Skip to main content

kuntilanak 3 coming soon



ih gila mirip ama julie estelle yah???

kemaren gue ke giant mega bekasi, iseng2 doang...eh gue nemu stage bertuliskan jumpa fans pemeran kuntilanak 3, wah...anjrit..gila...gue langsung serem donk...gue kabur aja keluar mall,
abis gue ngeri.... jujur gue belom pernah ketemu kuntilanak, pas gue lari ngos2an gue nabrak pak satpam
trus dia nahan gue dan menarik badan
gue yang jatoh
untuk menghadapnya, trus dia memegang erat lengan gue dan berkata
"ini tidak seperti yang kau bayangkan!!!"
kemudian dia membalikkan badan gue ke stage yang masi kosong dan berkata
"lihatlah....lihatlah..."
trus gue liat ada mc gendut yang lari keatas panggung dan berteriak
"kitaaa...sambuuuttt...julieeeee....esteleeeee...."
hah julie estele??? gue pun melongo dan bergerak mendekati perlahan ke depan stage...
kemudian manusia2 lain pun ikut berduyun2 mendekati
manusia unik 'creatures' yang pernah ada dimuka bumi ini, manusia lain itu terlihat puas
mengamati julie estelle dari dekat
maklum untuk melihat makhluk yang satu ini, manusia harus menyalakan tivi or dateng ke bioskop (bayar lagi),

hayah aneh lo....iye kmaren gue ga sengaja ketemu julie estelle, mandala ama popy bunga di giant bekasi, mandala tu pemeran cowoknya gue juga ga kenal, yang gue tau dia tuh bokinnya popy bunga deh kayanya..., gue ngeliat diblakang stage, diblakang stage ada kursi2 yag didudukin ama
rtis2nya artisnya si cuma dua si julie ama si mandala
diblakang stage mereka ama fans cuma dibatesin tali jemuran yang diiket melingkar ditiap kolom gedung, orang2 banyak yang moto2 mereka, kalo ngeliat kejadian ini
gue kaya lagi dikebon binatang,
dimana badak bercula satu lagi makan trus dipoto ama orang2 make kamera hape dari luar kandang, hwehwehwewhe...., pas lagi poto2 ada ibu2 yang nyeletuk "yah itu mah di PS juga banyak..." maksudnya??
aneh....
ya sudahlah sekian reportase saya dari tempat kejadian
kok kayanya akhir2 ini gue ngerasa jadi kaya wartawan infotainment

kalo mo liat videonya, cari box videonya, klik play (tanda panah) lalu akan muncul tulisan buffering....tunggu beberapa saat, bila video sudah kuning keemasan angkat dan tiriskan, maka video kami sudah bisa disajikan....selamat menikmati
ohhh....good bye....

Comments