Skip to main content

Lisensi Cinta yang ditolak

Saya adalah seorang pemegang lisensi cinta dari sdri Nia, tetapi sudah satu bulan terakhir ini saya tidak menerima cinta lagi dari sdri Nia, dan sejak itu pula pertemuan kami tidak pernah ada dan tidak kembali lagi hingga saat ini, sehingga saya selalu kena denda oleh dewa cinta, padahal saldo cinta saya saat itu masih cukup, sedangkan Sdri Nia adalah penantian hidup saya.
Sudah berulang kali saya melapor ke dewa cinta tetapi saya hanya disuruh berusaha dan berusaha lagi, itupun hanya dijawab oleh divisi-divisi terkait, tetapi sampai sekarang masalahnya tidak teratasi, tiap kali saya hubungi sdri Nia selalu tidak diangkat, bilamana diangkat, itupun hanya diterima oleh staff dari sdri Nia yang selalu mengatakan bahwa sdri Nia tidak ingin diganggu dan sedang sibuk.
Pada tanggal 7 juli 2007 akhirnya sdri Nia mau menemui saya disebuah kafe, selama satu jam saya berbicara dengannya, tetapi permintaan saya untuk kembali memegang lisensi cintanya selalu ditolak mentah-mentah, bahkan dia meninggalkan saya setelah dia menyiramkan minuman ke wajah saya.
Saya kecewa dengan sikap Sdri Nia yang arogan, dan tidak bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukan kepada saya, saat ini saya masih depresi karena beberapa kisah tak sempurna menghinggapi hari-hari saya, mana pertanggungjawaban sdri Nia yang sudah dijanjikan pada waktu lalu di Bali?, yang ingin memberikan cinta sepenuhnya oleh saya, bagaimana Sdri Nia?, Mohon penjelasan tentang hal ini.

Bambang samsono
Jl. Balik bukit - Jaksel

Comments