07 August 2008

Aris Idol

ARiS iDol rumanya di BINTARA??? itulah pertanyaan yang sering terngiang2 dikepala gue tiap hari....

Hah...sumpah lo, aris idol yang pengamen itu rumanya dibintara??? itulah yang gue dapati setelah gue ga sengaja liat vtnya si aris pas dia pulang ampung kerumahnya beberapa waktu lalu, gue yang notabene anak bintara jadi penasaran, kok bisa2nya anak bintara jadi jawara idol, tapi bintara brapa???

secara ruma gue juga dibintara juga gitu loh...

gue tau aris rumanya dibintara juga gara2 liat vt yang kemaren kalo ga salah dia ngomong "sekarang kita kerumah gue ke bintara" tegas aris dari balik jendela mobil
sumpah gue kaget abis secara gue rumanya juga dideket2 situ
aris ko ga ngomong2 sih ama gue???(emang lu sapa)
good...good...good... akhirnya ada juga yang bisa dibanggakan dari daerah yang bernama bintara...selain angkot yang bikin sumpek dan banjir yang selalu datang sili bergan tea
ternyata bintara juga punya idol yang bentar lagi bakal jadi nomor wahid...se indonesia
yeay...
hidup GISEL...(LOH?)

hari berganti hari....

result show pun datang menghampiri...

Dan akhirnya aris menang....waktu itu gue nonton malem2 result shownya di RCTI bareng ama ade gue malem2 dan ternayata aris menang juga, yaiyalah menang, klo kalah berarti indonesia pada salah mencet handphone, dan sekarang2 ini gue lagi terobsesi sekali untuk mencari dimanakah kediaman rumah aris idol tersebut, besoknya gue klilingin seluruh bintara, dari mule bintara 1, bintara 2, bintara 3, bintara 7, bintara 8, ampe bintara 14 udah gue masukin cuman gue ga dapet apa2 alias nothing, gue cuma berharap ada spanduk or bendera2 idol yang memberi selamat buat si aris idol, namun setelah gue cari2 ga ada, gue sampe inget waktu itu klo ga salah istrinya aris di intereview didepan bangunan yang berwarna ijo, secara bodoh langsung gue analogikan sebagai gedung SD, soalnya gedung SD akhir2 ini banyak yang berwarna ijo kaya gitu, dan hingga pada akhirnya tiap sd gue datengin satu persatu, tiap anak SD gue interview cuma buat nanyain rumahnya aris idol, tapi apa yang gue dapet? yang gue dapet cuman batagor dan cimol selebihnya ager...beserta desert yaitu segelas es buah

gue jadi semakin penasaran rumahnya aris dimana ya??? hah sudahlah....cape deh

btw temen gue dadan wardhana juga katanya pernah naek kereta buat pergi kekampus trus dikereta ada dia si aris idol lagi ngamen, abis itu si dadan kasi duit seribu ke dia, kemana ya duitnya sekarang (loh ko jadi duitnya???)

Setelah lelah kumencari, setelah pupus kudapati akhirnya kutemukan juga kediaman si pengamen itu, mo tau ga kediaman rumanya?, dan mo tau gue dapet infonya dari mana?

Dari nyokap...., yupz....nyokap.....nyokap gue ga sengaja nanya ma abang2 angkot (hebat ya) ,ternyata aris rumahnya dideket sta cakung,"KOLONG" kalo nyari rumahnya tanya aja "bibir menceng" semua orang udah pada tau..., rumahnya didepan kali, dia emang udah legend gitu didaerahnya soalnya kalo ngamen bibirnya suka menceng2 hehehehe....



waktu itu kira2 begini dialognya waktu nyokap gue nanya ama sopir angkotnya :


nyokap : "bang tau aris idol ga"

supir : "ooohhh...bibir menceng...itu mah sering banget diomongin ama penumpang saya bu akhir2 ini, itu gara2 dia ikutan idol idol gitu kan bu?, padahal dia mah dulu sering banget nongkrong di sini bu, di pondok kopi ini sambil genjreng2 gitar...", "MALAHAN DIA SERING NAEK ANGKOT SAYAH...." *sambil nyetir trus oper gigi*


nyokap : "TIDAAAAAAAAKKKK....." *loncat dari angkot*






yah itulah hasil intereview nyokap gue pas lagi naek angkot 03 jur pdkopi-kranji

kapan2 hunting ahhhh....

ih sakit lo...., biarin yeeee....
Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol
Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol
Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol
Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol
Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol
Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol
Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol
Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol
Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol
Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol
Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol
Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol
Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol
Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol
Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol
Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol
Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris IdolAris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol
Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol, Aris Idol

1 comment:

  1. Wah Aris jadi terkenal di nusantara. Tapi lebih ngetop mana ya dibandingkan Ryan???

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....