18 June 2008

EURO 2008 the comments

Nonton bola adalah ritual yang selalu dilakukan oleh beberapa cowok2 di indonesia, pokoknya kalo lo nggak suka nonton bola lo bakal dicap as a banci, oke karena gue ga mau disebut banci gue bela2in nonton bola biar kalo besok ditanya sama temen masalah skor or siapa yang maen tadi malem gue bisa jawab dengan lantang “Oooh celtics lawan miami, skor 92-108”, “Haaah???” (oh salah ya…hehehehe…)


Langsung aja gue nonton bola malem enih (baca; enih = ini, oel dictionary), nah sembari nunggu bolanya dimaenin sama pemain bolanya (maksud?), gue bikin kopi dong, duk adukk…. duk adukk… kopi diaduk…cuman gue heran…kok aer panasnya ga item2 yah?, gue bingung, eh ternyata kopinya belom dimasukin, ‘masukin kopi aaahhh….’, nah kopi dah dimasukin, siiiip…..tapi loh kok kopinya jadi putih?, kentel pula? Ya ampiuuun salah eqe, eqe salah masukin lagi, yang eqe masukin malah super bubur, dasar bodohhhh…..ini mah jinglenya jadi beda atuh “seduh…sudah…ada krupuknya lagi” hehehehe…..dong2 ya gueh, ambilin gunting dong, yak makasih….. (yang ngasi gunting sapa?)

hadirin dan hadirot…
malam begitu sunyi…
hanya bulan yang menerangi…
diiringi jangkrik yang bernyanyi…
ku menunggu bola tuk dimaini…
bersama para hansip yang menjagai… (ancurrrrr…)
‘Saya suryo widiyanto untuk EURO 2008 pissss….mmmmuahh…’ (hayahhh…)

To the point aja malem ini gue udah siap nonton bola, gue udah siap lahir dan batin pokonya, jadwal malem ini sih katanya Jerman lawan Austria

Katanyaaaa….

Kopi dah jadi gue keruang tivi sambil bawa kopi ma sendok yang gue ceburin kedalem gelasnya, gue jalan pelan2 takut tumpah soalnya, nah perjalanan inyo menuju karpet peraduan sungguhlah sulit, halangan dan rintangan mengahadang mulai dari “anjriitt…ada kecoa…ada kecoa…..”, “shitt… gue nginjek maenan ade gue lagi”, “waduh kok tikus lewat sih?”, sampe2 “Loh siapa yang markir mobil depan tivi?”
(hehehe…yang ini nggak ).

Gue jadi bingung mengapa kalo malem hari serangga sama binatang marsupial jadi demen beredar kalo malem?, jangan2 dirumah gue udah diresmiin tempat dugem khusus binatang lagi?, gue jadi punya saingan nonton bola nih kalo beginih, inih gak bisah dibiarin, jangan jangan nanti pas gue lagi nonton bola tiba2 mereka pada minta gue buat nyetel animal planet lagih? itung2 buat reuni keluarga, wah gue harus cari cara buat ngusir mereka, akhirnya semua cara gue lakuin malem ini, mulai dari nebok tikus sama kecoa yang lewat pake sapu, sampe masukin racun tikus kedalem kopi buatan gue (nggak ding…)

Kecoa dan tikus sudah teratasi beressss…..gue udah telepon pak RT kok (maksud loh?), saat ini gue cuman duduk nungguin bola mule, pake celana pendek, pake wig kribo, tangan kanan megang sendok, tangan kiri megang gelas, pala geleng2, pipi dicorengin kuning,merah ma item biar kaya hooligans beneran (padahal?), trus triak triak Go..!!! Balack Go..!!! Balack….Stop pem’Balack’an Liar (Loh?), lalu biar tambah semangat nyiram aer kopi ke muka “byurrr…” (kok jadi debus gini guah?), HAHAHAHA……nggak lah…. Jangan gila dong…weeiiiss sabar bro….

Eh…eh…Sssstttt…..diem deh!!!

Sssssttttt….

Ih….ya ampuuunnn….oh my god…

oh noo…oh yes… (yo lo ngapain?)

“Hah…mmm Nggak” oh saat ini gue lagi tertegun menyaksikan video klipnya d’masive yang diantara kalian, ini ga sengaja gue liat pas gue pencet stasiun tivi laen, oh iya kemaren gue juga sempet bikin cerita horor tentang mereka loh dipostingan kemaren, hwehwehwe…., videoklipnya ni dalem banget gue malu buat cerita, kenapa??? Karena gue sampe nangis loh ngeliatnya…..

SAMPE NANGIS huhuhuhuhuuu….(catet!!!)

cowok yang menangis saat video klip d’masive diputar adalah gue…

hanya gue seorang…

se - indonesia…

hanya gue…

hanya gue yang paling ganteng…

Hwehwehwe….narsis…


Beneran loh gue nangis… walau gue bertampang rocker cuman hati gue sangat-sangatlah tukang gorengan, tukang gorengan yang sedih…lirih…pilu…dan layu…

akibat harga tahu yang bertambah maju (hohohoho…ketawa sinterklas)

Sedih banget gila nontonnya, gue aja sampe nangis hix…hix…, jadi tuh si vokalisnya d’masive ini ikhlas merelakan kekasihnya pergi dengan pria lain, ceweknya bo!!! Ya ampunnn…*gigit bantal* Manis banget… sapa ya namanya?, gua mao loh jadi pacarnya (dia mau?), aer mata gue keluar deras, bahkan idung gue juga keluar aer namanya jadi aer idung hwehwehwe….. (untung kuping ga), abisnya video klip ini gue banget getho luoh,

soalnya gue abis putus gitu deh *mata kriyep2*

ama tukang jamu…hwahwahwa….

Huuufff….jadi gini deh sifat ke melo meloan gue jadi kuar, “HAAAH”,”sudahlah…” trix n flix sudah loncat loncat, yuk mari kita lupakan sejenak kejadian tadi, bergembiralah dengan menonton bola.

Yuk mari silakan diminum kopinya buuu…Sabar buuuu….!

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....