Skip to main content

Diriku dan SAMSUNG Slim Fit TV

Ehm…ehm… balik lagi ama gue, tes…tes.....satu….tiga….dua…., hwehwehwehwe.... dudul amat ya gue, gue mo crita apa ya skarang......???

oh iya gue akan cerita.....cerita tentang si kancil mencuri ketimun, eh ko malah jadi crita itu, tapi by the way lo lo ada yang tau ga sih jenis kelamin dari si kancil yang mencuri ketimun, ko ga ada kepikiran ya watu dulu, watu gue kecil untuk nanya ke nyokap “mah emang sikancilnya cowo apa cewe?”, pasti nyokap gue juga bingung dan pasti dia bakal nyalahin nenek gue yang ga ngejelasin jenis kelamin dari si kancil yang mencuri ketimun, soalnya nyokap gue tau crita ini juga dari nenek gue, menurut gue kalo yang mencuri timun ini adalah kancil yang notabene cewek, pastinja kita curiga untuk apa timun itu dipergunakan??? “hayaaaah....ga jelas”

mending gue crita yang laen aja dah daripada crita timun yang dicuri oleh kancil betina, ga jelas, udah lah gini aja gue mo crita tentang gue yang dodol dalam membeli sebuah tv, yak benar gue membeli tv....., itu gara2 gue ngeces ngiat iklan di tv yang keren banget about samsung slim fit tv, pas gue liat iklannya terlihat disitu ada tv yang digepengin jadi setengah aja gitu, gue langsung kaget gue langsung pengen, pokonya musti bli, klo ga beli gue jitak, hueeeeeeee...... napsu amat ya gue, intinya gue langsung tinja (cinta) pada pada pandangan iklan pertama.

Trus gue langsung pergi ke giant, giant adalah sebuah hypermart yang sedang berkembang di Indonesia, Giant berhasil meraup jutaan dollar pada dekade silam, giant meraup keuntungan lebih besar dari doremon hypermart, dia membukukan keuntungan lebih dari 1juta dollar pada kuartal ketiga di tahun 2007, hanya dalam kurun waktu 1bulan giant hypermart sudah bisa meraup untung 100ribu dollar, padahal dahulu kala giant hypermart adalah anak perusahaan dari jayko hypermart yang gulung tikar gara2 kalah saingan ama suneo hypermart, tapi nobita hypermart tetap berada diurutan teratas top of the top dalam kancah percaturan dunia bisnis hypermart di indonesia,

“hidup Nobita hypermart”

“haaaayaaaahhh.......apa sich....maksud???”

Hmm...giant....yak benar gue memutuskan untuk beli samsung slim fit tv di giant, soalnya klo beli diabang2 maenan gue takut dikibulin walaupun dapet gratis ager berbagai warna.

Ini juga baru pertama kalinya gue ke giant hypermart, sebelomnya belom pernah, gue cuma tau dari brosur kalo toko ini ngejual tipi yang gue pinginin, pas gue masuk gate parkirnya aja gue langsung ternganga, “gila ni supermarket apa stadion, gede banget”
Untung gue bawa motor, klo naek becak kesian abang becaknya deh sumpah (kesian diusir ama satpam)

Mana mo parkir aja crowdednya minta ampun udah kaya semut, weleh...weleh.... akhirnya gue udah sampe di giant hypermart, gue langsung menuju ke bagian elektronik, disitu akhirnya kuberjumpa dengan tipi idamanku, tipi yang membuatku cinta pada pandangan iklan pertama, ya udah gue panggil deh mas2 yang jual “mas saya mo bli ini”,

trus mas2nya jawab “oh ya udah bli aja, kirain apa, ya oloh tolong”

see......

betapa gokilnya mas2 tadi bukan

“mas saya serius....”

