03 April 2008

Gawe kaya maen game

Berawal dari sebuah sign up di karir dotkom gue mengawali karir dibidang teknik, awalnya sih cuma iseng klik sana klik sini, pokonya gue klik klik semua deh lowongan di karir dotkom iseng2 dapet bonus abis maen avatar hwehwehwe…, tapi bener loh gue gawe di alkon gara2 ikut karir dotkom, gue ngerasa gue lagi maen game aja gitu, game yang lebih seru dan lebih real, arcade gamingnya terasa, 3Dnya luar biasa halus, suaranya juga lebih surround sound, apalagi monster2nya macem2 disana(wahh??), digame ini lo bisa ningkatin career lo, mo ikutan maen game ini???

Kalo mau ikuti cara dibawah ini :
Datangi warnet kesayangan anda
ketik di google “karir.com”
sign up dan isi data pribadi anda disana, anak sd juga boleh ikutan kok, palsuin aja umurnya hwehwehwe….
buat profile lo semenarik mungkin, upload foto lo (jangan foto pas liburan or foto makan sayur)
cari lowongan yang anda suka seperti CEO perusahaan bonafide, direktur operasional, or office boy (loh$#??)
log out
Pas lagi tidur siang tungguin aja lo bakal dibangunin ama tlepon yang berdering (pasti dari prusahaan yang naksir lo, bukan dari maia achmad or kiki fatmala, yaiyalah)
Pas ditlepon catet semua alamat or alat2 yang diperluin buat maen real game 3D ini, jangan lupa gadget2nya kaya pulpen flasdisk ma tempat minum hihihi....
Niscaya besok lo udah ga jobless lagi, dan bakalan masuk dalam pertarungan seru Real Game 3D abad ini, pokonya ayo dance ama avatar kalah dah mantebnya. Goodbye arcade mode, welcome career mode....
Selamat mencoba

Jadi pas gue di alkon gue kalo berangkat gawe gue yakin bahwa ini real game 3D yang spektakuler dan lebih nyata, dengan gadget sebuah flasdisk, handphone, duit buat makan siang, dan motor bebek sport keluaran terbaru gue meluncur dijalanan jakarta buat nuntasin permainan gue sampe gue dapet tanda bintang abis loncatin jurang (sonic???), ya kali ya???, yah berhubung gue gawenya diproyek makanya gue ngerasa kalo gue kali ini lagi maen warcraft, ngebangun sebuah koloni demi mencapai peradaban baru, ceilah... hwehwehwe….
Kalo pas lagi gawe komputer gue ngadat gue langsung menganalogikan bahwa game gue lagi crash jaringannya, kalo gue lagi diomelin ama bos baru deh kerasa maen gamenya, kerasa banget suara surroundnya menggema di area kantor, stik getarnya juga lebih nonjok pas bos gue gebrak meja didepan gue, gue Cuma bisa diem n ngecilin suara speaker, malahan lebih enak kalo di mute aja, jadi pas bos gue ngomel2 gue ga ngerasa kalo ada apa2 hwehwehwe....
Apalagi kalo darah gue abis.... biasanya gue langsung nyari kantin terdekat buat nambah darah, kaya dulu waktu maen sega street fighter , kalo darahnya abis biasanya ditengah2 game ada ayam panggang ditengah jalan, nah pas ayamnya lo tonjok eh darah lo jadi banyak lagi alias kenyang hwehwehwe....
Lo juga bisa chatting ama temen lo ditengah2 game, seru deh pokonya
Nah kalo pulang kerja itu artinya lo musti udahan maennya, log out dan save game itu buat besok
Akhir bulan biasanya uang lo di bank bakalan nambah dan nambah
Uang itu bisa lo jadiin modal buat maen yang laen seperti maen ke dufan, maen ke spa or maen ke taman lawang (loh?#@, sala???)
Kalo udah bosen lo boleh ngundurin diri (resign) dan itu artinya game over man, beda kalo lo bisa betah di prusahaan itu sampe pensiun dan udah tua itu namanya the end man, alias tamat, abis tamat lo boleh sharing ama temen2 lo yang udah jompo, “weheheheeeeeii....gue udah namatin game ini dong”

Hah hidup ini memang mirip seperti maen game, berawal dari signup, login, hingga pada akhirnya the end or game over.

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....