19 August 2008

film oh baby - cinta laura



Film oh baby menceritakan Baby (CINTA LAURA KIEHL), adalah gadis yatim piatu yang cantik, energik dan memiliki cita-cita menjadi seorang penari utnuk membiayai Opanya, yang sudah sakit-sakitan. Secara diam-diam Baby yang putus sekolah ini ikut dalam sebuah kompetisi Tari SMA, dengan memakai topeng dan identitas baru, PHANTOM
Penampilannya yang luar biasa membuat semua penonton dan panitia terkesima. Tapi semua bingung, siapakah Phantom yang misterius ini?  Penyelenggara kompetisi, WIZARD (ANDY RIFF) mengajukan syarat ke Baby, ia boleh ke grand final, dengan syarat ia harus masuk ke sekolah yang ditunjuk oleh Wizard yaitu PEKERTI LUHUR, dengan semua biaya ditanggung
Film oh baby ini adalah hasil garapan sineas muda indonesia
Balik ke topik Pekerti luhur adalah sekolah swasta elit dengan puluhan peraturan ketat, yang dipimpin Kepsek muda super disiplin, PAK YUDO (TIO PAKUSADEWO). Anak laki-lakinya, BENNY (RIDWAN GHANY), 15, adalah ketua PHP (Pengawas Harmoni Pendidikan), dengan tugas memastikan tidak ada siswapun yang melanggar peraturan. ZARRO (RANDY PANGALILA), cowok paling keren di sekolah, yang juga peserta grand final dance competition, sangat membenci Benny
Kemunculan Baby di sekolah  dengan semua kecerobohan dan kekonyolannya membuat Benny geram. Mereka berdua langsung menjadi musuh
Apakah Baby akan tertipu trik Zarro? Bisakah ia mengikuti grand final? Dan Apakah Baby dan Benny akan pernah bisa bersatu?

Film oh baby ini dibintangi cinta laura dan randy pangalila

sumber :   21cineplex


Jakarta-RuangFilm. MD Pictures ternyata telah menyiapkan film remaja lain setelah Ayat-Ayat Cinta yang tak kunjung di rilis. Oh, Baby, film yang mengangkat kehidupan anak muda masa kini akan segera mulai proses syuting pada Februari nanti.
Cinta Laura Kiehl, aktris yang terkenal dengan aksen khas tersebut akan menjadi pemeran utama. Sementara, posisi sutradara sekaligus penulis skenario dipercayakan kepada Cassandra Massardi. Selain Cinta Laura, ada Randy Pangalila, Ari Sihasale, Andi Riff, Catherine Wilson dan Ridwan, yang membintangi film tersebut. Seolah belum cukup, grup musik J-Rock yang tengah naik daun juga akan menjadi bintang tamu.
“Proses persiapan telah berlangsung sejak November, diisi padat dengan latihan dance, koreografi dan workshop akting,” papar Cassandra, ketika dihubungi via email. Sutradara yang mengupas sudut pandangnya mngenai Bali di film 100% Sari ini juga menambahkan, bahwa Cinta Laura sendiri yang akan melakukan adegan dance, underwater dan bungee tanpa pemeran pengganti (stunt). Film yang mengangkat tema dance competition ini akan menjadi film pertama bagi aktris keturunan Jerman yang karier aktingnya dimulai melalui peran Cinta dalam sinetron "Cinderella" produksi MD Entertainment. (MUSASHI)