“oh serius, ya udah saya ambilin dulu ya barangnya, mas tunggu sebentar ya disini...”kata mas2 tadi agak2 banci

“okeh....jangan lama2 ya mas, i miss you....” *uuoooohhh....romantisss*

nah selama penantian gue akan datangnya tipi idaman gue dateng, gue sibukkan dengan melihat tipi2 yang laen yang menampilkan berbagai warna dan suara, disitu pula terlihat banyak penjaga2 tipi berdiri didepan tipi, ya seperti mas2 tadi yang jagain tipi samsung gue, nah pas gue lagi liat2 tipi, terlihat dua orang penjaga tipi sedang ngobrol dalam keriaan canda tawa :

penjaga tipi 1 : “gila men cape amat gue hari ini”
penjaga tipi 2 : “cape???, pulang aja lo sono” (mereka berbincang2 didepan tipi pesenan gue)

penjaga tipi 1 : “eh men, lo liat tipi ini deh” *sambil nunjuk tipi pesenan gue*
penjaga tipi 2 : “haa...knapa emang???”
penjaga tipi 1 : “ni tipi aneh banget ya....”
penjaga tipi 2 : “hehehe...gue juga udah ngira lo bakal ngomong gitu...” *celingak celinguk ngeliat sekitar*
penjaga tipi 1 : “bener kan???, aneh aja kalo diliat”
penjaga tipi 2 : “bener.....yang beli pasti orangnya geblek, by the way gimana bokin lo?”


gue yang sedari tadi bangga akan tipi pilihan gue, tipi idaman gue, tipi impian gue, kini musnah sudah, cinta putih yang dahulu terbingkai saat pertama kali ku
melihat iklan itu ditivi kini hilang sirna, ternoda oleh perkataan mereka berdua

segenap hatiku luluh lantak setelah mendengar perkataan mereka berdua, derai air mata mengiringi penantianku akan datangnya tivi baruku,

perlahan kukuatkan jiwa menghadapi semua ini, kubasuh hati yang terluka, kukumpulkan beberapa serpihan hati yang terombang ambing diatas samudera, kuteguhkan hati untuk tetap membawanya pulang walau bergelimang duka,

yiaaak benar....gue tetep kekeh buat bli tipi itu, bodo amat dia mo ngomong apa yang penting gue tetep mo bli tipi itu, gue cuman aneh aja ko bisa2nya bos giant merelakan dua orang sinting bekerja mengais rejeki didalam perusahaannya padahal notabene dua duanya tidak cocok menduduki jabatan sebagai penjaga tipi di giant, dia lebih cocok menjadi presenter acara gosip barang2 elektronik.

Tidak sepantasnya penjaga toko mengucapkan kata2 seperti tadi,

“Hal ini bisa menjadi acuan untuk adik2 sekalian dirumah yang nantinya bercita-cita menjadi penjaga toko yang sukses untuk tidak ngomongin barang2 ditokonya yah...”
*kak seto wanna be*

hmmm.... dia ga tau apa kalo tipi yang diomongin itu adalah tipi pesenan gue, jadi mohon untuk tidak menggosipkannya didepan umum, coba aja tadi pas dia ngomong kaya gitu trus gue triak :

Penjaga tipi 1 : “bener kan???, aneh aja kalo diliat”
Penjaga tipi 2 : “bener.....yang beli pasti orangnya geblek, by the way gimana bokin lo?”

Gue : “Woooooooiiiii......tipi ini udah gue pesen tau..............”

Penjaga tipi 2 : “Haaaah.....yia ampiun” *kaget, kringet dingin, muka pucet, mata jereng*
“mmm....nggak ko pak, tipi ini bagus, tipi ini keren, sumpah, bagus ko, maap pa saya permisi dulu mo ke blakang....” *ngacir*

Penjaga tipi 1 *ngacir juga*

Gue : “Dasar kampret lo....sialan”

Sekian sinting kali ini (sinting : sari berita penting). Terimakasih atas perhatian anda


Momen ini dipersembahkan oleh “GIANT HYPERMART”

Comments