21 November 2007

acara yang ga penting...

Sekarang gini aja, lagian apa untungnya sih si cewek ngelaporin si cowo ke acara itu, udah endingnya ntar si cewek diputusin ma cowonya, terus ntar juga ngerusak hubungan mereka berdua aja gitu, sekarang gue sering ketawa aja gitu ngeliat si cewek ngedaftarin cowoknya buat masuk di acara itu, tapi pas udah masuk diacaranya eh malah si cewek nangis2, marah, rusuh2, ngelempar2, nampar2, n triak2, man....???? itu semua kan lo sendiri yang berbuat, jadi intinya si ceweklah yang menyutradarai kepedihan dalam hidupnya, acara ini sih sebenernya lebih pantes disebut acara “Adu Domba millenium”, lah gimana nggak adu domba, kerjaannya tiap hari ngadu domba cowok ma cewek, tiap ending acara ini pasti berakhir dengan chaos, ada gelas dilempar, ada mobil pengen ditubrukin, ada itu ditonjok, ada ini ditonjok, pokonya pembawa acaranya semuanya pada dikatain sorry nih “Ban*i”, ada yang “Pe*un”, trus ada juga yang “Bang*at”, beh parah banget dah ni acara, sama sekali ga ada manfaatnya, klo kata ustad, lebih banyak mudharatnya ketimbang manfaatnya, ceilah manteb ya gue...., intinya tuh acara tv ini cuman ngejelasin sifat jelek dari seorang cowok, padahal pembawa acaranya tu kan ada yang cowok juga, apa ga malu mas, jadi buat lo2 semua yang belom tau ini acara apaan, gue kasi tau, acara ini disuguhin buat nampilin cowok yang playboy dan buat cowok yang suka menduakan si cewek, cuman sekarang gini aja, logikanya.... apa iya??? misalkan si cowok digoda oleh si penggoda trus tiba2 (Simak adegan berikut) :


BILA SI PENGGODA MENGATAKAN SI COWOK BENER2 GANTENG

Penggoda : “Ih kamu ganteng deh...”
Cowok : “Ah masa sih....jadi malu”

Ya iyalah.... kalo cowok dibilangin cewek kaya gitu masa nolak kaya gini :

Penggoda : “Ih kamu ganteng deh...”
Cowok : “EH LO ATI2 YE KALO NGOMONG, GUE UDAH PUNYA CEWEK TAU, DASAR CEWEK PENGGODA!!!”

Hwahwahwa.....bakalan ancur tu acara kalo adegan kedua bakal kejadian



BILA SI PENGGODA MENGATAKAN “KAMU UDAH PUNYA PACAR APA BELOM”

Penggoda : “Ngomong2... kamu udah punya pacar belom sih???”
Cowok : “Mmmm....belom tuh....”

Ya iyalah pasti si cowok bilang gitu, masa dia bilang gini :

Penggoda : “Ngomong2... kamu udah punya pacar belom sih???”
Cowok : “UDAH...., MMM....DIA SAYANG BANGET LOH SAMA GUE, GUE JUGA SAYANG AMA DIA, DIA LEBIH CANTIK DARI KAMU, DAN DIA PASTI JADI ISTRI GUE NANTINYA, NGGAK AKAN ADA CEWEK LAIN SELAIN DIA DIDUNIA INI” *sambil ngaduk2 orange juice*

Hwahwahwahwa....kalo adegan kedua bisa kejadian...., gue yakin acara ini bakal ditutup, karena ga laku (kan intinya yang dijual tuh kontroversi, pertikaian dan kerealitaan seorang lelaki hidung belang) intinya kan acara ini tuh kayak ngeiyain kata orang betawi dulu bahwa “kucing mah kalo dikasih ikan mana ada yang nolak mpok...”, lagian sepengetahuan gue sampe saat ini belom ada tuh cowok yang bilang “Oh maaf saya udah punya cewek, saya sangat setia dengan cewek saya itu”, semua cowok pasti bohong dan pasti lebih milih si penggoda lah, lagian buat apa juga lagi ngejual sifat kejelekan cowok, nggak ada untungnya men, bukankah sifat manusia itu takkan pernah puas oleh apa yang ia punya, jangankan cewek, lah orang yang udah rumah tangga aja bisa cerai n poligami, padahal dia udah punya anak sama istri, apalagi cewek yang statusnya cuma “pacaran”, ya pasti putussss..... itu juga udah biasa

By the way acara ini tuh kayanya udah ada waktu gue sma, padahal gue udah gawe aja gitu sekarang, brarti udah lama amat ya acara itu nongol, ko pemerintah ga bredel tu acara ya???, Pernah ya suatu episode ada si cowok saking marahnya eh dia nonjok si pembawa acaranya yang inisialnya U.K., trus ada juga si cowok yang saking marahnya sampe pengen nabrakin mobilnya ke kru acara itu, buset kalo gue pikir2 resikonya gede juga ya kerja di entertainment.... bisa koit aja gitu, pernah juga gue liat malah yang digoda tuh bapa2, mana dia udah nikah lagi ma istrinya, sampe2 istrinya dateng dan trus minta cerai, gila....serem amat ya, cuma diakhir acara dibilangin bahwa suami istri tadi ga jadi cerai, dan malah jadi lebih setia sambil karaokean, ada juga ending yang lucu dari acara ini, pernah suatu ketika si cewek udah marah banget sama cowoknya, trus si cewek nyiram softdrink ke muka cowoknya, trus si cowok nggak terima, marah...... dan bilang “YA UDAH KITA PUTUS AJA.....”, eh tiba2 si cewek bilang “TAPI......AKU MASIH SAYANG SAMA KAMU.....” *sambil nangis nangis*, hwahwahwa.....masi ngarep mbak???, udah nyiram2 eh bilang masih sayang, malu dong mbak, kejadian ini terjadi soalnya kayaknya si cowok tajir abis dan si cewek kayaknya nyesel ikut acara ini, ya ampiun mbak....udah konsekuen nyiram aer ke cowonya eh malah ga mau diputusin, gimana sih???, sayang ya cowok tajirnya ilang disamber gledek???hwahwahwa, nah inilah..... kadang2 juga si cewek juga terjebak dalam situasi sulit, dia juga yang ngelaporin cuma dia juga masih sayang ma cowoknya, lah kalo masih sayang ma cowonya ngapain juga ngikut acara beginian???, hmm.....gue kalo lagi ngeliat acara itu suka ketawa sendiri trus ngomong dalem ati “Susah amat ya cari duit di jakarta, ampe ginian aja dijual juga, gue mending jualan pisang goreng aja dah”

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....