jakarta, jadi sehabis nyetir malemnya kuliah gitu??? capue deh.
Emang ada ga perubahan2 yang dea alami setelah menjadi sopir busway?, ada mas contohnya setelah saya menjadi sopir busway saya jadi suka sendawa pas lagi nyetir, jadi hobi kerokan, masuk angin kalo pulang kantor, jadi hobi minum kratingdaeng, trus badan saya jadi berotot begini, sama saya sekarang udah ga bisa duduk sambil menyilangkan kaki lagi mas, soalnya ga mungkin dong saya nyetir bis sambil kaya gitu.
Ada ga cita2 kamu yang laen yang belum kesampean?, mmm... saya ingin jadi masinis.

Yah itulah sekelumit kisah dari uniknya pekerjaan wanita saat ini, jakarta sudah berusaha menghilangkan perbedaan gender dan sukses menerapkannya di busway.

Ada lagi kisah yang unik dari si sopir wanita, misal si driver udah punya anak ma suami, pasti suaminya rada bingung ngejelasin kalo istrinya tu sopir busway, “weeeiii tom, istri lo gawe apa sekarang???” tanya rudi kepada tommy, “sopir busway...”jawab tommy, “sopir busway???” *rudi pun bingung*,

masalah pun sering menghinggapi suami si girldriver, ketika sang istri pulang dari tugasnya yang berat, tiba2 ia ingin mengajak sang istri untuk ehmmm...ehmmm....,

suami : “mamaaa...itu yuk” *merayu*
girldriver : “yah aku capek pah, papah ga tau apa kalo aku abis nyetir dari pagi ampe malem gini, lain kali aja yah”
suami : “hmmm....he...eh...” *tabah sambil ngangguk2*

melihat kisah diatas gue jadi pengen bikin film yang berjudul “desperate husband”, kisah dimana kegalauan para suami2 yang beristrikan seorang istri yang sibuk dengan pekerjaannya sendiri, cinta sudah tidak lagi menghinggapi sang suami hingga suami berpaling kepada wanita lain, kebetulan sang suami berpaling kepada wanita yang berprofesi sebagai penyedot wc, “haaah tukang sedot wc???”, “ya suryo dunia sudah tidak lagi memikirkan perbedaan gender, hingga tukang sedot wc aja sekarang adalah seorang wanita” jawab malaikatku dengan tenang.

Saat itu datanglah sebuah truk pengangkut tinja bertuliskan “septictank lover”, kemudian truk itu berhenti, turunlah seorang wanita jangkung, sexy...., pake kostum balap berwarna pink ketat, hak tinggi, pake topi putih dengan rambut melambai dan menebar pesona di tiap detik penglihatan manusia, lamban terlihat penyedot wc wanita pun mengetuk pintu...., dan ketika suami girldriver membukakan pintu dia tertegun sesaat melihat apakah benar apa yang sedang disaksikannya, matanya tertuju pada sebuah pin bertuliskan “septictank lover gone wild” yang menempel didepan dada sang penyedot wc wanita tersebut.

Kemudian si penyedot wc wanita bertanya dengan sexy “ada yang bisa saya sedot....?”,

“TENTU ADA....” jawab suami girldriver dengan semangat.

Perselingkuhan pun terjadi, ketika sang girldriver bertugas melintasi tiap jengkal jalanan jakarta untuk mengais rejeki ketika itu pula sang suami bercinta dengan si penyedot wc wanita, sang suami rajin sekali menyedot wc hingga septictanknya kosong dan bersih, itu dilakukannya semata mata demi mendapatkan cinta dari si penyedot wc wanita, pelik memang kehidupan cinta sang girldriver dia harus merelakan suami tercintanya berpaling untuk selama-lamanya. Ooohhhh............ (terinspirasi oleh desperate housewife).

Lain lagi kisah saat dimana anak si girldriver meminta perhatian dan kasih sayang dari ibunya, setiap kali pergi berlibur dengan keluarga, sang girldriver selalu berada dibelakang kemudi, saat mengantar anak ke sekolah, bahkan menjemputnya untuk pulang dari sekolah, sang anak pun ingin ibunya bisa mengantarkannya study tour bersama teman2 dengan bus pariwisata yang tentunya dikemudikan oleh ibundanya tersayang, semua itu tentu membuat sang girldriver mual dan eneg, lagi2 nyetir, lagi2 nyetir...., kaya andrew temen gue yang selalu bilang "lagi2 ngecor, lagi2 ngecor....huh".

Lampu udah ijo dan gue bergegas untuk pulang, tetapi lain cerita dengan si girldriver, dia masih berkutat menyusuri jalanan jakarta dengan ditemani lampu2 kota disekitarnya, angin pun berhembus membelah malam, daun2 kering terlihat beterbangan membelah sinar bulan dan si itik pun tidur dikeheningan malam, haaayyaaaahhh.....

Kisah ini hanya fiktif belaka, kalaupun ada sopir busway wanita yang kisahnya sama kaya gini mungkin hanya kebetulan aja mbak, dan tidak ada hewan yang disakiti dalam pembuatan tulisan ini (kecuali nyamuk yang gigit tangan gue watu ngetik malem2).

Comments

  1. JASA SEDOT WC JASA SEDOT WC JASA SEDOT WC Kami Melayani Limbah Anda Semua SE JAKARTA BOGOR DEPOK TANGERANG & BEKASI : Limbah Industri;Perkan toran; Gedung/Apartment; Perumahan; Sedot WC; Air Kotor; Saluran mampet;Rembesan & Bikin Septictank;juga menyediakan MESIN PENGOLAH LIMBAH Hubungi : JASA LIMBAH ISKANDAR No. Tlp. 021-74631310 & 021-70492265

    ReplyDelete

Post a Comment

komen yuk....