22 September 2008

Buka puasa bersama 2008 anak PNJ sipil angk 2002 (buka puasa takkan pernah seancur ini)

Hari ini gue bakalan cerita about gue yang secara tak sadar ikutan event buka puasa bareng anak2 sipil PNJ di pondok laras depok, bersama bom2 iwan dan jack, kami keempat pemuda nista pecinta buka puasa bersama tapi nggak suka sahur ini dengan sotoynya pergi kedepok untuk berbuka bersama, dengan teman2 lama kami yang dahulu kala pernah bersama meraih asa di kampus tercinta (bukan IISIP loh) hehehehe....


Here is the story...


SAAT MENUJU KE TEMPAT BUKA PUASA

Bom2 : “Okeh, siap…?”
Gue : “siap ga siap tarik lah capcus…”
Bom2 : “nyo telepon si jack ama si iwan dah”
Gue : “oke dah” *ngambil henpon*
Gue : “woi jack, kita2 udah siap nih, tunggu aja ya”
Bom2 : “sini...sini henponlu nyo....”, “eh jack lo ama iwan nunggu didepan uki aja yeh, macet abis kalo gue kerumah lo bro, ok?”
Gue : *pura2 tidur*
Bom2 : “iya nyo sory tadi telat gue musti kerumah sakit dulu, nengokin kakek gue yang lagi sakit di cibitung”
Gue : “oh gapapa lagi, hah sakit, oooohhh...?”
Bom2 : “yoi, sedih banget gue, eh pondok laras dimana sih?”
Gue : “aga tau gue, pondok kopi gue tau”
Bom2 : *ngomongin kerjaan* >> masuk tol bayar 6000
Gue : *ngomongin kerjaan*
Bom2 : “eh belok mana ya?”
Gue : “wah kalo jalan tol gue ga tau bom, masi bingung”
Bom2 : “HAHAHAHAKAKAKAKAKAKAKAAAA....”
Gue : “anjrit” *meratapi nasib sebagai pelanggan odong2”
Bom2 : “eh jack lo udah dimana?, gue udah mo nyampe uki nih?” *nelpon jack*
Jack : “udah nyampe gue”
Bom2 : “hah gila cepet banget lo”
Jack : “yoilah gue gitu, cepet bom”
Bom2 : “iya dah, gila si jack udah nyampe aja, cepet banget”
Gue : “nah tu dia bom, mereka berdua udah keliatan”
Bom2 : “Woooiiii jaaack....buruan ntar ada polisi”

“jleb...” *sounds of  crashing door*
“jleb...”, “hehehehe...” *lauhing sounds*
(kebanyakan nonton dvd, ada subtitlenya)


Jack : “hah....akhirnya ketemu juga kita bom”
Iwan : “hehehe...”
Bom2 : “jalan nih kita...” *gas*
Jack : “siip dah...tarik bom”
Bom2 : “ok....depok im coming”



MAEN CELA-CELAAN PUN TERJADI 

Didalem mobil menuju depok, gue dan kawan2 ketawa melulu gara2 ini :

Jack : “Wah bom lo berdua dah kaya homo deh”
Bom2 : “anjrit lo, lo kali tuh ama tomy” *nyetir*
Jack : “lo apain bom si inyo ampe diem gitu?”
Gue : *eh ko jadi gue?*
Bom2 : “anjrit gue homo juga milih”
Gue : “BETULLL....ngehe lo jack”
Jack : “jadi ga mau ma inyo nih, ma uday aja dah ntar ya”
Iwan : “HAHAHAHAHAKAKAKAKA....”
Bom2 : “wah parah lo wan ketawanya....udah umroh masih aja”
Gue : *hah umroh, gila keren abis*
Jack : “padahal si cabul mah buka puasa mah cukup nyetel kaset aja”
Iwan : “sialan lu jack”
Semua : “WAKAKAKAKAKAKAKA....”


