Skip to main content

Diriku Ternoda di INBOX...

Menjadi seorang freelancer berarti bisa bangun siang, bisa nonton acara tivi pagi, dan bisa nikmatin musik keras keras di kamar tentunya sambil manteng terus didepan komputer, yaaahhhh...se apes2nya menjadi seorang freelancer adalah disuruh nyokap beli sayurrr....., acara kesukaan gue akhir2 ini adalah inbox, soalnya selain bisa dilihat, inbox juga bisa didengar, biasanya sih gue nonton cuman didepan tivi, tapi hari ini beda, gue mao laen dari pada yang laen, gue mao yang beda dari hari2 kemaren, makanya gue langsung ancurin kaca tivi trus masuk ke kotak tivi, nyampe deh gue di acara inbox sctv (hwehwehwe…ga lah), menurut kabar berita inbox bakal ada di margo city depok hari jumat, dan artis yang tampil adalah kerispatih sama sasky...(remember geovany), pagi pagi gue udah bangun tak lupa mandi dan gosok gigi, kurapikan tempat tidurku, kusetrika celana dalamku, dan tak lupa pula ku memotong kuku kakiku, marilah pergi menghibur diri disana, yooi…. Pokonya gue niat banget buat ngisi kekosongan freelance gue dengan berhura2, soalnya gue inget banget sama kata2 dosen gue yang pernah ngomong “berhura2lah kamu selagi muda sebelum kamu menjalani vasektomi” (???).

Didorong oleh keinginan yang maha dahsyat untuk menonton kerispatih gue relain gue ga bangun siang ma beli sayur, kerispatih gitu loh, gue ngefans abis lah ama kerispatih, gue punya koleksi cd kerispatih dari mulai pertama sampe terakhir, kamar gue penuh sama poster2 kerispatih, gue punya pin yang ada logo keris patihnya, tempat minum gue ada sticker kerispatihnya, kaoskaki gue ada tanda tangan drummernya kerispatih, pompa dragon gue ada grafirnya “kerispatih not dead”, malahan nih septic tank dirumah gue kalo tutupnya diangkat keatas trus dibalik, lo bakal liat tanda tangannya personel kerispatih, yang lebih gokil lagi adalah kancut gue ada tulisannya “GO!!!!!Samy…GO!!!!Samy….

semua itu fitnahhh…...

Bagi sebagian orang, menonton acara musik adalah sebuah keberanian tinggi, keberanian untuk kegencet orang laen, keberanian untuk tidak makan selama acara berlangsung, keberanian akan kaki yang cantengan gara2 keinjek ibu2 hamil yang lagi bawa galon aer sambil pake daster, dan keberanian untuk kehilangan sendal ditengah kerumunan manusia, tapi gue nggak ngerasa itu semua saat berangkat keacara itu, slow man…nyante aje…lets get a loud “common keprok keprok”.

Begitu gue dateng ke margo city, hawa begitu damai, matahari terlihat malu malu muncul didepan mata gue, hmmm…enak banged deh hawanya ademmmm...., mana landscape margo city luas bikin pewe banged, jadi pengen guling-guling dirumput *mesin potong rumputpun dateng*, pokonya ntar gue mo poto2 disana, gue niatin ngosongin memori hape ma penuhin batere handphone biar ga keilangan momen, kerispatih gitu loh “GO!!!!!Samy…GO!!!!Samy…. ‘apa sich???’

Hauhauhauhauuuu…….keriuhan terdengar dari kejauhan, ‘ok….sebentar lagi take 30detik lagi’ teriak floor director pake microphone dari kejauhan, wah kayaknya udah mo mulai nih, gue liat dari kejauhan udah banyak kerumunan orang-orang yang lagi pengen liat stage actnya kerispatih.

Setelah berdiri dan nyampe di area musik gue sebel banget, karena gue udah keabisan tempat, gue kealingan cewe2 yang sibuk lagi moto2 semua personelnya keris patih, akhirnya gue ada ide buat mecah suasana ‘wuuuu….sammyy…ai lop yu…ai lop yu…’*pura2,biar dapet didepan*, dan akhirnya gue berhasil nyelak diantara cewe2 dan dapet pole position alias paling depan, yess…’cekrek…cekrek….’ *poto sana poto sini*. Trus si sammy ngomong ke penonton ‘ngantuk ni….masi pagi’ sambil ngusap2 belek *ini sebelom nyanyi*.

