24 November 2008

kok malah jadi nemu rumahnya ahmad dhani?

kemaren gue jalan2 dong ke rumahnya ahmad dhani......

ni penampakan rumahnya...

Abis nyari harta karun dari rawa lumbu bekasi gue ma boncu survey lagi, cuman daerahnya beda sekarang gue ama boncu survey (nyari harta karun) didaerah pondok indah, jeng jeng jeng jeng… pondok indah gitu loh, banyak cerita pas gue survey (nyari harta karun) disini, seru deh ceritanya, pondok indah gitu looh … syalalalalala…., “alamatnya mana aja bon?“, “ini pinang emas 1 sampe 7”, ya udah akhirnya kita berdua kesana dengan motor, bayangin aja dari bekasi ke pondok indah jauh bener kan, tapi ga papa lah namanya juga kerjaan, malahan diperjalanan gue ma boncu ganti2an nyetir, kalo gue udah capek gantian boncu yang nyetir, kalo boncu capek gantian boncu lagi yang nyetir hehehehe.. ko gue nggak, sampe sana kita ngelewatin masjid raya pondok indah trus belok kanan, ketemu pim2 abis itu lurus masuk ke perumahan pondok indah menuju ke jalan pinang emas 1, abis itu nyampe dah, “oh ini toh....” akhirnya boncu ngukur2 seperti biasa dan kalo gue megang gps aja sambil nyatet2, kali ini emang beda gue mensurvey (nyari harta karun) distrik jakarta huhuhuhu.... padahal kan gue masi cinta bekasi, bekasi kota iman hihihihihi...., pas lagi nyari harta karun boncu bilang dia pingin pipis, ya udah akhirnya kita nyari mesjid buat di kencingi “astaghfirullah” nggak2 buat sholat dong, maksudnya abis pipis kita sholat dzuhur, gue ma boncu pun sholat berjamaah di masjid AL-MUSYAWARAH jl pinang emas 1 jakarta selatan (lengkap amat yak), dideket masjid ada warung kantin gitu namanya kantin barokah (eh bener ga ya?), dan akhirnya kita makan disitu juga, disitu kita ngobrol2 sambil makan, “eh ini udah kan yang tujuh?”, “belom...yang udah 1 ama 2”, jawab boncu sambil makan, yang tujuh deket tk ya”, “iya ntar lurus kesono kalo dipeta”, “ya udah deh”, pas lagi makan ada kucing ngelus2 kaki gue pake kepalanya, “eh apaan nih...hihihihi”, akhirnya boncu yang emang sodara jauh doraemon ngasih kepala ikan kekucingnya meauuuw.... nyam nyam...., kucingnya makan juga, “eh bon tak ada kekuatan lain yang dapat mengalahkan kekuatan ilmiah!!!”, “ada!!! Kekuatan hebat yang alami”, “YANG ILMIAAAAH!!!”, “YANG ALAMIIII!!!”, “YANG ILMIAAAHHH”, “YANG ALAMI!!!” akhirnya abis makan kita malah berdebat ga jelas sambil tendang2an kayak the matrix, sotoy dah, abis itu kita udahan makannya dan “siap?” tanya gue ke boncu sambil ngegas, “siap yups”, dan akhirnya kita cabut dari warung dan masjid tadi menuju ke jalan pinang emas 7, nguuuueeeeeng ciiit..., si boncu udah siap2 ready buat ngukur lagi, dan gue ready juga buat masukin ke gps, motor gue parkir depan TK PUTRA II dan boncu jalan sambil ngukur, pas gue ngikutin boncu dari blakang gue langsung ngomong ma boncu, “eh bon ni kayaknya rumahnya ahmad dhani dah”, “ah yang bener loh, sok tau amat loh” *tetep jalan*, “benerrr....iya bener ini rumahnya tauk”, “HAH yang bener loh?”, “iyeeee...”, “kalo gitu poto dulu lah”, “HEUH DASAR”, “cekrek...cekrek...” poto pun diambil dengan biadabnya, sampe2 satpamnya ngeliatin dikira orang gila lagi baru beli hape baru, “eh boncu potonya yang banyak yak buat gue juga yak”, “siiip...”,



poto dulu ahhhh.....


