Skip to main content

Nonton saykoji ma caffeine di klender....

kmaren gue kan lewat depan mall citra gue liat ada spanduk gede tulisannya A mild live present soundmall 2007, yang bakalan manggung ada saykoji, caffeine dan band2 audisi lainnya, wah gue tertarik banget buat nonton, lagipula kapan lagi dapet hiburan gratis, dan gue emang demen ama saykoji, ntar abis pulang sore gue nonton ah, tapi ntar rusuh ga ya? Soalnya lu tau sendiri kan klender kaya apa, ah tapi ga papa kali orang cuman saykoji doang yang manggung masa rusuh???, kalo sundari sukotjo yang mangung tuh baru gue was was buat nonton, gue trauma ma pertunjukan musik di Indonesa akhir2 ini, kmaren aja gue mo diajak ma cony temen gue yang gawe di honda buat nonton konser pas band di GOR bekasi, waktu itu gue ga mau, malesss, tapi si cony tetep ikut dan bilang ama gue “wah parah yo, kmaren rusuh banget anak2 bekasi” yah gue mah udah tau kalo kaya gitu, pasti rusuh, lo tau ndiri klakuan anak2 bekasi kaya apa (ya kaya gue ini...), sekarang gue udah dirumah abis pulang, capek..., ntar aja kali ye jam 7 baru gue cabut ke sono, OK??? jawab dong!!!.

Naaahhh skarang gue udah ditempat parkiran mall citra, by the way mall citra ini adalah mall yang dulunya namanya yogya plaza, lo pasti tau dong kejadian waktu 13 mei, yogya plaza ini adalah spot yang paling banyak memakan korban jiwa seindonesia ketika kerusuhan berkobar pada jamannya, sekitar ratusan orang kebakar idup2 didalem sini, hiiii ngeriiii, sekarang gue lagi jalan didepan lorong sebuah ruko, masi ada lo sisa2 kerusuhan jaman dulu yang belom dibenerin, disana sini masi keliatan tembok yang gosong, dinding yang patah, kaca yang pecah dan masih banyak lagi kerusakan2 yang belom dibenerin, cuma hal itu bakal keapus sama pertunjukan musik yang bakal digelar disini till you drop kita bakal bersenang – senang disini sampe lemes ditemani hantu2 kerusuhan mei, mmm.... nggak enak juga ya, tapi buktinya ga ada tuh hantu yang gue liat, wuaahh rame banget dah mana ada booth booth nya lagi, cuman boothnya cupu ga kaya di pameran2 pada umumnya, biasanya dipameran pada umumnya didalam booth kita bisa melihat produk2 anyar dari sebuah brand yang di pajang sambil berputar, dikasih efek asep, efek sinar laser, ma model2 ibukota yang oke punja pastinja, disini anda tidak akan menemui hal yang sama, produk rokok yang ditawarkan sama persis ketika anda beli di warung rokok, seadanya dan biasa saja, ga ada SPG, yang ada cuma cowok jerawatan yang jagain stand biar kaga diambil orang, ada dua stand, stand pertama isinya mini billiard dan stand kedua isinya mini golf, pokonya mini2 deh semuanya, gue juga kayanya bisa tuh buat stand mini2 kaya gitu, bawa aja catur mini yang dijual ma abang2 maenan di depan sd, jadi deh stand mini catur buatan gue, gue yakin pengunjung akan antusias untuk muntah2, tapi keren kok a mild live bikin acaranya.

Lagu pertama yang gue denger di tempat parkir waktu itu lagu samsons, judulnya kisah tak sempurna kalo ga salah, pas gue denger lagu itu gue kira beneran aja gitu yang nyanyi samsons, sampe gue coba buat inget2 lagi “tadi pagi ada tulisan samsons kaga ya di spanduknya?”, gile bener dah kalo samsons bisa dateng ke klender masalahnya ampe gini hari belom ada sejarahnya linkin park manggung di klender, eh ga taunya cuma band biasa yang bawain lagu samsons, abis suara vokalisnya mirip sih ama samsons, yang bawain lagu samsons namanya hercules band (kaya nama preman tanah abang aje), abis itu dia bawain lagu heaven nya nidji, setelah hercules ada the vovo yang menebar musik slow dimalam minggu yang sepi dan hampir larut ini, nah abis the vovo ada cosmic yang menurut gue dia adalah band yang paling keren efek gitarnya ma efek micnya, dia bawain lagu punya saosin yang berjudul youre not alone, soundnya kaya muse ma padi dah, eh ko namanya cosmic ya? Apa dia yang punya distro cosmic? Kalo bener, boleh dong dilemparin kaosnya satu, ngarep...., nah abis cosmic kita mabok dulu bentar ama music regeae yang dibawain sion, kalo denger music beginian pala jadi tenggleng2 sama cengar-cengir ndirian sambil joprak dibawah poon klapa, asik lah pokonya, aneh....... knapa ya ko music regeae jadi booming lagi? Apa mungkin karena steven dan pohon kelapa kesayangannya?.
Wuiih gerah abis dah, panas banget konsernya padahal kaga indoor, apalagi pas saykoji dateng, wuah tambah panas aja, abis gue ikutan loncat2 juga sama kaya yang laen jadi gerah deh.
Apalagi pas caffeine manggung, tambah rame aja konsernya, nostalgia jaman dulu smp, sampe2 bapak2 ama ibu2 bermunculan abis denger ada caffeine manggung, ada yang lagi ronda malem juga pada pindah rondanya disini, malahan gue juga sempet liat kucing lewat depan kaki gue aja gitu, aneh kan? baru kali ini gue nonton konser eh ada kucing lewat aja gitu depan gue, ga sopan....., apa gara2 gratis kali ya? jadi siapa aja bole masuk termasuk kucing he...he...he...he....
Ada kejadian lucu pas gue nonton konser ini, kan disebelah gue ada cowok, metal abis dah pokonya, sangar abieesss.....pake gelang pake anting pake piercing bling2 cling2 dah pokonya, eh tiba2 ibunya manggil dari blakang “john ade kamu mana???”, saking malunya si cowok tadi jawab “mmm....mamah ngapain sih disini, bukannya tadi lagi blanja”,

hwahwawahhwahwa..... (“:..:”)
dandan udah keren
sangar....
cuman dianterin ma nyokap
hwahwawahhwahwa.....
bagi adik2 sekalian dirumah,
kejadian ini jangan ditiru yah kalo udah gede, ntar malu loh....
hwahwawahhwahwa.....

Comments