13 January 2008

BASSIST THE ROCK INDONESIA???

Saat ini gue sangat2 terobsesi akan sebuah makhluk
Makhluk yang tiap hari minggu enjot2an maen bas dipagi hari
Diacara hip2 hura SCTV or acara2 live lainnya
Makhluk yang dibayar ama ahmad dhani, bukan mulan bukan maia, tapi makhluk ini sering menggunakan pakaian warna hitam, makhluk ini piawai dalam memainkan alat musik bas
siapakah dia???,
siapakah yang saya maksud,

yak benar, bassisnya the rock indonesia,

siapa sih namanya???

Gue nggak tau namanya siapa, anaknya pak siapa, tinggal dimana dia, ma dulu Tknya dimana?

Sssttt....sampe saat ini juga gue belom tau siapa dia? “pelan2 ngomongnya ya”
Dia tau gue ga ya? “maksud l....o.....???”
Iye gue ngefans berat ama dia....
Sssttt....jangan keras2 ah
Gothic abis, imut lucu, pake behel juga lagi, cuman gigi bawah aja (teliti bener gue)

Beneran sumpah kalo maen bas kayanya ngeliat dia catchy aja gitu ama basnya
Padahal sumpah gue sama sekali ga ngerti caranya maen bas gimana
Yang gue tau dia kalo maen bas palanya ngangguk2 ke depan sambil enjot2an diatas panggung
Ngegemesin, klo ada ditoko gue beli juga ni, bakal beres2 rumah.... (maap)

Cuman ssstttt....gara2 ngiat dia maen bas gue jadi pengen makan somay, eh salah pengen maen bas juga ngikut2 dia gitu, ssstttt.....pelan2 ntar dia denger

Pokonya kalo ada the rock ada dia
Kalo ada mulan ada dia
Kalo ada dhani ada dia
Kalo ada maia dia ga ada
Kalo ada pak harto dia ko juga ga ada???
Siapakah dia
Si wanita pembetot bas the rock indonesia itu
Siapakah gerangan namanya
Kuingin berkenalan dengannya

Sungguh gila kenapa muka dia selalu terbayang di setiap hari
Aku mau makan
Ku ingat kamu
Aku mau tidur
kuingat kamu
hayah emang gue pikirin
pokonya kamulah makhluk tuhan yang tercipta yang paling....misterius dan membuat ku terobsesi dan membuatku terus menjerit
auw..auw...auw....ih...ih...ih...ih....ih....ah...ah....ah....ah.....(inyo jameela)
hwehwehwehwe....kacau bgt gue hari ini....maap

7 comments:

  1. Damn....
    Qt emang Senasib, Gw skrg lg dilanda kebingungan yg amat sangat coz udah sebulan gw nyari informasi ttg si bassist, tp gk dpt juga, minimal dpt nama pembantunya, atw klo gk dpt no sepatunya lah, apa gw bkin sayembara ja y????
    Hadiahnya, klo cewe cntik gw jdiin pcr, klo jlk gw pkir2 dlu. tp klo cwo gw jdiin, pembantu atw tukang kbon,kira2 pd mw gk y??????
    klo da yng tw,plissss bagi2 y!!!

    ReplyDelete
  2. aduh,,parah bndgh..
    w jga agy nyari" ttg dy tu..
    kren abizz ye..ckckck..fotona ajh w cari gq dpet!! yg taw bagi"!!

    ReplyDelete
  3. Namanya Mitha, gue juga seneng banget liat dia. Gue sebagai cewe, pengen banget bisa jadi kayak dia. Dia tuh metal banget. Sumpah, gue juga gak bisa main bass, tapi seandainya dia temen gue, gue pengen minta dia ajarin gue. Kalo aja gue cowo, mungkin gue jadiin gebetan, hehehe...

    ReplyDelete
  4. Neh I tambahin comment-nya mas... biar nambah point & lewatin rekor. Btw... I jg suka bgt sama permainan bas si Icez ini, ntar kalo ketemu si Icez tolong sampein kalo I ngajain Jam Session gitu, ya!

    ReplyDelete
  5. Gw suka bgt ma Ices..
    Dah orgnya cantik,, keren lagi!
    kalo ajah gw knal dy,,
    gw pngen minta ajarin maen bass,, hehe..
    gw pngen punya kakak kyk DY!!!!

    ReplyDelete
  6. ices?

    i love it.

    the simple girl...

    jujur aja, aku suka gaya nya.

    g' terlalu lebai,
    tp jg g' kaku.

    :) hehe...

    gopek k'...
    halah,kiddink!
    numb hp aj dah???
    ato efes kek...


    :)

    ''want to be my sister?''
    itu yg bkl aku ucapin kalo ketemu dia[kalo aja].


    amiiiiiiiyyyyyn.

    ices? ices bgt!
    elo gua buangedd!

    ReplyDelete
  7. waduhhh gw jga suka bget aam thu bocahhh Alias "ICEZ

    btw dah tw lum nama asli'a?
    nah, nama asli'a ntu "PRINCESS AMANDA"
    kelahiraN 8 JUNI 1987

    dulu'a ni anak bassisy'a kOTAK
    pi dah cbut gr2 sbuk mulu AMA THE ROCK
    hoho..

    ni almt fs'a
    icez_buzz@yahoo.com
    ato yg satunya agy nihh
    icez buzz the sequel


    jan lupa add fs gw yaw?
    dhewhe@riot.com

    hohoho

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....