22 August 2008

nama baru peterpan

Nama baru peterpan yuuupz bener banget..... semalem gue mimpi aneh banget dan itu menyangkut sebuah band, sebuah produk musik terbesar di indonesia, juga merupakan sebuah icon kawula muda yang tenar pada masanya, jutaan rupiah telah mengalir deras dikantongnya dan bisa dibilang mereka2 udah pensiun muda, kapan ya gue bisa kaya gitu??? hehehe...., ga tau tadi malem tu gue ngimpi nama baru peterpan ini emang aneh sih cuman gue musti cerita deh kayanya, jadi di mimpi gue itu gue lagi ada di press conferennce nya ariel dan kawan2, mereka semua berdiri diatas panggung yang ada bunga2nya (kenapa ada bunganya sih? namanya jg mimpi bos), trus dipanggung itu juga ada papan yang ditutupin kain sutra, "deru kilatan lampu blitz mengiringi senyuman ariel dan kawan2 hendak membuka papan rahasia tersebut, "jadi kawan2 inilah nama baru band kita", kemudian ariel membuka jubah yang menutupi papan tersebut "daaannnn", "tereng teng teng teng....", "wuuuuzzzzz..." kain pun tersingkap menelanjangi papan tersebut lalu muncullah nama baru peterpan...., dan nama barunya adalah

P-Pan....

yuupz bener entah kenapa nama baru peterpan di mimpi gue itu adalah P-pan (pipen), agak aneh memang namun itulah kenyataannya P-Pan...P-Pan...P-Pan....P-Pan...., kata itu yang selalu gue ucapkan setelah abis  bangun tadi, "hehehe....P-Pan", dasar orang yang aneh...namun itulah nama baru peterpan dari mimpi gue P-Pan...., "hehehehe...aneh"

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....