Skip to main content

RONCAR... kunci anti maling pake nomor pin

Wah udah lama nih dah ngga ngeblog, gue jadi ga kangen hwehwehwe….

RRROOONNNCCAAARRR…. Kunci anti maling pake nomor pin cocok untuk segala jenis kendaraan

Geblek dasar…tu maling kabur ga jadi maling mobil bukan gara2 kuncinya ga bisa di hack, cuman paranoid gara2 ngedenger ada buto ijo siang2 teriak “RRROOONNNCCAAARRR….”

Anak kecil tetangga gue aja nangis kejer gara2 denger iklan itu, padahal dia ga liat lo cuman denger, gila masi ada aja ye iklan kaya gitu mana sound and ambience yang didapet dari iklan itu tuh kaya lagi ada dijaman jaman 90an, pemain2nya mukanya jadul banget, gue jadi penasaran, itu iklan dibuat jaman dulu apa jaman sekarang ya?,

waktu pertama kali gue liat ditipi aja gue langsung ngejudge kalo tipi yang lagi nampilin iklan ini sedang ada kesalahan teknis gara2 salah muter iklan, mungkin abang abang tipinya pengen muter iklan ponds age miracle, eh tiba2 malah iklan jaman dinosaurus yang keputer,

keraguan muncul saat nonton iklan itu malahan abis iklan selese gue kirain bakalan ada permohonan maaf dari stasiun tivi bahwa “Kami akan segera kembali, sedang ada gangguan teknis”,

eh ga taunya tu iklan malah tiap hari nongol dan nyuci otak gue bahwa mengucapkan kata “RRROOONNNCCAAARRR….” tiap pagi adalah mantra ajaib dipagi hari agar kita bisa sukses menjalani hari, pertanyaannya sekarang adalah kapan iklan itu dibuat???

Sampe saat ini juga gue ga tau, mudah2an jawabannya adalah “Iklan ini dibuat pada awal dekade 90an”, tapi kalo kenyataannya iklan ini dibuat sekarang mungkin gue bisa histeris dan pingsan, pingsan meratapi kedodolan rumah produksi yang jadul abis, dan gue bingung ko bisa2nya punya ide bikin iklan yang aneh kaya gitu, mana ada cewek naek motor pake helm cetok trus pake kacamata item nyalip trus ngerem terus nunjukin roncarnya “Roncar??? Saya juga pake”,

eh bodo amat lo mo pake mo ngga emang gue pikirin jadul, kalo gue polisi pasti semua pemain sama produser udah gue tangkep dan gue penjara atas dasar iklan yang meresahkan masyarakat, lah bayangin aja dikantor gue suasananya jadi brisik gara2 banyak yang triak2 ““RRROOONNNCCAAARRR…”, roncar anti maling kan??? saya juga pake.....“,

gue jadi prihatin akan temen2 kantor gue yang berubah drastis jadi sales alarm mobil, “huuuuh….”kantor gue yang tadinya lagi happening banget ama cinta laura eh malah jadi sarap triak2 “RRROOONNNCCAAARRR…” tiap ari, dasar sialan

Apalagi kalo abis makan siang, temen2 kantor gue wajib kudu selalu always ngga pernah never kalo abis sendawa pasti nyebut “RRROOONNNCCAAARRR…”, yang paling parah dikantor juga nih ye kalo lagi hening bete dan sunyi bakalan pecah gara2 ada yang triak “RRROOONNNCCAAARRR…” dasar sarap smuanya, roncar.... roncar.... bete dah gue, gue jadi kangen lagi ama cinta laura, dasar roncar siaulllll……

Comments