 



MAEN GOSIP-GOSIPAN PUN TERJADI


didalem mobil juga kita2 sibuk ngomongin teman2 kita yang nunjauh disana or gimana ya kabarnya dia sekarang, sampe2 kita ngegosipin temen kita yang satu ini :

*karena yang punya nama marah2 di blog ini gara2 gue gue gosipin, maka daripada itu untuk menyelamatkan masa depan mereka berdua makanya  namanya gue samarin*

Bom2 : “eh F ikut ga sih?”
Jack : “tauk...yang jelas kalo F ga dateng, Y juga ga dateng”
Semua : “HAKAKAKAKAKAKAKAKAKA.....”
Bom2 : “kenapa yeh F kalo dibercandain soal si Y dia jadi sensi, mukanya langsung merah trus ngambek”
Jack : “emang beneran kali?”
Semua : “HAKAKAKAKAKAKAKAKAKA.....”
Jack : “liat aja ntar pasti si Y ga ada, soalnya F juga ga ada”
Semua : “HAKAKAKAKAKAKAKAKAKA.....”

*Beberapa perkataan yang terlontar saat kami didalam mobil sangat2lah menggelikan dan sangat2lah bokep, untuk melihat dialognya anda harus memiliki fitur berlangganan resmi dari dealer resmi kami yang sepenuhnya dikendalikan oleh saya sendiri wakakakakaka*


SAAT BEDUG TIBA


*Masih dimobil sambil dengerin radio nunguin adzan*

dan adzan pun berkumandang...


Bom2 : “nah alhamdulillah...dah buka nih” *sambil bagi2in aqua gelas*
Gue : “alahumma lakasumtu...”
Semua : "Aaaaahhhh....nikmatnyaaaa...." 
Jack : “kue bolu sapa nih?”
Bom2 : “oh iya buka aja jack, gue lupa lagi”
Semua : *melahap kue dengan binalnya karena saking lapernya, bahkan bom2 sang operator tak lagi memegang setir (autopilot), ia hanya fokus dengan kue bolunya hahahaha...*
Semua : *berharap selamet sampe tujuan*


SAAT TIBA DI TEMPAT BUKA PUASA

Nyampe di pondok laras kita semua langsung masuk ke dalem, luarnya sih kecil, cuman pas udah masuk weleh2 luas juga ternyata


Bom2 : “Waaaaah...ini sih rame amat, mahasiswa keknya pada buka disini semua deh”
Gue : “iya kayanya, rame betul”
Jack : “mery dan kawan2 dimana ya?” *kita2 bingung nyari anak2*

lalu kami semua menuruni tangga kecil menuju sebuah pondok2 kecil yang berada diatas sebuah kolam buatan, dimana tiap2 pondok dihiasi oleh lampu2 gantung yang redup, benar2 seperti di hogwartz* *tinggal nunggu voldemortnya dateng hahaha...*

Iwan : “nah tu dia si uday”
Bom2 : “weh iya, yuk mariiii”
*suasana meriah diterangi lampu redup beralaskan tikar*


Teriakan2 kecil pun terjadi saat kami datang, seperti :

“wei pakabar bro?”,
“halo jack...kemana aja baru dateng?”,
“ini dia nih dah dateng...”,
“sekarang gawe dimana nih?”






CELA-CELAAN (Part Two)

   Gue ngumpul ama anak2 dan duduk dipaling blakang, ada si tommy, wiji, bom2, oel, uday, iwan, dedy, kubil ma jack, udah deh kalo ngumpul kaya gini udah pasti seru dan rame, apalagi kalo bukan maen ceng2an, entah mengapa kalo ceng2an itu ada bakal nambah jadi rame, soalnya ceng2an tu hampir mirip jokes2 yang bisa bikin mledak, chris rock juga yang stand up comedian amerika paling terkenal dia sukses berat gara2 sering ceng2in orang, kalo di indonesia komeng kali ya, nah kalo diangkatan gue yang paling sukses ngecengin orang tuh si jack, udah pasti sasarannya tomy temennya sendiri, kocak deh pokonya klo udah maen ceng2an.

