Skip to main content

Haninya aja cakep apalagi kakaknya




There are stranger in my house, yeaaahhh....gue aja bisa bingung waktu itu, kok bisa-bisanya ada orang asing dateng kerumah gue pagi pagi pula.

begini kejadiannya...

Waktu itu gue lagi tidur abis saur, biasalah abis saur trus sholat subuh abis itu langsung "here we go again in my merem condition", tidur sambil peluk guling sambil resah-resah berharap bangun jam 6 biar ga telat ngantor, alhamdulilah kalo tidur abis saur gue ga pernah teriak "Waaaaa.....jam 12 siang????", coba kalo itu kejadian...pasti enak bener yeh.... dan.... "selamat sore bapak suryo, saya anda telepon sore ini adalah untuk memberitahukan pemecatan diri anda, pesangon dapat diambil diruang administrasi, hal2 yang mengenai pemindahan kekuasaan diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam waktu yang sesingkat2nya", waduh.

Waktu itu jendela udah agak2 terang pas gue liat dari mata gue yang cuman segaris sambil balik lagi nyium2 bantal kesayangan gue, nyumu..nyumu...nyumu...mmuah...dadaaa besok maen lagi yah...Loh? , abis itu gue belajar buat buka mata dan menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar yang dingin dan sejuk ini, suara2 yang ada hanyalah kicau burung dipagi hari dan meongan kucing gue yang lagi sarapan, saat ini gue masi tengkurep diatas kasur, perlahan suara2 itu datang dari luar kamar, "Waaahhh...kucingnya banyak banget bu", "Iya ini emang saya suka kucing", "dikasih makan apa bu?", "oh ini wiskhas kalo nggak ayam", "wah repot yah melihara kucing persia kayak gini?", "iya bu...tapi saya seneng..."

Siapakah dia, the new sounds in the morning after the rest of my life ituh? (hayah ga jelas), kalo menurut hasil pencitraan otak gue, suara itu gue definisikan sebagai suara bude gue yang emang sering kerumah menengok kucing2 persianya, cuman ko pagi2 sih?, jadi ga mungkin lah bude gue, pasti orang lain

*trus tiba2 ada suara lain*

"Ih lutuna, boleh digendong ya bu ya"

"Oh boleh...boleh..."

suara yang barusan tuh ternyata anak cewek kayanya sih masi abg (anak baru gryfindoor)

"adek sekolah dimana?"
"Oh di smu 59 bu"
"Oh anak saya juga ada yang pernah sekolah disitu, di 59"
"Oh ya?"
"adek namanya siapa ya?"
"nama saya hani bu..."

Masi diatas kasur gue ngayal yang nggak2, Hani...., nama yang bagus..., Suryo...nama yang jelek...., kok jadi ngelantur ginih gueh, tapi ko bisa2nya ada anak sma cewek pula masuk kerumah gue sambil main2in kucing?, kenapa ga main2in gue sih dikamar (Lah?) wakakakakaka...puasa mas... gue juga waktu itu sangat2lah berharap kucing gue itu lari masuk kekamar gue dan si haninya ngejar kucing gue sampe masuk kekamar, dan tiba2 hani kaget ngeliat ada cowok ganteng lagi tidur dikasur "Oh maaf saya tidak sengaja masuk kekamar anda tuan", "tidak apa2 hani, bermainlah bersama kucingku", "benarkah tuan pulgozo???, oh saya sungguh senang sekali", "silakan maria mercedez....silahkannnn...." (Loh ko jadi gini???ko jadi telenovela)

suara berganti menjadi dialog nyokap gue sama ibu2 tadi :

"rumah ibu dimana bu"
"Oh kalo rumah saya dibelakang bu, di bromo lima"
"Oooo..."
"Hani anak ibu yang keberapa bu?"
"Hani anak yang terkecil bu"
"kakaknya hani cewek juga, sekarang lagi kuliah di London School, dulunya sekolah di sma 81"
"Oooo...."

Dalem ati gue kaget "Hah...London school", "mauuu...doooong", kok pagi ini aneh banget yah, gue bangun dengan bunyi alarm yang bikin gue penasaran dan sangat-sangatlah menyimak dialog ibu2 tadi dan anaknya yang berkunjung kerumah gue cuma hanya untuk bermain bersama kucing, wah pasti kakanya hani okeh punyah nih, london school geto luoooh, dan gue sangat2 berharap bisa kenalan sama hani or kakanya hani mehehehehe... secara gue lagi sendiri, tadinya sih gue pengen keluar kamar dan "Kenalkan nama saya inyo...", "saya ganteng loh", wakakakakaka.... sungguh gila, tapi gue tetep aja dikamar sambil meluk bantal dengan kuping yang tiba2 menjulur panjang keruang tamu (alias nguping), akhirnya merekapun pulang dan gue langsung lari keluar ngeliat nyokap dihalaman bersama mereka berdua, dari balik jendela gue cuma bisa bilang "anjrit haninya aja cakep apalagi kakaknya", oh sungguh pagi yang aneh.

Comments

  1. woii hany anak bromo 5??wewewe deket sama rmh gw tuh cui!cek tkp aahh

    ReplyDelete
  2. wakakakakakakakak.... maria mercedez wakakakakakak....

    ReplyDelete
  3. huahaha..

    mudh pikir bukan brati adhenya cakep kknya juga pasti lebih cakep..
    lagian klo akep manah mau ma situh jelek ajah ogah..

    huahahaha...

    pissmen,,tempat pipis dimanah men..
    ^^

    ReplyDelete
  4. to mudh : gw ganteng kaleee....(berharap)
    to ndu : weiz...punya gue tuh, jgn diambil duonkz...
    godbless u all...

    ReplyDelete

Post a Comment

komen yuk....