Skip to main content

Male, 23, its complicated...

.
.
.
.
Male, 23, its complicated yups bener banget judul postingan gue sekarang sama banget ama profil friendster gue kali ini, seperti biasa gue kerja dipagi hari nyampe diparkiran gue matiin mesin motor gue lepas helm tapi motor ga dikonci, emang gitu kata satpam motornya ga usah dikonci mas pasti aman saya jagain *berharap maling ga baca postingan gue*, gue gantungin helm di atas stang nggak lupa gue plastikin pake kantong kresek biar ga kebasahan kalo ujan (ini adalah bukti kecintaan gue sama tu helm), buat helm gue : gue suka gaya lo “tsahhhh...”, baek2 ya disini jangan kemana2 *cium helm 3x*, kalo diambil orang triak aja ke pak satpam *ngomong ma helm*, “dada helm” *helmnya dijilatin sapi* Lah???, abis pamitan ma helm gue, gue langsung ke atas naek tangga yupz bener banget naek tangga, ga ada lift soalnya dan kantor gue adanya dilantai empat alhasil sampe atas biasanya gue langsung ngos2an dan bilang “finish...hoh hoh hoh yesss hoh no hoh yess” trus ada cewek umbrella girl ngalungin gue pake bunga, wehehehehehe.... sampe kantor biasanya gue dateng paling pagi soalnya emang deket banget dari rumah, pake gigi 2 juga pasti nyampe, biasanya ngantor ditengah jakarta pake gigi tujuh juga ga nyampe2, macet soalnya...., weleh weleh...., beda ma kantor gue yang satu ini, kantor gue ga ada macet la wong depannya kali sampingnya TK, begitu sunyi begitu asri hanya ditemani ayunan yang menyanyi dan murid murid TK yang mengantri naik prosotan, karena gue selalu dateng lebih pagi daripada OB makanya tugas OB gue ambil alih seperti menyalakan lampu, nyalain AC, beresin bangku yang tebolak balik, nyiapin kopi, nyiapin teh, ngelap kaca, nyuci mobil bos, hehehe....yang tiga terakhir nggak deh kayanya. Entah mengapa kerja disini gue selalu bersukur everyday and everynight, pokoknya the best lah, ga bisa diungkapkan dengan batu bata, tapi wait... ada yang aneh pagi ini pas gue pengen ambil minum, tiba2 dispenser ketutupan ma pot taneman, ada apa ini??? Apa makna dari semua ini? Apakah ini seni instalasi gaya baru?, jangan2 besok pagi malah ada mesin pemarut kelapa didepan dispenser gue, jadi praktis bisa minum sambil marutin kelapa buat nyokap gue dirumah gyahahahahahaha......yesss...asiiik...., sekalian aja ada mesin cuci wekekekeke..., abis itu gue langsung nangkring at my lovely desk sambil internetan sebelum bos dateng, google ahaaa..., manage account ahaaa..., blogger ahaaa..., moderate comments ahaaa...., “yo kamu lucu banget sih”, “emaaang...”, sambil sruput energen cereal yang rasanya kecampur ama taneman tadi, ga lupa juga gue lepas sepatu dan cuma make kaos kaki aja sambil kedinginan gara2 AC, pake kaos kaki aja tapi tetep pake celana dong...”yaiyalaaah starkids”, hari ini kayaknya gue nganggur lagi dah dikantor soalnya kerjaan dah closing semua, tinggal nunggu besok mo survey lagi, jadi hari ini gue sibukkan diri dengan chatting ma bom2 temen smp dan temen kuliah gue dulu, kalo dikantor yahoo messenger diblokir gue biasanya pake e-buddy kalo nggak web messenger dari yahoo, dan percakapan dimulai seperti biasa layaknya orang yang sedang chatting, “name and ASL pls?”, “U1”, “bom2, 24, m, jkt”, “inyo, 23, m, bekasi”, “ih inyo ganteng bangeeet”, YA NGGAK LAH MANG GUE HOMO? Wekekekeke.... emang masi ada ya chatting pake room? chatting ma orang ga jelas, kalo masih ada gue kangen banget, secara skarang chatting cuma nyatet id orang trus langsung ngomong, ga seruuu..., tiba2 bom2 ngomong “INYOOO GUE BELI MOOOBIIIIIL”, 
.
 .
.