*beberapa dialog gue rumuskan sebagai objek dan subjek penderita, karena disaat buka puasa berlangsung banyak sekali cela2an tak manusiawi yang terlontar*
Objek (jack) : “wei tomy ada maksudnya tuh deket2in wiji....”
Subjek penderita (tomy) : “anjrit luh”
Objek (jack) : “tuh tomy speak2 nanya no hape tuh”
Subjek penderita (tomy) : “sialan luh”






*lalu uday dateng....* 

Objek (jack) : “nah ini uday dateng (security)...tom ama uday aja nih!”
Subjek penderita (tomy) : “nggak ahhh...uday keras”
Semua : “HAKAKAKAKAKAKAKAKAKA.....”
Objek (jack) : “emang lo udah pernah nyobain uday ya tom? Kok bisa bilang keras”
Subjek penderita (tomy) : “anjrit luh”
Semua : “HAKAKAKAKAKAKAKAKAKA.....”
Objek (dedy) : “dibungkus daon pepaya aja biar empuk”
Subjek penderita (tomy) : “anjrit luh” *bunuh diri dikolam*






Objek (Kubil) : “ded...makan korma nih ded biar ga keliatan india2 amat, sekali2 jadi arab gitu hahahaha...”
Subjek penderita (dedy) : “sialan lu, emang gue keliatan india banget apah?”
Objek (Kubil) : "eh bom, lo lulusan mana??? almamater lo udah ga ada juga gitu, PNJ kan udah bubar, skarang ganti jadi Poltek UI"
Subjek penderita (Bom2) : "ah masa iya sih bil?, sial emang kita pada, ga jelassssss....."

  Kita semua makan dan ngobrol dengan senangnya sampe malam tiba, gue aja sampe capek nahan ketawa, dan sebenernye gue bukan kenyang makan tetapi kenyang ceng2an, abiiiizzz....., beberapa komplain dari anak2 terlontar akibat menu2 yang enak hanya mendarat di kilometer 1 hingga 12 (secara mejanya panjang banget dan tiap meja dibatasi oleh beberapa gardu tol *parah*), pada kilometer selanjutnya menu2 yang ada hanyalah gurame goreng melengkung dan tumis kangkung yang bikin ngobrol tambah giting gara2 ngantuk kebanyakan makan kangkung.





SI JACK TERNYATA BISA MAKAN (gue kira ga bisa hahaha...)




Objek (Jack) : “apaan nih?”
Subjek penderita (ikan gurame goreng, nasi dan kangkung) : *......*
Objek (Bom2) : “sambel ga ada yah?”
Subjek penderita (sambel) : *......*
Jack : “ko cuman gini doang, yang kaya inyo tuh gue mau doong”
Gue : “wah telat lo jack, gue aja ini nemu dimeja sebelah”
Jack : “HAKAKAKAKAKAKAKAKAKA.....wah parah lo yo, jangan2 sampah”
Gue : “gyahahahaha...yang bener lo? udah makan aja tuh ikan ama kangkung lo, ngantuk2 dah”
Jack : “yoi...ni sayur asem enak juga nih tapi ga ada sendok”
Gue : “langsung tenggak aje jack, tenggak...”
Jack : “enak aja lo, eh kesian ya ikannya digoreng mati”
Gue : “yoi, padahal dulu guramenya pernah ngedate deket kebon kangkung”
Jack : “wakakakakaka....emang senasib ya nyo, gurame n kangkung”
Gue : “hahaha...yoi”



DISISI LAIN... 

Mengapa tema homo cukup diminati sama kawan2 gue yang notabene normal (normal?) 

Objek (jack) : “ded jangan deket2 oel terus dong ntar homo lo”
Subjek penderita (Oel dan deddy) : “anjrit yeh luh”
Objek (jack) : “dikantor kan udah sering...masa disini lagi, jangan ketularan ryan dong”
Subjek penderita (Oel dan deddy) : “sialan luh”
Semua : “HAKAKAKAKAKAKAKAKAKA.....”