Mereka, personel kerispatih siap2 mo bawain lagu barunya, saat ini ditivi lagi diputer videoklip band lain, kebetulan videoklip yang lagi diputer tuh videoklipnya letto yang ‘memiliki kehilangan’, pas denger lagu itu gue ngerasa disurga, adem dan slow song, hmm...gue suka ni kalo udah kaya gini, kejadian2 kecil yang masi gue inget adalah, gila cantik benget andhara early, pas lagi nunggu take dia keliatannya lemes nunduk kebawah, gue tau jawabannya, mungkin dalam hati dia ngomong pelan...

‘gila capek banget hari ini gue, pagi2 gini udah nge MC’

‘Ini hanya demi anakku, anakku yang belom tau dimana ayahnya’ *masih nunduk kebawah sambil garuk2 idung trus ngupil*

‘hmm....hidup memang pelik..., eh ngomong2 duit siapa tuh yang jatoh?’ *langsung buru-buru ngambil*

hayah....gosip banget sih....

Disisi lain kameramen triak ‘NGEHEEE...., semalem padahal ga ngapa2, kok sekarang jadi aneh giniiii???’ *kameramen bingung sama kameranya sendiri*

Lagu letto yang slow bikin gue merem melek (maklum jemuran belom diangkat), tiba2 gue denger sesuatu ‘maaf mas...kakinya nginjek kabel’,’oh iya maaf mas....’, ‘ini juga mas...baju saya jangan diinjek dong’, ‘oh...maaf mas....’, kok jadi begini???, disebelah gue ada sepasang abg yang sedang asik kebawa suasana lagu letto, ceweknya pewe banget dipeluk cowonya disebelah gue, pokonya romantis dah, dan tiba2 ceweknya triak ‘eh...dimas beck...aaaauuuwww....sayang cepettt....foto dia duuuoooong...’, si cowok langsung ilfill lalu lari ke jalan raya margonda dan mati bunuh diri ketabrak bis deborah.

Kejadian ini sungguh2 bikin gue nyaman dan bikin gue pengen terus stay disini sampe mati, kejadian berubah drastis saat kerispatih tampil, nah kejadian brutal ini terjadi saat sammy dan kawan2 menyanyikan lagu barunya, gue yang emang rada kontet dan boncel, nyelip diantara cewe2 yang berebutan moto2, alhasil gue kegempet diantara mereka, dan yang paling mengejutkan adalah,

jeng…jeng…jeng…jeng….

Punggung gue kesodok t*t* anak cewe yang ada diblakang gue, gue bingung padahal gue kaga pesen semangka pagi pagi, tapi punggung gue kok berasa kesundul semangka sih???
Anjrittt....apaan nih??? Kok enak...???

Wah bener ternyata diblakang gue udah ada cewek jangkung yang mepet2 badan gue,

Dia pake tank top kuning gitu, rambutnya lurus sebahu ada poninya, kebetulan dia tinggi dan gue ada dibawahnya sekarang….yak benar...dibawahnya...baguuussss....sabar buuuu.....

‘maaf…mmm…aduh….ih….oh…hau….maaf….you…hap…you…hap….’ triak gue sambil pengen keluar dari kerumunan gila ini

Tapi apa daya.... karena saking crowdednya gue rela jadi pempek kapal selam yang abis digoreng trus disiram aer cuka, mana matahari udah mulai nangkring dijidat gue, gue udah plis plis ama tu cewek buat berhenti memperkosa gue secara masal didepan margo city, tapi apa daya….akibat dari sound yang kenceng banget, dia jadi bolot dan trus nempel dibelakang gue, mana t*t*nya naek turun lagi dibelakang gue, sebenernya lagu yang pantes buat kejadian ini adalah lagu peterpan yang judulnya ‘dibelakangku’,

‘apa yang kau lakukan…dibelakangku…????’
‘dibelakangkuuuuu….’

