24 September 2007

pecel ayam of the month

weleh2 ada apa dengan pecel ayam, dia slalu hadir dalam makan siangku, tak ku bisa ku hindari tak bisa ku lalui walau badai dan topan menghadang, bosen... nggak juga, males... apaan lagi yang mo dimakan, cuman ini yang ada di gurun jakarta, tapi ada yang bikin gue amazing ama pelayanan dari franchise pecel ayam pinggir jalan, kenapa kalo kita beli tu makanan, selalu abangnya ngasi duluan kobokan, satu menit kemudian nasi putih, satu menit kemudian lalapan, satu menit kemudian sambel, 5menit kemudian ayam gorengnya, nah satu jam kemudian baru es teh manisnya,

gokil.....

ini ga bakal kejadian di mc'd or restoran top sedunia

knapa juga abangnya ga nyediain makanannya langsung komplit, dan lengkap

ga mungkin dong klo lo di mc'd, trus lo pesen makanan, eh ditahan2 kaya gitu, kaya skipnya lagu dari cd bajakan


jadi yang bikin unik dari caranya abang2nya nyajiin dengan perlahan2 ini bikin gue sebel plus gantung plus ngiler, mungkin ini trik dari abang2nya biar bikin pelanggannya ga kabur duluan gara2 kelamaan goreng ayamnya

misal klo ada pelanggan yang beli makanan ini, "bang pecel ayamnya satu ya....???"
"iiiyaaa....mas..."
lalu menit berganti menit, jam pun berlalu, sang pelanggan pun bosan, dan dia pasti bakalan bisa bilang "Ga jadi deh mas....kelamaan sih"

nah untuk menghindari kejadian ini mungkin si abang tukang pecel ayam punya trik, sebelom ayamnya mateng, disuguhin lah makanan pelengkap dari sang ayam, seperti nasi, lalapan, sambel, ma kobokan

biar ga kabur gitu....

hwehwehwehwe.....

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....