Baby (CINTA LAURA KIEHL), adalah gadis yatim piatu yang cantik, energik dan memiliki cita-cita menjadi seorang penari utnuk membiayai Opanya, yang sudah sakit-sakitan. Secara diam-diam Baby yang putus sekolah ini ikut dalam sebuah kompetisi Tari SMA, dengan memakai topeng dan identitas baru, PHANTOM
Penampilannya yang luar biasa membuat semua penonton dan panitia terkesima. Tapi semua bingung, siapakah Phantom yang misterius ini? Penyelenggara kompetisi, WIZARD (ANDY RIFF) mengajukan syarat ke Baby, ia boleh ke grand final, dengan syarat ia harus masuk ke sekolah yang ditunjuk oleh Wizard yaitu PEKERTI LUHUR, dengan semua biaya ditanggung
Pekerti luhur adalah sekolah swasta elit dengan puluhan peraturan ketat, yang dipimpin Kepsek muda super disiplin, PAK YUDO (TIO PAKUSADEWO). Anak laki-lakinya, BENNY (RIDWAN GHANY), 15, adalah ketua PHP (Pengawas Harmoni Pendidikan), dengan tugas memastikan tidak ada siswapun yang melanggar peraturan. ZARRO (RANDY PANGALILA), cowok paling keren di sekolah, yang juga peserta grand final dance competition, sangat membenci Benny
Kemunculan Baby di sekolah dengan semua kecerobohan dan kekonyolannya membuat Benny geram. Mereka berdua langsung menjadi musuh
Apakah Baby akan tertipu trik Zarro? Bisakah ia mengikuti grand final? Dan Apakah Baby dan Benny akan pernah bisa bersatu?
Jenis Film
ROMANCE/COMEDY/MUSICAL - REMAJA (TEENAGE)
Pemain
CINTA LAURA KIEHL, RANDY PANGALILA, RIDWAN GHANY, ARIEL TATUM, TIO PAKUSADEWO, ANDY RIFF, PIET BURNAMA, UNANG
Sutradara
CASSANDRA MASSARDI
Penulis
CASSANDRA MASSARDI
Produser
DHAMOO PUNJABI, MANOJ PUNJABI
Produksi
MD PICTURES
Homepage
http://www.ohbabythemovie.com
Durasi
90 MIN
sumber :  http://www.benih.net/entertainment/film/film-oh-baby.html
Film Oh Baby, Terhambat Jadwal Sekolah Pemain
Indonesiaselebriti.com, Kamis, 31 Juli 2008

Setiap film memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Begitu juga dengan film Oh Baby, yang kesulitan dengan jadwal pemainnya.

Menurut sutradara sekaligus penulis skenario, Cassandra Massardi, film bergenre drama remaja ini mempunyai kesulitan, diantaranya adalah bintang filmnya yang diperankan oleh Cinta Laura ini terkait dengan jadwal sekolahnya.

“Pemainnya berumur antara 10-17 tahun. Jadi masih sibuk jadwal sekolah juga dan nggak boleh pulang malam,” ungkap Asisten Sutradara Nagabonar Jadi 2 itu, walaupun akhirnya hambatan itu bisa diatasi.

Sementara itu hambatan lain juga muncul. Dimana film yang skenarionya telah selesai sejak tiga tahun lalu itu terhambat oleh investor. Selain itu, dalam film ini termasuk sulit dibuat, karena terdapat adegan menarinya.

“Skenario ini telah ditulis sejak tiga tahun lalu dan dibawa keliling rumah produksi. Mereka menolak lantaran ada adegan dance yang sulit untuk dibuat,” ungkap wanita yang juga menekuni ballet tersebut.

Betapa terkejutnya mereka ketika menyaksikan Cinta Laura punya talenta menari. Dan tentunya dara blasteran indo Jerman itu menjadi pilihan terbaik.“Ternyata dia bisa dance! Di Audisi lagsung split segala, ditambah ia lompat dari gedung lantai 5, ngga pakai stunt,” tuturnya. (way/indoseleb)

sumber : http://film.indonesiaselebriti.com/film/index.php?modul=ulasan_film&catid=231581606424&page=detail


Jul
13
    
Posted (InDhRy) in news on July-13-2008



OH BABY - filmnya cinta laura sebentar lagi bakal hadir di bioskop indonesia kita tercinta,
menanggapi respon upik abu dan laura yang cukup laris manis di pasaran indonesia,
apakah film Oh BABY ini bakal laris manis juga?? Kita liat aja hasilnya ^_^
yang mau download soundtract film ini yang dinyanyiin sama Cinta Laura yaitu Cinta Laura - Oh Baby,
boleh klik link paling bawah post ini yah…
Resensi Film Oh Baby - Cinta Laura