Si cewek tambah parah kelakuannya, saat ini dia teriak sammyyy….sammyyy…. siniiii....dan sammy pun yang sedari tadi nyanyi di sudut lain langsung pindah nyamperin kita2, nah pala gue sekarang yang jadi korban, tadinya punggung yang kesodok2.... sekarang malah tangan dia dua-duanya nagkring dipundak gue....tangannya megang handphone dan make gelang warna warni.

Okeh.... let’s see tangan dia sekarang dua-duanya udah nangkring diatas pundak gue....dan handphone dia yang nokia N73 udah ada didepan kepala gue, gue udah kayak monyet yang dirangkul ama jagawana buat foto bersama pisang, hmm... ‘dirangkul cewek’, momen indah ini seharusnya sakral dan terjadi ditempat-tempat yang indah, contohnya dipantai dengan nuansa desiran ombak yang menggelora jiwa...

‘sayang.... indah ya sunsetnya....’ kata gue
‘iya....for you i never change....’ kata dia *sambil ngerangkul dari blakang*

tapi ini lain ini beda, gue kayak ngeliat sunset bersama seorang cewek, tapi dibawah sunset ada kapal keruk tenggelem sambil kebakar trus keluar asep dan dia terus asik motoin kapal keruknya....

ini fakta ini nyata hanya di margo city, cuman bedanya ini sunlight....malahan saking hacticnya pipi dia nabrak jidat gue, ‘toeeng....’ eh dia cuma bilang sorry dan terus lanjut nyanyiin lagu yang dibawaain kerispatih, hilanglah sudah keperjakaan gue, ‘oh tuhan mengapa kejadian ini harus terjadi disini???, didepan margo city???’, mana didepan gue ada anak cewek dan idung gue nempel ke rambut anak cewek itu, saat ini gue hanya berharap agar kutu2 dari rambut dia gak masuk ke lobang idung gue ooohhh...shiiiit.....

By the way emang sih dia yang dari tadi ngegencet gue ok... sexy.... tapi kita kan belom jadian...., jadian aja belom masa udah megang2 gitu sih,

‘wahai cewek yang dibelakang sana.....’

‘kita belom jadian.....’

‘jadi belom boleh rangkul2an...’

‘belom boleh nempelin t*t* dari blakang.....’

‘apalagi nyium jidat gue pake kringet...dasar....’ *suara menggema*

Gue ngerasa inilah yang disebut real HTS (hubungan tanpa status), padahal ini adalah HKKTT (hubungan karena kegencet t*t*...) hahhhh....stres...alhasil poto2 gue ga fokus dan blepotan, gue akhirnya selamet dari pemerkosaan tadi saat lagu kerispatih berakhir. Abis itu dia triak ‘eh....disana ada andhara early sama dimas beck loh....ayo buruan kesana...ntar ga dapet tempat loh’ *kucluk kucluk pergi meningalkan gue yang sudah ternoda*, sedangkan gue cuman ‘whaaat...???’, dan diapun pergi ke stage laen tanpa permohonan maaf ke gue, huhhh...hidup emang aneh....

Guepun langsung cabut pergi dan meninggalkan margo city dengan penyesalan yang amat dalam, gue musti bilang apa ke nyokap gue kalo bahwa tadi gue abis diperkosa ama beberapa cewek, dan sekarang gue ga tau ini anak siapa??? Loh?*&^%@$%^ salah mas....

Nggak kok, gue langsung cabut ke FTUI buat ketemu hilmi trus sarapan dikantin FT.
the ceremony has begin...


'lo udah sarapan sam?', 'gue belom ni...ke warteg yuuu....

mmmm.....mmmuuuaaaahhh.....
bleb...bleb...bleb...



















hehe...hehe...lumayaaan...

tolong...tolong...gue kejepit t*t*......
wuuu...kerispatih gitu loh...
sabar ya buuuu....
busettt...pada belom mandi apa??? bau banget....
remember geovany!!!

Comments