   Sementara itu bom2 mondar-mandir ngambilin semua makanan yang ada di kilometer 12 untuk menyelamatkan kami yang kelaparan di kilometer 48 ini, “Gila makanan yang enak2 ada disebelah sono semuaaaa....” kata bom2, “sini ga kebagian” bom2 pun semangat ngambil makanan, sungguh jasamu tiada tara bom mengimpor makanan dari meja yang nunjauh disana untuk kami2 yang ada disini (oh bom2 memang milik kita bersama) hahahaha....terlalu, bukan apa2 soalnya pelayannya kalo naro makanan emang dimeja yang sebelah sono, jadi meja paling belakang ga kebagian, malah ada lo anak yang ga makan, oooohhh...kesian, tiba2 temen2 semua pada ngumpul dideket meja anak2 cewek yang uhui uhui yang lagi pada poto-poto, emang dasar kalo kek gini sih pada langsung ngerubung berharap minta dipoto juga, padahal kejadian ekstrim seperti ini bisa mengakibatkan seseorang terlempar hingga tercebur ke kolam, wakakakaka.... tapi anak2 mah kekeuh dan teteup  ngegodain.


   Acara buka puasa ditutup dengan poto-poto bersama, poto-poto bersama dan poto-poto bersama lagi, beberapa panitia ingin mengadakan acara selanjutnya yang lebih akbar dan lebih ancur dari kejadian ini, anak2 ngusulin “eh kesini aja....enak lagi”, “ah situ ga muat”, “ya udah sini aja”, “ah males gue situ mah tempatnya pegawai negeri smuah”, “muara karang gimana?”, “muara karang dimana sih?”, “muara karang dideket jendral sudarman ri”, “HAKAKAKAKAKAKAKAKAKA.....wah parah lo bom”, entah mengapa jokes yang sudah berumur kira-kira 3 tahun lebih itu bisa timbul lagi dalam acara ini. *gokil dah jendral sudarman?*


Percayalah....

Hary ibnu nugroho dan jendral sudarman merupakan satu kesatuan paket tawa yang sangat2lah menarik dan melegenda pada jamannya, pada saat kita-kita pada kuliah dulu HAKAAKAKAKAKA....., pakabar ye harry sekarang? Individu yang selalu kagok dalam melafalkan bahasa indonesia ituh, tapi lulus mata kuliah bahasa indonesia loh, harry ibnu katanya di Virama karya sekarang, yoi manteb lah.


  karena bingung mo halal bihalal dimana akhirnya kita (kita?lo aja kali ama semut) semua menuliskan beberapa keinginan akan tempat halal bihalal yang cocok, beberapa tempat tertulis diatas kertas, cuman yang gue bingung kok tempat2nya maksiat semua yah?, ada inul vizta, delta, karta, muara karang, dragon fly (fiktif), KANTEK (oh my god) sampe2 STASIUN UI juga masuk list (sungguh2 bejad).


   Dan akhirnya pilihan terakhir jatuh kepada ide dari sodara dalbo (abdul hadi) yang pengen halal bihalalnya diadain di puncak, semua setuju... semua idem... (takut ketiban soalnya) hahah... dan semua berpelukan untuk pulang, kami pun meninggalkan tempat kejadian perkara ini dengan selamat tanpa korban jiwa, mengingat bisa aja pondoknya rubuh dan tenggelem ke kolam (jayuz sekali) wkwkwkwkwk....


Okeh bebeh... HALAL BIHALAL 2008 ANAK SIPIL PNJ Coming soon at PUNCAK
HTM : Rp masihdalamnegosiasi,-
Nggak tau gue dateng apa nggak ya?


Terlintas di otak :

Bom2 : tambah sukses ajah
Jack : kok tambah kurus  dan tetep ancur
Iwan : anjrit udah umroh lo
Gue : masi jadi tukang gorengan teteup
Oel : tambah tembem
Dedy : rambutnya itu loh, sah ilah
Ipul : bahagia selalu
Tomy : tetep sama kaya dulu
Wiji : gimana ya tu orang? Banyak proyek katanya
Ican : CBR item... hasil jerih payahkah? impianku doeloe... (jadi inget presenter AFI adi nugroho)

