02 July 2008

DADAN Tlah PERGI......

Yihaaaaa....gue bisa internetan dikantor, maklum kantor gue sekarang keren, BUMN gitu loh (badan usaha milik nyokap gue) hehehe... ini sejarah gue ngeblog sambil gawe, biasanya gue ngeblog sambil marut klapa, huuhuhuhuhu....


Hix…hix….hix… (terdengar tangisan dari kejauhan)

Dadan telah pergi, dadan udah ga kerja lagi disini, dia udah resign ninggalin gue dan guepun sendirian di mari, hohohoho… gue jadi kangen sama dia, padahal kita baru kerja selama seminggu tapi abis dia pergi, kok gue ngerasa ada yang ilang,


Pas gue dikantor, gue yang dari tadi asik didepan komputer tiba2 beranjak pergi ke meja dadan dan berkata “Ayo dan istirahat, makan yuk”, tanpa disadari gue bicara sendirian didepan meja dadan yang kosong, tampak kertas2 hasil kerjaan dia yang sekarang gue pegang, lalu gue pun mengambil pulpennya dadan yang ketinggalan, gue diam membisu sambil memandangi pulpen itu, gue nangis kejer “huhuhuhuhu....”, tiba2 dateng pak igung sambil menyambar pulpen itu sambil berkata “wah pulpen gue nih, akhirnya ketemu juga”, ternyata gue salah meja (dongdong)


Lalu waktu gue turun tangga gue papasan sama satpam,

Satpam : “temennya yang satunya mana mas?” Tanya dia,

Gue : *NANGIS* (i_i)

Satpam : “Innalilahi wa inna ilaihi rojiun”


Waktu gue makan siang diwarung....

ibu2 : “Temennya yang itu kemana mas? Sendirian aja…”

Gue : *NANGIS* (i_i)


Waktu gue lewatin pengemis...

Gue : “Krincing2”

Pengemis : “Temennya mana mas?”

Gue : “ga ada mas”

Pengemis : “Yah penghasilan saya kurang seribu deh hari ini”


Waktu gue naek delman.... (hayah)


Oh betapa sedihnya kerja sendiri tanpa seorangpun yang menemani, padahal baru seminggu gue gawe ama dia, tapi pas dia resign rasanya sedih banget keilangan temen, dadan pindah kerja ditempat laen soalnya ada yang nawarin dia jadi programmer, dia jelas rela ninggalin gue karena emang itu impiannya dari kecil, waktu kecil dia udah punya cita2 pengen jadi junior programming, waktu umur 6 bulan dadan udah punya kebiasaan aneh yaitu gigit2in cd program komputer, sewaktu TK dulu saat teman2nya yang lain asik riang gembira bermain prosotan ia hanya duduk sendirian dibangku taman bersama laptop kesayangannya sambil menuntaskan tugas visual basic dari mamanya, kamar dirumahnya penuh dengan poster bill gates, lemari bajunya adalah bekas server IBM yang dulunya pernah mengalahkan raja catur dunia, gelas kesayangannya bertuliskan Microsoft king of the world, dan lagu kesukaannya adalah “flasdiskku ada lima....rupa2 warnanyaaaa....merah kuning kelabuuu.... merah muda dan biruuu...” ini memang lagu balonku yang didesain ulang menjadi lagu flasdiskku. Huhuhuhuhu....

Betapa sedihnya kerja sendiri tanpa seorangpun yang menemani, makanya gue jadi tau rasanya ditinggalin temen, seperti temen gue si andrew yang walopun badannya keker kaya hercules, cuman hatinya mendayu dayu bagaikan madonna, ini terbukti waktu gue ninggalin andrew diproyek untuk resign, besoknya si andrew langsung sms.... "sur tega2nya kamu ninggalin aku di tower C sendirian kaya gini, ga ada yang gantiin aku ngecor dong", sukurin mampus hehehehe..., gue dan andrew pun berpisah, masing2 berjalan sendirian ditengah kerasnya kehidupan kota (terlalu) dan setahun kamudian tiba2 gue ketemu lagi ama andrew diproyek binus, hari berganti hari... kulalui hari2 bersama andrew di proyek binus, dan tiba2 takdir berkata lain mengharuskan gue untuk cabut lagi ninggalin si andrew, bye bye andrew P.S. : kalo laper ada wiskhas tuh dibawah meja makan (emang andrew kucing), dan setelah gue cabut, lagi2 dia juga ga lupa buat kasi message gue di friendster "sur kemana sih?, kok ga keliatan lagi diproyek", "BTW makasih wiskhasnya meong..."

"hehehehehe...nggak lah

ini jelas bahwa si andrew kangen ma gue, tapi sorry man gue cabuttt.

Balik ke dadan... sekarang gue duduk sendirian di masjid ini, masjid ini adalah tempat kesukaan kita berdua, kalo pas istirahat makan siang kita pasti kesini, kalo mau solat kita pasti kesini, kalo mau potong rambut kita pasti ke salon (ga nyambung), sekarang gue cuman sendiri dimasjid ini menatap bimbang kemana aku akan pergi, terdengar suara tetesan air kran, gue langsung flashback pas kita wudhu berdua, sholat berjamaah berdua, dan tidur berdua (hohohoho...gawat), alesan dadan keluar sungguh ngga masuk akal, dia ngomong ke gue di masjid ini

“yo gue mo keluar...”,

“ok.. tunggu bentar ya, jangan dikluarin dulu gue belom keluar nih...”,

LOH??? Nggak lah...

“HAH MO KELUAR?”, “iya...”, “emang kenapa dan lo mo kluar?”, “abis gue ga suka pekerjaan ini, gue lebih suka dibidang IT”, “gue harus bisa jujur ama diri gue sendiri”, “lah trus gue gimana?”, “lu disini aja, ntar sidik gantiin gue”, yah ampun baru aja gawe seminggu si dadan udah mo cabut aja, padahal menurut gue job ini uhui sekali, job ini sangat2lah riang gembira paripurna dan among putra bahkan purna bhakti pertiwi ikut serta, LOH? hmm...kalo gue sih pekerjaan apa aja gue embat Dan...asal gue dapet duit banyakkk, mungkin gue akan jadi tukang becak kalo ternyata gaji tukang becak tuh 20jt per bulan, ga papa gue rela narik becak tiap hari sampe betis gue mletus kaya singkong asal saldo gue nambah hwehwehwe...., dan pada akhirnya gue narik becak walopun narik sambil muka ditutupin pake tas kresek hwehwehwe....,

Beberapa penjelasan terlontar dari mulut dadan akan ketidaksukaanya terhadap pekerjaan sipil, mulai dari pusing lah, mabok lah ngeliat gambar, sampe sampe katanya dia ngeri ngedisain jalur pipa gas, dia ngeri kalo tiba2 pipa gasnya ntar mledak pas lagi didesain trus dia mati dengan luka bakar dimana2, gue dengan sabar menjawab “ya udah...nanti dadan pake helm aja yah didepan komputer, biar aman dan safety...”, padahal kan ga ada hubungannya ngedisain jalur pipa gas sama pipa gas yang mledak, gue sampe saat ini belom pernah denger ada berita di lampu merah bertajuk “DRAFTER MATI GOSONG PALANYA BUNTUNG DI SEBUAH KANTOR” hahahahaha....

Huh hidup memang aneh, ya sudah buuu... sabar buu... ntar juga dapet temen baru disini, memang dalam hidup selalu ada yang datang dan pergi.


Babai ma fren a lop yu ol...


disini ada foto lola amaria, foto sarah azhari, foto julia perez dll

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....