BABY (CINTA LAURA KIEHL), 15 tahun, adalah seorang gadis yatim piatu yang cantik,
energik dan memiliki satu cita-cita. Menjadi seorang dancer sehingga ia bisa membiayai Opanya,
yang sudah sakit-sakitan. Karena itu diam-diam tanpa sepengetahuan siapapun,
Baby yang putus sekolah ini ikut dalam sebuah high school dance competition, dengan memakai topeng dan identitas baru, PHANTOM.

Penampilannya yang luar biasa membuat semua penonton dan panitia terkesima.
Tapi semua bingung, siapakah Phantom yang misterius ini? Penyelenggara kompetisi,
WIZARD (ANDY RIFF) mengajukan syarat ke Baby, ia boleh lanjut ke grand final, asalkan satu.
Ia harus masuk ke sekolah yang ditunjuk oleh Wizard, dengan semua biaya ditanggung. Sekolah itu adalah…
PEKERTI LUHUR.
Pekerti luhur adalah sekolah swasta elit dengan puluhan peraturan ketat, yang dipimpin Kepsek muda super disiplin, PAK YUDO (TIO PAKUSADEWO). Anak laki-lakinya, BENNY (RIDWAN GHANY), 15, adalah ketua PHP (Pengawas Harmoni Pendidikan), yang kerjanya memastikan tidak ada satu orang anakpun yang melanggar peraturan. Gaya Benny yang selalu menjadi polisi sekolah membuat Benny disebali teman-temannya, termasuk ZARRO (RANDY PANGALILA), 15 thn, cowok paling keren di sekolah, yang juga peserta grand final dance competition.
Begitu Baby muncul di sekolah itu, ia baru sadar kalau ia sangat berbeda dengan anak-anak lain. Rambutnya berantakan, gayanya cuek, dan ia sama sekali belum biasa dengan peraturan sekolah yang ketat, apalagi mengikuti pelajaran. Kemunculan Baby di sekolah dengan semua kecerobohan dan kekonyolannya membuat Benny geram. Mereka berdua langsung menjadi musuh. Apalagi Pak Yudo yang merasa Baby yang nilainya selalu jelek dan selalu membuat kekacauan di sekolah cuma akan merusak nama sekolahnya.
Tapi saat Pak Yudo mau mengeluarkan Baby, Bang Wiz muncul dan menantang Pak Yudo untuk bisa mengubah Baby menjadi murid yang sempurna dan pintar seperti anak-anak lain. Ditantang begitu, Pak Yudo jadi panas. Ia pun menugasi Benny dengan keputusan yang tidak boleh diganggu gugat, untuk memberi Baby bimbingan belajar secara khusus. Walaupun tidak suka, Benny pun terpaksa berusaha mengajak Baby untuk ikut bimbel. Tapi Baby menolak. Tidak putus asa, Benny pun mengintai Baby. Betapa terkejutnya Benny, saat mengetahui kalau Baby ternyata adalah Phantom, tokoh misterius yang sedang sangat terkenal di kalangan anak muda.
Benny pun memeras Baby, kalau tidak mau identitasnya dibongkar, Baby harus ikut bimbel. Baby karena takut dikeluarkan dari sekolah (Pak Yudo sudah melarang semua yang berbau Phantom ada di sekolah) dan tidak bisa ikut grand final, akhirnya terpaksa setuju. Baby dan Benny pun mulai belajar bersama dengan cara yang kocak. Karena sering bersama, hubungan yang semula seperti anjing dan kucing pun mulai berubah. Benny mulai peduli dengan Baby, apalagi setelah tahu alasan Baby ikut kompetisi adalah untuk mengumpulkan uang demi mengobati Opa Baby yang sudah sakit-sakitan.
Namun bukan Benny namanya kalau tidak gengsi menyatakan perasaannya ke Baby. Apalagi ia tahu, Baby selama ini selalu suka dengan Zarro, cowok keren yang selalu dikagumi cewek-cewek.
Sementara itu, Benny sendiri juga punya rahasia. Diam-diam di belakang Pak Yudo, ia menemui ibunya yang sudah bercerai dengan ayahnya. Dengan bantuan Sylvia , Benny pun mengubah penampilan Baby dari berantakan cuek menjadi lebih feminin dan cantik. Benny akhirnya memutuskan akan menyatakan perasaannya ke Baby, dengan memberinya sebuah lagu yang ia karang sendiri. Namun lagi-lagi ia melihat Zarro aktrab ke Baby. Ia pun merasa ia tidak mungkin mendapatkan Baby. Karena itu di hadapan Baby, ia lagi-lagi memasang sikap dingin yang membuat Baby yang sebetulnya sudah mulai suka dengan Benny jadi sakit hati.
Setelah bimbel selesai, Benny menegaskan ke Baby kalau yang ia lakukan selama ini dengan Baby hanya karena tugas dari ayahnya. Ia sama sekali tidak peduli dengan Baby. Baby pun sangat kecewa. Sedang sedih, Baby kembali lagi didekati oleh Zarro. Tapi yang Baby tidak tahu, Zarro yang selama ini selalu terlihat charming dan baik punya maksud lain. Ia berniat membuat Baby dikeluarkan dari sekolah supaya tidak bisa ikut grand final.
Apakah Baby akan tertipu trik Zarro? Bisakah ia mengikuti grand final? Dan Apakah Baby dan Benny akan pernah bisa bersatu?
review-nya gw tulis disini
Film Produksi MD Entertainment dengan durasi 90 menit ini bisa diliat keterangan lebih lanjut disini
Download link:
CINTA LAURA - Oh Baby (OST. OH BABY)