dalbo : perhotelan trisakti yak?
Wahyu : pusing gara2 besok pagi adalah hari pertama kerja di Balfour Beatty Sakti
Randy : siang malam bersahaja
Mamo : minyak angin menthol oil (eh muka homo yeh?) hahahaha...
Kubil : starter ketawa.....wah ga bisa ngomong gue, ga ada dia mungkin acaranya jadi nggak rame, yang gue tau dia temennya hilmi dulu di alpuz (al azhar pusat)
Uday : ade ray wanna be (maap ya day, ampun)
Faisal : katanya udah jadi manaher di surabaya
Mery : producer of the show
Irul : co producer may be...hahaha....
Ina : anjrit bener juga kata wahyu wakakakaka....
HADI (walau ga dateng) : Gue inget dulu gue pernah ngebocorin motor lo sampe gembes, trus kita dorong motornya sampe tukang tambal ban di kukusan UI, kesian emang tukang tambalnya (malem takbiran malah dapet sial), pas waktu acara buka puasa di margo city kan? maafin gue ya... HADI engkaulah teman sejatiku, akan kuingat slalu, ooohhhh..... hadi di di di...apa kabar bar bar bar...?


I Always remember HADI (now on LEMTEK UI Bareng ma jack every monday till friday)


Standing ovation juga buat yang ga dateng : Faisal, Irham, Skin, windy, Ari wibowo, ivan, Hilmi, firman, joko, irsan, azizun, heru (kreatif trans tv happy family me vs mom)  dll (udah lupa soalnya)

Hehe... babay teman2, overall sumpah acaranya keren banget.... kalo bisa adain siaran ulangnya dong...hueee....ngarep.... yang ga dateng ga bakalan nyesel deh....pasti....., loh?

Jangan marah ye ama list diatas (ini bener2 ada diotak gue soalnya)

Dan sekali lagi tulisan ini cuma buat fun2an aja ya...., abis posting ini turun (naik cetak) gue jangan diculik donkz...mehehehehehehe.....*ketawa takut* 

yang mau ngasih foto juga boleh di suryo_widiyanto@yahoo.co.id (nanti gue upload kesini)

Buka puasa bersama anak PNJ sipil 2002 (buka puasa takkan pernah seancur ini)
fully suported by pondok larasssss....

oh iya ini ada gambar lucu nih dari mbak maria ozawa a.k.a. miyabi (gambar dapet di internet), melalui gambar ini juga gue sekalian mo ngucapin selamat berpuasa buat anak2 yang udah pada dateng, terimalah gambar ini walaupun sedikit aneh. mehehehehe...




39 comments:

  1. sompret lw nama gw dibawa yg jelek2...
    wuiiiiiuiuih seru banget acaranya bro..
    mis u all...
    tx

    ReplyDelete
  2. woi..nyo..manteb....bgtz....blog lu....keep writing bos...btw ap tuh mksud nya wanna be ade rai???!!!ada jg ade rai mrip gw...wakakakak..

    ReplyDelete
  3. makasih teman2 dah pada mu komen, ayo2 komen lagi yang banyak biar kayak forum, hehehe...
    jangan baca aja, kasi komen juga dong

    btw faisal nama blog lu apa sih? kasi tau dong

    buat uday, tambah keker aja nih...suit suiw...swiw...wiw...wiw...wuuuiiiww...
    kaing...kaing...kaing...

    aih...

    ReplyDelete
  4. wah ga bisa ikut,ada buka puasa juga soalnya ditempat lain

    ReplyDelete
  5. wah seru BANGETZ... jadi pengen ikutaaan... nyesel ga dateng...

    ReplyDelete
  6. CBR??? duh jd malyu...eq...

    ReplyDelete
  7. wah seru juga tuh, kok gue ga dikasih tau sih?

    ReplyDelete
  8. taun depan ada lagi gak? gue mo ikutan nih...

    ReplyDelete
  9. numpang Absen ajah atuhhhh....

    ReplyDelete
  10. benar2 orang yang berimaaann...

    ReplyDelete
  11. makananya apaan aja tuh?

    ReplyDelete
  12. Gimana??? puncak jadi?

    ReplyDelete
  13. makasih yang dah pada komen, ayo ayo komen lagi ayoooooooo.....

    ReplyDelete
  14. gue lagi diluar jawa sih...

    ReplyDelete
  15. sori pren ane ga bisa dateng...