“HAAAAHHH?”, “MAUUU IKUUUUUT JALAN JALAN AYU KITAH”, “HEHEHEHEHE....AYUK”, oh my god dibalik kegembiraan ada hati yang remuk redam, cereal yang sedari tadi kuaduk dengan pelan kini tumpah keatas celanaku, saking kagetnya cereal itu muncrat membasahi LCD samsung, LCD yang dulu hitam kilat kini putih lumer, semua itu terjadi akibat torsi adukan yang tiba2 melesat cepat, kusadari kekalahan itu ada, kusadari kekalahan itu nyata, kekalahan itu datang tiba2 pagi ini, atau kekalahan2 lain yang akan datang besok atau lusa, teman smp gue dulu sekarang dah bisa beli mobil sendiri dengan gue sebagai saksi hidupnya, temen yang dulu di smp pinter dikelas dan suka dikira cewek ama guru2 “rahmat hasnan???”, “saya pakkk...” *angkat tangan*, “hah?? Kamu rahmat?? Kok kayak cewek...”, disisi lain gue ngiri disisi laen gue juga bersukur abis2an, karena dunia emang bener2 complicated bagi gue sekarang, sekali lagi.... 23, male, its complicated, yups kayak profil friendster gue, gue sempet pusing ama kehidupan temen2 gue yang udah mapan udah punya ini, udah punya itu, karir yang bagus atau karir yang mabok, sedangkan gue???, weleh...weleh...weleh... itu baru satu cerita dari beberapa temen gue yang silih berganti bergema ditelinga dan mata gue entah untuk menampakan prestasinya atau bahkan menyembunyikan prestasinya, bahkan sampe sekarang aja gue sampe ga pernah nyangka kalo yang jadi satpam dikantor sebelah tuh ternyata temen smp gue dulu, dammned!!! Yups bener banget gue punya temen smp yang namanya supri, tiba2 aja dia muncul didepan mata gue dengan pakaian seragam SATPAM lengkap dengan belati dipinggang saat gue pindah kekantor baru gue yang ini, BEKASI....kota yang dulu terkotak2an oleh tongkat birokrasi dan otokrasi kini menjelma menjadi bagian dari sejarah yang ga terlupakan buat gue, bekasi sekarang ini adalah bekasi yang terus membangun, metropolitan mall, bekasi square, bekasi cyber park dan XXI mega bekasi yang jadi tongkrongan wajib gue dikala pulang kantor, “Supri???”, “Suryo???”, “Oh my god ya ampuuun...” *berpelukan*, “kok lo ada disini???”, “heh...tempe???”, “enak aja lo bokap gue udah ga bikin tempe lagi tauk”, “wah hebat ya lo sekarang dah jadi pak satpam” *megang pundaknya*, “hebat apaan???sial lo...”, “gimana2, gimana lo sekarang? ceritain dong...”, “ya gini deh, emang musti apalagi yang harus gue critain” *duduk di bangku*, “lo udah merit?”, “udah yo”, “sama si dewi?”, “nggak, emang gimana kabar dia sekarang?”, “ga tau gue”, “wah asik dong sekarang dah merit”, “lo kerja disitu yo?”, “iyaaaa...., kantor kita deketan nih” *ketawa renyah*, “hehehehe....”, “doain gue ya pri...besok gue mau pergi ke sourbonne”, “sourbonne...perancis?”, “iya hehehehehe....percaya aja luh, becanda aja lagi gue hehehehe...”, “sial lo....”, “wakakakakakaka....”, “udah ye gue balik kekantor dulu ya, kapan2 kita ketemuan lagi kayak gini”, “oke deh...”, gue seneng banget waktu hari itu, seneng bisa ketemu temen lama, tapi mungkin naas bagi temen gue yang satu itu, dan saat pas balik kekantor gue cuma bisa ngucap Alhamdulillah 2000kali, gyahahahahahahaha....., begitulah hari ini 23, male, its complicated, bener2 complicated.... malahan si cony mo pergi ke china buat nari saman kyaaaaaa.....ikuuuuut....

Comments

  1. wow....mas bom2 udah punya mobil...keren bgt....
    kpn ya sy bisa sukses seperti mas bom2 dan mas suryo...
    mas bom2 ada YM atau blognya ga?

    ReplyDelete
  2. ikut juga jalan na naik mobil baru bolee dooonkkk... hehehe..
    oiya, , dapat award nih dari ewink, cek my blog yeee... :D

    ReplyDelete
  3. wawwww. hehe. wesss, jalanin ajh~ ntar juga mapan juga. kn ynk penting udah dapet kerja :D *sotoy mode* hoho xDDDD

    ReplyDelete
  4. kita seumuran..
    (ga penting banget)

    btw tulisannya diparagrafin donk. susah bacanya..

    ReplyDelete

Post a Comment

komen yuk....