sumber :  http://www.indhry.com/2008/07/13/film-oh-baby-cinta-laura/



Film oh..Baby, Perjalanan Dancer Yang Ngak Mendidik
Astaga!Layar - Satu lagi film bergenre remaja menghiasi layer lebar Indonesia yang mengambil judul 'Oh Baby', bercerita tentang seorang gadis remaja bermana Baby (Cinta Laura Kiehl), yang mencoba mempertahankan hidup dengan menjadi penari. Sayang kesuksesan menarinya tidak diiringi dengan pendidikannya apalagi ia baru berusaia 15 tahun.
Tumbuh dewasa tanpa kedua orangtua, membuat Baby menjadi gadis mandiri, energik dan memiliki satu cita-cita yakni menjadi seorang dancer. Ditengah kesederhanaan, toh Baby bisa membiayai Opanya, yang sudah sakit-sakitan. Dengan menyamar menjadi Phantom Baby bisa membiayai hidup dan Opanya.
Penampilannya yang luar biasa membuat semua penonton dan panitia terkesima. Tapi semua bingung, siapakah Phantom yang misterius ini?  Penyelenggara kompetisi, Wizard (Andy ‘RIF’) mengajukan sebuah syarat ke Baby, yakni boleh melanjutkan kompetisi grand final dengan masuk melanjutkan ke sekolah Pekerti Luhur, yang merupakan sekolah elite dengan mengutamakan pendidikan kelas satu. Sehingga tidak heran meski yang bersekolah anak-anak orang kaya, otaknya pun encer-encer.
Dengan kepribadian yang beda dengan anak-anak lain, membuat Baby kesulitan untuk beradaptasi. Apalagi Baby dianggap Kepala sekolah Pak Yudo (Tio Pakusadewo) dengan anak laki-lakinya, Benny (Ridwan), yang merupakan ketua PHP (Pengawas Harmoni Pendidikan), menjadi duri dalam sekam untuk sekolah mereka. Sehingga Benny pun ditugasi untuk mengawasi dan memberikan bimbingan kepada Baby agar tidak membuat citra sekolah menjadi jelek.
Namun tanpa disangka, dibalik perbedaan itu diam-diam Benny jatuh cinta pada Baby. Sayang, cinta Benny bertepuk sebelah tangan setelah mengetahui kalau Baby jatuh cinta pada cowok paling keren di sekolah, yang juga peserta grand menjadi rival Baby, Zarro (Randy Pangolila).
Setelah bimbel selesai, Benny menegaskan ke Baby kalau yang ia lakukan selama ini dengan Baby hanya karena tugas dari ayahnya. Ia sama sekali tidak peduli dengan Baby. Baby pun sangat kecewa. Sedang sedih, Baby kembali lagi didekati oleh Zarro. Tapi yang Baby tidak tahu, Zarro yang selama ini selalu terlihat charming dan baik punya maksud lain. Ia berniat membuat Baby dikeluarkan dari sekolah supaya tidak bisa ikut grand final.
Jujur untuk film ini, Astaga seperti nonton sinteron yang biasa dibintangi Cinta Laura. Untuk urusan akting semuanya masih sangat standar sama seperti sinetron.Kalau boleh dibilang film ini sangat jelek, tapi ngak bisa juga dibilang jelek-jelek banget dengan dance yang ditampilkan Cinta sungguh keren.
Di film ini tidak dijelaskan orangtua Baby meninggal, belum lagi logat Cinta yang masih sulit berbahasa Indonesia sehingga tidak nampak garis kemiskinan Baby. Gaya hidup dan pakaian yang dikenakan Baby pun juga tidak mencirikan dia ornag sederhana justru seperti orang kaya. Pesan moral yang ditangkap ada seperti bahwa pendidikan itu sangat penting, tapi sayang gaya orang kaya dan jutek anak sekolah seperti mengajarkan anak-anak remaja untuk berlaku yang sama kepada orang miskin.
Last Updated ( Monday, 11 August 2008 16:03 )

