17 September 2008

jangan lakukan ini saat sedang berpuasa

hari ini sungguh2 ga penting sekali, untuk ngabisin waktu gue abisin buat ngebahas hal2 gapenting ama temen chatting, sumpah gue ngakak abis pas chatting ga jelas soal ini ama bom2 selamat menikmati....wakakakakaka....

suryo_widiyanto
eh gimana bom lo ikut buka puasa ga?
ikut Inyooo....

suryo_widiyanto
dah bayar?

Rahnan hasnan
blm..nti aja pas hari H nya

suryo_widiyanto
kata mery yang booking randy...

Rahnan hasnan
iya..

suryo_widiyanto
knp ga di jakarta aja ya? depok (males bgd gw)

Rahnan hasnan
tau..

suryo_widiyanto
bisakah kita benar2 keluar dari DEPOK??? wakakakaka...

Rahnan hasnan
depok trusssss...
bete gw nyoo..

suryo_widiyanto
SAMA!!!

suryo_widiyanto
kenpa ga di mal ambasador aja? (lo pasti seneng abis dah...)
OR DI GRANDMALL BEKASI wakakakaka....(belom digusur yak?)

Rahnan hasnan
yoiii...
cihuuiiiii..
ato d plaza semanggi..
wah seneng bgt gw..

suryo_widiyanto
yoi plaza semanggi lah paling keren...
apalagi kalo di MM bekasi...kyaaaa...tinggal loncat....deket banget ma kantor gue

Rahnan hasnan
yoi...k pleset nympe..
pertama" gw tanya gitu sm mery..knp sih d depok mer
dari tahun k tahun selalu d depok

suryo_widiyanto
tahun lalu lo ga ikut ya? gw ikut yg di margo city...ama anak2...lumayan...
gue udah bilang merry "KENAPA GA DIKANTEK AJAAAAAAA!!!!!!" (kantin teknik)

Rahnan hasnan
yoi padahal banyak tempat selain d Depok.... Uruguay misalnya

suryo_widiyanto
Setuju!!! I DONT LIKE DEPOK...  

Rahnan hasnan
yupss...

suryo_widiyanto
tahun depan katanya ada lagi tu Bom,

rahnan hasnan
dimana?????

suryo_widiyanto
di DEPOOOOOOK...... "KYAAAAAAAAAAA....." mabok depok
(sumpah gue ngakak abis...)

rahnan hasnan
pengen muntah nyo...
secara depok g strategis nyo..
kan anak"nya jg banyaknya d luar depok..???
knp ya acaranya d depok terus??????

suryo_widiyanto
maklum lah, masih banyak kawan2 kita yang masih menimba ilmu disana,
contohnya randy dan mery yang masih disana

Rahnan hasnan
egois dunk...
g seruu ahhh..

suryo_widiyanto
mungkin kalo yang ngadain si FAISAL bakalan buka puasa di SURABAYA, naek kereta...mudik...
hahahahahaha....

Rahnan hasnan
wakakakakakaka....
gyahahahahahaha....
wah seru tuh..
buka puasa sekalian mudik...
gw usul sm mereka klo buka puasanya d daerah Kemang..
eehhh...tapi gue malah d cuekin nyo..

suryo_widiyanto
wakakakakaka....sungguh kita saat ini dalam lingkaran dosa (pingsan gara2 nahan ketawa)
udah ah bom gue udah ga tahan nahan ketawa kaya gini...apalagi sekarang lagi bulan puasa, batal dah puasa gue, ngomongin yang nggak nggak STOP pembicaraan soal depok!!! wakakakakakaka....

setelah kejadian itu malaikat berkata "wahai inyo jangan ketawa mulu dibulan puasa, ntar bisa dapet doorprize lo abis sholat ied",

gyahahahahahaha.....(suara menggema)
*terbang ke awan*

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....