    ReplyDelete
  16. wah kapan2 gue ikut ya...

    ReplyDelete
  17. gue ga bisa dateng nyo soalnya skripsi

    ReplyDelete
  18. RUSUH BENERRR ACARANYA...

    ReplyDelete
  19. si jack parah emang tuh...

    ReplyDelete
  20. wahyu diyan puspianto23 September, 2008 17:14

    wah buka rahasia lo yo, kalo gue di BBS, parah betullll....

    ReplyDelete
  21. ngeramein aaaaahhhhh....

    ReplyDelete
  22. mo ikutan dooong...

    ReplyDelete
  23. wah kacau juga ya lo yo, weh kata wahyu apaan tuh? makanya naik mobil jangan berempat ntar yang kelima setan, hehehe..., makanya juga sering2 ngambil makanan dimeja gue hihi..., goodluck semuaa...

    ReplyDelete
  24. taun depan di warung padang gue gimana?

    ReplyDelete
  25. wah parah lu yo, jendral sudarman dibawa2, punya gua tuuuuh...waaaa...sakit luh...

    ReplyDelete
  26. salam kenaaaaallll....

    ReplyDelete
  27. ika seneng deh bisa liat temen2 lama

    ReplyDelete
  28. Pemuda kahfi, satu kata yang menginspirasi setiap jiwa yang mendengarnya, satu istilah yang memberi ruh perubahan bagi generasi yang menentang penindasan dan keterpaksaan. Sehingga dari satu kata tersebut lahir pernyataan dari salah seorang sahabat Rasulullah saw “Berikan aku satu pemuda, maka akan ku bangun negeri ini”. Itulah gambaran umum seorang pemuda dengan sifat dan karakteristiknya yang unik dan sulit terinterpretasikan hanya dari satu sudut pandang saja. Seorang pemuda mampu memberikan inspirasi dan motivasi baik bagi dirinya maupun komunitas secara umum. Jika kita menilik kembali 63 tahun silam saat Bung Karno memproklamasikan Kemerdekaan RI, tentu itu semua tidak lepas dari dukungan dan sokongan para pemuda saat itu untuk memperjuangkan kmerdekaan RI yang hampir jatuh ke bangsa lain.

    ReplyDelete
  29. miyabinya ok juga tuh...

    ReplyDelete
  30. woi "F" ntu sapa nyo???wikikik...trus "Y" tuh anak mana???prasaan di absen dulu ga ada yg namanya dari "Y"...wakakak....peace....

    ReplyDelete
  31. F itu sekarang dah jadi manaher di surabaya
    F juga kuliah di surabaya
    kalo Y itu di kelas nama resminya AT
    Y berdomisili di depok
    siapakah F dan Y ???
    tebak aja
    hanya anda yang tahu...
    hehehe...

    ReplyDelete
  32. Woi nyo sombong amat sampe2 gw terlupakan, mentang2 gw gak dateng,... hadi

    ReplyDelete
  33. Oh iya HADI gue inget dulu gue pernah ngebocorin motor lo sampe gembes, trus kita dorong motornya sampe tukang tambal ban, kesian emang tukang tambalnya (malem takbiran malah dapet sial), pas waktu acara buka puasa di margo city kan? maafin gue ya... HADI engkaulah teman sejati, akan kuingat slalu, ooohhhh.....
    REMEMBER HADI
    REMEMBER HADI
    REMEMBER HADI
    REMEMBER HADI
    REMEMBER HADI
    REMEMBER HADI
    REMEMBER HADI
    REMEMBER HADI
    REMEMBER HADI
    REMEMBER HADI
    REMEMBER HADI
    AMPE MODAR....
    I ALWAYS REMEMBER...

    ReplyDelete
  34. iiiiinnnnyyyyyooooo......
    keren abis....
    buat blog lo, sumpah lo banget, CoooLLlll....
    heheheheeeee...
    buat buka barengnya, sumpah lo tulis enjoyyy banget....
    salam inyoooo...
    tapi buka pws kmren knp ga ajak hilmi?
    hilmi sohib gw jg tuh...
    keep exist ya nyo...
    more creatif...
    more cheerfulll...

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....