 sumber : http://beta20.astaga.com/component/content/article/40-layar/146-film-ohbaby-perjalanan-dancer-yang-ngak-mendidik



 CASSANDRA MASSARDI
Oh Baby, Film Remaja
yang Punya Ambisi
OH BABY - Penulis skenario/sutradara Film "Oh Baby" Cassandra Massardi di depan poster bintang "Oh Baby". (SK/Laurentius Chen)
Selasa, 5 Agustus 2008
Usia boleh muda, tapi soal ide dan kemampuan memotret realitas kehidupan kaum remaja masa kini, Cassandra Massardi adalah orangnya. Perempuan kelahiran Paris, 1 Juli 1976 ini baru saja usai menyutradarai film layar lebar bergenre remaja, Oh Baby. Film yang mulai ditayangkan pada Kamis, 7 Agustus 1008, itu ingin mengubah citra terhadap ABG. Bahwa ABG tidak hanya bisa pacaran, tapi juga punya ambisi untuk maju.
Bagi putri dari pasangan Noorca Massardi dan Rayni Massardi yang biasa disapa Kasih ini, film Oh Baby memberikan pengalaman baru baginya. Pasalnya, ini merupakan film layar lebar pertamanya dan dia merangkap sebagai penulis skenario sekaligus sutradara. "Aku bersyukur, semuanya bisa berjalan lancar," kata Kasih di kantor MD Entertainment, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Sabtu (2/8).
Menurut Kasih, dia sempat berkeliling dari rumah produksi satu ke rumah produksi lainnya menawarkan Oh Baby, tetapi selalu ditolak. Karena itu, dia berterima kasih kepada rumah produksi MD Pictures yang mau merealisasikan ide yang sempat dipendamnya selama tiga tahun tersebut. "Aku senang sekali. Ini ujian pertama aku untuk layar lebar. Mudah-mudahan diterima masyarakat," ujarnya.
Tidak seperti kebanyakan film remaja yang dijejali adegan percintaan, di film Oh Baby, Kasih berusaha menyembunyikan adegan-adegan cengeng. Sutradara muda ini mengangkat karakter-karakter kuat setiap pemainnya dalam memperjuangkan impian mereka. "Sekarang, kebanyakan orang melihat ABG hanya pacaran, padahal dalam realitasnya remaja pun punya impian untuk maju. Nah, film ini bermaksud mengubah image miring terhadap ABG tersebut," ujarnya.
Film Oh Baby menampilkan pemain Cinta Laura Kiehl (Baby), Ridwan A Ghany (Benny), vokalis band Riff, Andy (Wizard), Randy Pangalila (Zarro), Ariel Tatum, Tio Pakusadewo (Pak Yudo), Unang, dan Piet Jayaburnama.
Kasih mengaku sempat deg-degan jika mendapatkan pemain yang harus dilatih menari. Untunglah ada Cinta. "Dia mainnya bagus sekali," kata Kasih, sang asisten sutradara film Nagabonar Jadi 2.
Cinta, menurut Kasih, memiliki semangat besar dalam berakting, sehingga dia mampu memerankan Baby yang dianggapnya tidak gampang itu. Di film ini, Baby harus berjuang dari awalnya sebagai anak yatim piatu, masuk sekolah terkenal Pekerti Luhur, dan akhirnya meraih ambisi menjadi juara dance competition.
Menurut Kasih, Cinta melakukan adegan loncat dari lantai 5 sebuah gedung tinggi tanpa pemeran pengganti. "Dia langsung mau. Kami yang deg-degan. Begitu juga adegan dalam kolam renang yang syutingnya jam 2 pagi, dilakoni Cinta sendiri. Aku salut banget sama dia (Cinta)," ujar Kasih memuji akting gadis yang sempat menjadi sasaran ajekan karena logat bulenya, mana hujan, becek, ngga ada ojek. (Laurentius Chen)

