Skip to main content

Shopping for labels, Shopping for love

Kemaren gue abis pulang kantor jalan jalan sebentar ke MM bekasi, gokil hari kerja rame juga yah... ternyatah..., sesekali gue ngeliat kanan kiri melihat lihat kemajuan peradaban yang sedikit demi sedikit ter update oleh jaman, heheheheheh... didepan gue lagi ada tante2 yang modis abis blanja sambil menjinjing beberapa shoping bagnya, berjalan tegap dengan high heelsnya, menyusur lincah didepan beberapa etalase sambil sesekali membenahi syal bulunya...fantastisss...

bekasi ada juga nyang beginian....???

gara liat2 itu gue jadi inget lagunya fergie yang labels or love... (tring...tring...tring...)

"Shopping for labels, shopping for love Manolo and Louis, it’s all I’m thinking of Shopping for labels, shopping for love Manolo and Louis, it’s all I’m thinking of" ................

"Gucci, Fendi, Prada purses, purchasing them finer things Men they come a dime a dozen, just give me them diamond rings I’m into a lot of bling, Cadallic, Chanel and Coach Fellas boast but they can’t really handle my female approach Buying things is hard to say Rocking Christian Audigier, Manolo, Polo, taking photos in my Cartier So we can’t go all the way, I know you might hate it but I’m a shop for labels while them ladies lay and wait for love"

huh sudahlah...

naek eskalator>belok kiri>ke gramed deh...

pluk...nyampe...(emang smurf?)

lurus 20 langkah sampelah gue di tempat buku2 d
esain kesukaan gueh, pokoknya tempatnya pewe abis lo bisa liat dari pintu masuk sambil pake binocular hehehehe...

kapan lagi iya ga bisa baca buku2 gratis, hehehe...gue ga beli, cuman nyontek doang disini

oh ok...ooo...begitu to caranya, catet..., sst ada satpam..., hehehe...

waktu gue lagi baca2 tiba tiba dateng sepasang cowok ma cewek dateng nyubitin gue (ya nggak lah), dia dateng perlahan lewat dibelakang punggung gue, wuuuuzzz..angin semilir melambai..., yang gue ga tahan tu bau parfumnya nusuk banget, ni orang mo beli buku apa mo launching parfum sih? tanya gue, apa dia mo ngeracunin idung gue pake parfum rasa buah yang baunya mirip pulpen anak sd yang tintanya wangi dan bikin mabok...


haaahhh...akhirnya mereka dah lewat dan pergi, aman.... gue ga mati keracunan

dibalik rak gue masi bingung ama beberapa tutorial yang bagus2 tentang grafis,

nah dibalik rak itu juga gue bisa liat sepasang m
uda mudi tadi ngutak ngutik beberapa buku didepan mata gue, mereka mesra banget tiap pindah buku mereka pasti bergandengan tangan, gandengannya juga unik, jadi tangan cowoknya tolak pinggang nah sedangkan si ceweknya nyangklongin tangan kanannya kedalem tangan kiri sicowok, gue yang ngintip dari balik rak ga bisa nahan ketawa soalnya mirip banget ama manten yang mau masuk ke keraton, huhuhuhu...tiba2 gue ngayal mereka yang lagi jalan didalem gramed dengan baju penganten jawa, yang cewek pake kemben nah yang cowok pake topi raja, mereka perlahan menyusuri rak buku, gending jawa pun melantun mengiringi kepergian, dengan mata mantab menatap kedepan, mereka siap menghadapi halangan dan rintangan yang kelak nanti akan datang menghadang didalam bahtera rumah tangga nantinya hohohoho....

si cowok wajahnya seperti javanese people kebanyakan (sawo matang kuku macan), sambil make kacamata oakley dengan rambut dispike keatas, dia juga make jam tangan yang tertutup oleh sweater lengan panjang warna abu2, nah kalo si cewek wajahnya terlihat oriental, dan dia pake skinny pants dan baju lengan panjang ketat warna putih, yang bikin mual adalah s
i cewek dandan dengan make up tebal kaya artis lagi mo take shooting, gue dalem ati mikir, mo beli buku apa mo nyanyi dangdut mbak, ini juga yang cowok mo beli buku apa mo surfing?, hehehe...

tiba2 handphone si cewek berdering, clililit
...clililit...clililit...tan...(loh ko cililitan?), lalu si cewek menjawab :

"oh ya mbak vira...gimana?" *was-was*
"Apaaahhh...saya lolos casting mbak?"
"Beneran???...ya ampun alhamdulilah...." *loncat2*
"Ahhh...yang bener MBAAAKKK... lolos apa ngga si ni?"
"BENERRR MBAK??? ya Allah..." *meluk si cowok*

trus dia ngomong ama cowoknya yang dari tadi bingung karena ceweknya tiba2 berubah jadi mamalia laut yang kegirangan liat pantai

"sayang aku lolos casting....oooohhh" *sambil meluk cowoknya*
"aku sudah tahu sayang....ini sebenernya kejutan untuk kamu..." *dengan cool dan santai sambil mengecup jidat sang cewek*

"Oh my god...aku seneng bener hari ini...aku kayak dapet durian runtuh" *merem*

“aku sayang kamu....” *meluk ceweknya*

trus abis meluk ceweknya sambil nyium jidat, si cowok langsung nyium idung si cewek, trus lanjut nyium leher si cewek, abis itu gigit kuping...

"HAH DAMNED.."

gue yang dari tadi cekikikan dari balik rak tiba2 gue jadi kaget gara2 ngiat film panas yang disuguhkan didepan gue secara gratis, gue sampe nutup buku yang gue baca trus nengok2 sekitar, ada infoteimen apa ga nih?, mata gue mlongo, lidah gue ngusap2 bibir kaya abis minum susu sambil bilang

"GOKIL..."

“Ok...teruuuss...teruuusss..ahhh...ahhh...yesss...”

gue ga tau si cewek lolos casting film apaan, kalo gue yang jadi casting director, tu cewek bakal gue kasi peran sebagai bintang iklan teh botol sosro, cuman aktingnya dia harus buka teh botolnya pake gigi...hwehwehwe... mantab...


yaaa...yaaa...yaaa...inilah kehidupan urban kehidupan bersama para neighbourhood yang bebas, bergemintang lepas bagai meretas kehidupan kelas atas, berbagai cerita terhanyut dalam tiap langkah jalanan ibukota, ditaman kota...
bahkan ditoko buku sekalipun...

....ada cinta.... ohhhhh.....endonesa...(Loh?)

cerita ini ada... cerita ini nyata... karena setiap peradaban memilikinya
hayaaahhh...kok jadi kayak openingnya sex in the city sih???


ok udah ya yudada babai....


good news buat hari ini :

Bos : "Kamu hari ini ga usah kerja...browsing2 aja sono..."
Gue : *orgasme*

Comments