Skip to main content

Sekarang gue gawe di....

check...check...ehm...ehm....

perhatian...perhatian....

sekarang gue gawe di porosohoon gos nogoro (takut masuk query google) yak benar sodara2 saat ini ogut gawe di sono tepatnya porosohoon gos nogoro distrik bekasi, hwehwehwe.... bisa2nya gue nyangsang disono?, itu karena dadan temen gue yang nawarin pergawaian ini jadilah saya bergawai disana sekarang, dadan juga dari temennya yang bernama rano inarno (yang pernah ikutan abang none jakut), nah rano inarno juga dari kakaknya yang gawe disana, nah kakanya dari menteri nah menterinya dari presiden nah presidennya dari....panjang yach (cape).

alhamdulillahirobbil alamin

gawe disini enak bener saking enaknya sampe pake g jadi ENAG, gue sampe kaget, rasanya seperti berada dihutan yang dingin sambil menengadahkan tangan lalu ada bulu burung bercahaya jatuh kedalam genggaman gue, beda ama kerjaan gue yang dulu, ditengah2 gurun sambil menengadahkan tangan tiba2 jatohlah gajah dari atas, lalu gue geret dengan terengah2 kedepan meja bos, hwehwehwe.... nasib

sekarang....

masuk stengah lapan pulang jam stengah empat sore

mana perjalanan ke kantor cukup hanya 15 menit (sungguh ajaib)

what???

gawe apa ikutan bimbel?

kalo abis pulang aja gue langsung triak "akuuu pulaaaaang....", "darimana kamu yo...?",
"abis dali maen ayunan buuu..." *sambil ngemut lolipop"

hwehwehwe... ada yeh gawe kaya gitu didunia ini gue sampe heran???

tiap pagi ada yang nganterin gue minum, beda ama dulu, kalo dulu malah gue yang nganterin minum (lo OB?) hahahaha.... udah sekarang ada ploter yang segede gaban lagi ukuran A0 (hopefully i can use this machine)

hidup benar2 menyenangkan, mana kantor gue sekarang deket banget ama MM, sama mega bekasi, trus sama bekasi square"

hahahaha...(terimakasih ya Allah)

bagi gue ini mukzizat yang luar biasa dari yang maha kuasa, tuhan mungkin lelah melihat hambanya pontang panting lari2an ditengah stadion sambil ditusukin sama matador

"malaikat... cukup...cukup..."

"ok... skenarionya udah saya susun tuhan, low presure pokoknya tuhan...beres..."

dan keajaiban pun terjadi (ga tau juga sih?) hehehehe....

pulang kantor selalu always nonton soalnya bekasi square lagi banting harga, moso satu tiket harganya 10ribu, murah banget cing, gue sampe maraton nontonnya, abis get smart nonton kungfu panda, abis kungfu panda nonton best friend abis nonton best friend nonton film hantu, gue sama dadan enjoy banget nontonnya sampe2 beli popcorn aja ampe sekarung (grosir buu..) hahaha....

about nonton di bekasi square...enak.... cuman mallnya belom jadi, jadi masi banyak tukang2 ama kuli2 betebaran, ngamplas sini ngamplas situ, ngelas sini ngelas situ, mlester sini mlester situ, cuman karfur sama twentiwannya aja yang udah ready yang laen ma belom ready. gue seperti menemukan rumah kosong yang gelap dengan senter ditangan, mengandap2 diantara sarang laba2 dan tiba2 "Dan...Dan....liat deh...ada twentiwannya....nonton yuk", "Ok...", "Get smart...", gue langsung pergi ke loket dengan tanpa ragu bahwa ini mall beneran bukan puri misteri yang nyaru jadi mall buat nyulik gue, bedanya petugas tiketnya disini sambil triak2 "silahkan tiketnya" kaya spg hokben yang "SILAHKAN EBI FURAINYA...", maklum lagi obral bu jadi ya over act biar laku, hehehe.... buat lo2 yang dijakarta silahkan dicoba bokernya (bekasi squarenya) tinggal masuk ke tol bekasi barat aja nyampe deh, hwehwehwe...

about Get Smart kocak abis, momen yang paling lucu adalah pas si frisnicnya ketrima jadi agen rahasia trus dia minjem alat peredam suara sama temennya, trus dia triak "OH YESSSS....THANK GOD I LOVE YOU BIBEH", dia triak dengan dongdongnya padahal alatnya rusak, jadi suaranya kedengeran ama yang laen HAHAHAHA.... gue ga brenti2 ketawa sampe kencing di clana, abis momen itu gue banget pas gue lolos interview, bedanya gue triaknya di atas genteng pas lagi maen burung dara, tangan kiri megang hp trus tangan kanan megang burung (burung sebenarnya).

akhir kata mudah2an gue tambah rejeki, tambah pinter, tambah sedeng (nggak mau), dan tambah tambah yang lain seperti tambah panjang (oops...) hehehe.... amin...amin ya Allah....

disamping gue lagi ada cewek lagi maen fesbuk, yang gue bingung mukenye kok mirip banget ama nagita slavina, gokil..., apa bener dia ya??? jangan2 emang iya dia nagita slavina, ah nggak kali..., tapi denger2 di infoteimen sih katanya dia lagi ngefans banget ma gue gitu, apa jangan2 dia rela booking tempat disebelah gue cuman buat deket2 ma gue (mang gue afghan?)

anjrit....dia nengok lagi ke gue

anjrit makin mirip pas dia nutup idung pake tangan

gila cantik benget, gimana tomplok aja ya???, ok deh ntar gue tomplok abis posting

hwehwehwe.... (gawat)











Oooo...iya hari ini di friendster gue ada yang ulang tahun yaitu :

Ria yang berulang tahun ke 32 (sala ya?) ria ini juga termasuk dalam komunitas yang rela dan pasrah membaca blog gue, semoga panjang umur dan banyak rejeki ya buat mbak ria, amin........ ditunggu nih kuenya...

r i M e (ini gue ga kenal) tapi ga papa deh selamat juga buat r i M e yang lagi ulang tahun ya mudah2an panjang umur dan enteng jodo, kalo ada waktu bole ni nyuciin motor gue (bisa kan?) hwehwehwe... bcanda

THE PICTURE



















hopefully i can use this machine
























ni dia rano karno huhuhuhu....


















ni sekarang meja kerja gue LCD pula hohohohoho....(mukjijat)



















"ADA MINUMANNYA...." biasanya beli ndiri di warung















dadan lagi nlepon

"hallo...kenapa??? rumah bapa kebakaran??? SIAP....saya kesana sekarang"

huhuhuhu....


UDAH AHHH....OK goodnight every body, coz every night is a good body (maksud???), udah jangan banyak cingcong take a sleep now baby.
.
.
.
.

Comments