sumber :     http://www.suarakarya-online.com/news.html?id=206099 

Cinta Laura Rilis Soundtrack Album Film Oh Baby

 

Cinta LauraCinta Laura Rilis Soundtrack Album Film Oh Baby

Artis selebriti Cinta Laura baru saja merilis Saountrack Album untuk Film Oh Baby.

Dalam album tersebut berisi 10 lagu dan Cinta Laura membawakan 2 lagu yaitu lagu Oh Baby dan We Can Do It.

Lagu Oh Baby dan We Can Do It diciptakan oleh Novi Umar dan Teguh D bergenre musik pop, R&B, dan dance dan pop rock alternatif.

Cinta Laura, bintang sinetron Upik Abu dan Laura, kabarnya juga bercita-cita untuk membuat solo album.

Wah ditunggu yah...
------------------------
Lirik Lagu Cinta Laura Oh Baby dan Beibeh Beib tersedia di Lirik Lagu Indonesia Populer Dan Lyrics Song.


 sumber : http://hot-selebriti.blogspot.com/2008/08/cinta-laura-rilis-soundtrack-album-film.html



GUEEEE BELOOOOM NONTOOOOONNNN!!!!






5 comments:

  1. hehehe.....pinter nih

    aku dah liat film oh baby nya

    paling disukai dari film ini seh pasti bintangnya yah

    klo dari segi cerita seh pasti cuma gtu2 aja

    bener banget klo disini d katain kurang pas banget dalam cara menggambarkan ketidakpunyaan seseorang,ato yg bisa disebut kesan.

    yah emang cinta gak pantas jadi anak miskin,semuanya juga dah pada tau tuh anak blasteran,pastinya dari keluarga yang mampu dongs.

    bagusnya film ini si cinta, dance x oke banget seneng deh liatnya.

    oke deh tu komen gw...makasih

    ReplyDelete
  2. makasih sastrawati...

    ReplyDelete
  3. film oh baby lumayan..

    yang buat menarik nge-dance nya!
    tapi yang kurang pas masalah sekolahnya itu,yang jartang di indonesia..

    **

    ReplyDelete
  4. cinta laura cantik kayak artis aja deh aku suka banget sama namanya cinta laura sampe aku suka karena aku suka cantiknya.dari artis indonesia

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....