Skip to main content

warnet baru padahal dah lama

yes...yes...gw dapet warnet baru yang bagus and pewe...

warnet pshyco namanya...

emang sih geblek banget gue padahal ni warnet udah bercokol lama disini cuman gue ga pernah coba, ya baru hari ini gue iseng2 coba, ga kaya warnet nirock yang emang sih cepet cuman kipas angin bo, males dah gua beda ama disini dah adem asenya, asik, nyaman depan ada warung bakmi samping warung burger, sebelahnya toko buku, sebelahnya lagi salon, malahan atasnya kolam renang (hwehwe...k-nya yang itu gak deh) soal keamanan dijamin aman banget, 'totally secure honeeeey' lah gimana ga secure? sekarang aja gue bisa liat motor gue yang lagi jongkok sambil ngeteh bareng sama tiger disebelahnya, ok ga tuh uhuuuuyyy.... ini udah pasty jadi list pertama gue kalo mo ke warnet.

pas buka pintu aja, dah adem banget hawa kesejukan terasa melanda jiwa 'anjrot kenapa ga dari dulu gue kesini' gila dua tahun gue dibodohon sama diri gue sendiri hwahwahwa....

kemana aja lo yo di goa mulu???

pas duduk tiba2 ada bunyi "kreeekkk..." anjriiit dompet gue pecah, ga taunya dompet gue pecah gue dudukin, anjrit gue nyesel abis soalnya gue lupa ambil dompet aneh gue itu dari celana dan langsung duduk gara2 ga sabar nyoba warnet baru, btw gue punya tempat sim stnk ma atm jadi satu, dan itu adalah sebenernya dari bungkus kartu perdana IM3 yang gue paksa menjadi dompet, soalnya emang muat dan compact, surat2 berharga gue ga taro didompet emang sengaja gue pisahin ama duit cash, soalnya sering banget dompet gue ilang beserta surat2 berharga lainnya (berharap copet ga baca), gila sedih banget gue, barang kaya gini kan udah langka, mana kartu perdana sekarang udah ga dipackage kaya gini lagi, sekarang mah cuma kertas trus dibungkus plastik, mungkin ngirit kali ye berhubung sekarang apa2 mahal ya bu, btw ada yang punya ga? klo ada boleh ni...


minggu2 ini ada kejadian lucu pas gue lagi beli dvd di buaran plaza,


ibu2 : "mbak dvd tom and jery ada ya?"
mbak2yangjualdvd : "ada bu ini " *sambil ngasih dvdnya*
ibu2 : "coba dong"
mbak2yangjualdvd : "Ok..."
ibu2 : "kok nggak ada subtitlesnya sih???" (subtitles : teks terjemahan)

ibu2 tadi dengan dong dong menanyakan jujur kepada si penjual dvd tentang subtitle dari dvd tom and jery tersebut, lalu si mbak2 yang jual dvd jawab....

"DIA EMANG JARANG NGOMONG..."

"JARANG NGOMONG....." (sungguh jawaban yang mengagumkan, pencapaian sebuah karya seni dunia virtual yang gemilang saat ini kandas di ujung mulut penjual dvd bajakan)

sekali lagi "TOM AND JERRY MA JARANG NGOMONG BU EMANG...." (fenomenal)

hebat...fantastis inilah jawaban jujur dari seorang pedagang yang sungguh brilian, sungguh ga terpikirkan sama gue yang sedari tadi pingin jawab cuman ga bisa2 mikir, pernyataan mbak2 tadi sama seperti ketika einstein merilis sebuah rumus E=mc2, saat ini gue sampe jatoh pingsan sambil mulut bebusa dengan beberapa dvd ditangan, emang bener sih kalo dipikir2 tom and jerry emang ga ada subtitlesnya, lah soalnya filmnya kan cuman kejar2an antara kucing kampung ama tikus buduk, jadi ya emang ga ada conversation di tiap scenenya, kalo ada paling cuman tulisan 'tom mengejar jerry', 'disusul jerry mengejar tom', 'bola berada di tangan tom', 'jerry kepleset jatoh', 'dan apa yang terjadi sodara2', 'yaaaaakkk....goal sodara2', 'tom berhasil menghempaskan bolanya kedalam mistar gawang bersama celana dalamnya', 'THE END'

udah gitu doang jadi jangan harap ada subtitles di dvd tom and jerry begitu juga jangan harap ada subtitles di film charlie caplin or three stooges, makasih banyak nih mbak, mbak sungguh genius, mbak sungguh pintar, kejujuran hati yang paling dalam, dan itu merupakan sebuah jawaban dari dalam jiwa yang terpendam yang berhasil ditemukan secara perlahan lalu digali hingga tertemukan jawaban yang benar2 sungguh brilian.

akhirnya gue beli dvd sex and the city sama dvd kung fu panda, kenapa gue beli kung fu panda, soalnya cuman gara2 ada cowok tinggi disebelah gue yang dengan sok akrab dan sok cool bilang ke gue "ini manteb ni bos, di indonesia juga belom tayang", "Haaahhh...." sambil nengok kemukanya trus dalem ati ngomong 'lo sapa???', pas gue coba dirumah gue langsung nyesel soalnya dvd sex in the city gambarnya kemana??? suaranya kemana???, jadi suaranya delay gitu deh ga tau yang bajak geblek banget, padahal ok banget filmnya, gue jadi ngerasa lagi liat liputan berita yang suara reporternya delay, yah mo gimana lagi namanya juga bajakan, jadi jelek or bagus terima aja, lo ga bisa nuntut "loh emang ga lo coba dulu???", bapa lo peang dicoba masa gue mo nyoba film sex in the city ditengah2 mall sambil pake speaker surround sound, yang ada gue ama yang jual bakal ditangkep polisi gara2 menyebarkan suara yang meresahkan dimasyarakat,

"mbak coba dong"

"hah...coba dirumah aja yah" *kata yang jual sambil nangis*

hehehe....mana ada perlindungan konsumen buat orang yang beli dvd bajakan di indonesia?, kalo ada namanya bakal aneh mungkin, jadi YLKDVDBI (yayasan lembaga konsumen dvd bajakan indonesia) hehehehe....


klo kungfu panda lumayan cuman sama aja kualitasnya, jadi sekedar info buat yang suka bajakan: sex in the city bajakannya jelek, jangan dicoba ya...apalagi beli... tunggu orinya aja ntar or nonton aja di bioskop, gue jamin satu bioskop pulang2 pada lemes dengkulnya (harusnya judulnya diganti jadi "ass in the city")...hehehehe....

trivia QUIZ untuk hari ini : "kenapa kalo kita nemu penjual dvd bajakan pasti kita juga nemuin carrefour?" kenapa??? hanya di indonesia hehehehe....


udah ya gue postingnya gue mo cabut dulu....

Comments

Post a Comment

komen yuk....