05 January 2008

Harry Potter dan Relikui Kematian

Hari ini hari jumat, tgl 4 januari 2008 gue yakin hari ini adalah hari kematian harry potter, haaaa….? Kenapa begitu?, ya karena ada kejadian aneh pada hari ini yang bikin gue yakin kalo hari ini adalah hari kematian harry potter, jadi gini ceritanya waktu itu pagi2 gue berangkat ke kelurahan ma ke kecamatan buat ngurus KTP,

Nah kebetulan kalo gue mo ke kelurahan gue musti ngelewatin sebuah daerah yang bernama bintara 9, bintara 9 adalah daerah yang unik karena daerah ini merupakan akses menuju tol lingkar luar jakarta yang baru diresmiin taun kemaren, dan daerah ini bisa dijadiin jalan alternatif dari bintara ke kalimalang, daerah ini strategis, dekat dengan tol, hanya 10 menit dari kota jakarta, bebas banjir, bebas macet, sangat aman dan damai, dapatkan clusternya sekarang juga, harga naik mulai 15 desember 2008....loh ko malah jadi promosi....gubraaakkss.....,

ehm...ehm... jadi gini ceritanya gue akan mengurus KTP di dua tempat pertama gue harus ke kelurahan bintara jaya bekasi barat trus gue musti ke kecamatan bekasi barat, nah sebelum gue ke kelurahan bintara gue masuk ke bintara 9, jalan potong terbaik didunia,

cuaca pagi ini begitu mendung dan sesekali petir2 kecil menyambar, hujan rintik2 pun membasahi tubuhku yang kedinginan diterpa angin ceilah, nah pas gue naik motor tiba2 gue disalip ama mobil avanza item, “siaul lo, nyalip sembarangan....”

tapi ada yang aneh dari mobil avanza item ini, mobil avanza item ini bertuliskan “Harry Potter and the deathlly hollows”, “Harry potter dan relikui kematian” tulisannya gede banget memenuhi bodi mobil avanza, tu mobil masih didepan gue, rencananya sih pengen gue salip cuman ga bisa soalnya jalannya kecil dan sempit, tiba2 mobil itu parkir dipinggir jalan, mobil avanza item ini parkir dibelakang dua mobil avanza lainnya yang udah parkir lebih dulu, dan dua mobil avanza yang laen sama2 bertuliskan “Harry Potter dan relikui kematian”,

dan yang bikin gue kaget lagi bukan kepalang adalah tiga mobil avanza tadi parkir didepan tiang listrik yang ada bendera kuningnya, trus banyak bapak2 ma ibu2 pake baju item terlihat duduk di kursi2 yang disediakan,

gue pun langsung berhenti dan berpikir “Hah ada apa ini....???”, pagi ini gue dikejutin ama clue2 yang mengisyaratkan bahwa “Harry Potter tewas”, “Harry potter tewas di bintara 9”, sungguh fantastis, sungguh bombastis, tapi kenapa ga ada wartawan yang ngeliput ya? Kok si hermione ama ron juga ga keliatan batang hidungnya, Trus kemana utusan kementrian sihir berada, seharusnya dia harus bertanggung jawab, hwehwehwe.... tambah norak aja khayalan gue, yak akhirnya gue ikutan ngelayat, dengan berbekal baju item sama sapu tangan gue ikut berduka sembari pingin tau apa bener harry potter yang meninggal, gue pun sekarang udah duduk dibangku tempat orang2 tadi berkumpul, disebelah gue ada bapak2 yang ikut ngelayat,

biar keliatan sedih gue ikut2an nangis sambil basa basi ke bapak2 tadi “dia orang yang baik...huhuhuhu....”,

kemudian bapak2 tadi ngomong ke gue “sudahlah dik jangan bersedih, semua memang akan kembali kepadanya”,

“Hiks....hiks....hiks....tapi kenapa musti secepat ini” aku menangis tersedu,

“kalau boleh tau adik ini siapanya ya?” tanya si bapak2 tadi,

nahlo gue musti jawab apa? bisa gawat nih kalo gue ketauan,

“Oh kami kebetulan sama2 hobi memancing, ia sangat hebat dalam memancing” jawab gue,

“Oooh jadi adik ini teman memancingnya, saya malah baru tau kalau akhir2 ini dia punya hobi baru memancing, tapi sudahlah mudah2an ia diterima disisinya” kata bapa2 tadi,

"Ya mudah2an ia diterima disisinya, saya yakin ikan2 disungai pun akan menghantarkannya pulang ke surga, surga keabadian....hiks...hiks..." jawabku tersedu

gw yakin ini saatnya untuk nanya tentang mobil2 itu

“mmm...kalo boleh tau kenapa banyak mobil harry potter parkir disana ya pak?” tanya gue,

sambil membetulkan kacamatanya bapak tadi berkata

“Oooh kebetulan anak beliau adalah marketing manager dari buku harry potter”,

ooo jadi begitu toh....gue kira beneran aja gitu harry potter yang mati, ga taunya cuman bapanya marketing manager dari buku harry potter yang meninggal, gue pun masuk kedalam rumah bersama bapa2 tadi untuk mendoakan ia agar diterima disisinya dan masuk surga, gue pun pulang dan melanjutkan perjalanan ke kelurahan.

Pesan dari cerita ini adalah :
kalo ngelayat plis jangan pake mobil yang aneh2, ntar jadi bikin bingung orang, jangan pake mobil harry potter lah kalo ngelayat, mending kalo ngelayat pake mobil pocong 2, mobil kuntilanak or mobil film horor, agar lebih meriah ngelayatnya, pake mobil seleb dance, stardut, mamamia or indonesian idol juga boleh, cuman ga jamin yang meninggal tenang disisinya hwehwehwehwe.....

1 comment:

  1. Gostei muito desse post e seu blog é muito interessante, vou passar por aqui sempre =) Depois dá uma passada lá no meu site, que é sobre o CresceNet, espero que goste. O endereço dele é http://www.provedorcrescenet.com . Um abraço.

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....