gue sih pura2 ga tau aja, takut ditangkep ma hansipnya ahmad dhani trus masuk infotainment, hihihihi.... akhirnya gue bisa tau juga rumahnya ahmad dhani, rumahnya gede banget keren pula arsitekturnya, catnya gothic abisss...., manteb dah, abis poto2 ga jelas kita lanjut ngukur lagi, eh tiba2 dari dalem pager rumahnya ahmad dani kluar bola ngegelinding trus kena kaki si boncu yang lagi ngukur, tiba2 ada yang teriak “mas sini mas...”, ternyata yang manggil anak kecil kulitnya putih yang lagi maen bola, “eh boncu itu kan si dul”, dan si boncu ngasi bolanya ke anak kecilnya “ini dek...bolanya bagus”, “iya hehehe...”, “eh boncu itukan anaknya dhani geblek”, “ah yang bener loh”, “iyaaa...”, “papah mana dek???”, “papah ga ada” *sambil muter2in bolanya*, “mamah mana???”, “mamah juga ga ada”, “eh boncu mamahnya udah cere goblok!!!”, “hehehe...iya”, “ati2 ya dek maen bolanya”, trus si dulnya ngacir masuk rumah lagi, mana kagak sempet poto bareng lagi hah...nyesel dah gueh, jadi rumahnya ahmad dhani yang di pinang emas 7D/no 4 itu sebelahnya TK PUTRA II, sebelahnya persis malah, nah kalo lurus lagi malah bakalan nemu jalan pinang emas 3, ditengah2 ada gado2 kartika hehehehe....,

kok malah difoto?
gado2 kartika...the pleasure recipe
(jangan2 mas dhani pesen gado2 disini juga...hehe)
rumah yang di pinang emas 7 sebelahnya TK PUTRA II
(mungkin al,el dan dul TKnya disini dulu hehehe...secara samping rumah gitu)

Nah malahan pas nyari harta karun nyampe pinang emas 3, gue nemuin rumahnya ahmad dhani lagi yang laen, didepan rumahnya ada lukisan2 sufi gitu trus catnya masih sama ama yang pinang emas 7, dan didepan rumahnya yang pinang emas 3 ada truk yang ada gambarnya THE ROCK CAFE,

Pokoknya pinang emas 3 ama pinang emas 7 deket ama aquarius pondok indah kalo naek mobil, kalo jalan kaki mah jauh abis, pas sampe pinang emas tiga gue poto juga tu truk hehehe...norak amat yak, boncu aja juga ikut2an moto “cekrek...cekrek...”, “eh ini the rock cafe dimana sih?”, “aga tau gue dah”, “kapan2 maen yuk kesana”, “ayuuuk...”, sambil ngelanjutin ngukur2 lagi, dan haripun berlanjut hingga sore hari, hingga mengharuskan kami pulang dengan tenang Loh? Hehehe.... mantab dah... sayang gue ga bisa masup kerumahnya si bos, coba kalo bisa kan pasti jadi gini “maap mas dhani, kami dari....”, “Oh ya mas silahkan masuk, yak silahkan.....” *sambil masuk kedalem rumah*, abis itu mulan jameela kluar, Loh?, “kamu jangan keluar dong nanti ketauan” hahahahaha..... ngaco abis dah.

maap kalo tulisan dan gambarnya acak2an, buru2 dan bloggernya lagi error, (eh ga tau deng apa gue yang erorr)
Alamat rumah ahmad dhani dewa 19 : Jl. Pinang emas 7(VII) D/ no 4 dan di Jl. Pinang emas 3 (III) Pondok Indah Jakarta Selatan



ini petanya....



klik gambar agar lebih besar....


mudah2an gue ga disomasi ama ahmad dhani gara2 menyebarkan alamat rumahnya...amin....
piss men...tempat pipis dimana men?, cuma buat fun2 aja kok, sapa tau para kawula muda ada yang pingin
jalan2 menikmati kota jakarta sambil hunting rumah para artis kek gini   hew...hew...hew...
ada yang tau lagi alamat rumah artis yang lain? bisa dishare disini lewat comment (hehe...gue yakin ga ada)

37 comments:

  1. eniwei kerjaannya apaan si..?? kok ngukur jalan terus..??

    wah kenapa nggak sekalian mampir..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bwt kawan2 yang mau beli mobil baru merk Suzuki Ertiga cash n kredit,,
      bisa hubungi saya 021 9165 5261
      saya bekerja di dealer mobil pusat suzuki di ciputat,,Tq

      Delete
  2. Free Download MP324 November, 2008 16:28

    pertamax.....

    ReplyDelete
  3. Wah kok tulisannya dalam satu paragraf sih mas.. jadi pusing nih xixixixi....

    ReplyDelete
  4. Wah kenapa gak difoto tuch Si Dul, khan lucu n ngegemesin tuch anak?

    ReplyDelete
  5. kenyo...kenyo...emang dikau kerja apa ya? perasaan kalo curhat ttg pekerjaan..pasti urusan ukur mengukur.....ngapain sih?

    kenyo.....coba lo bikin keributan di depan rumah ahmad dani...kan lumayan bisa masuk TV....hohoho...lumayan lah masuk insert he hehe...

    ReplyDelete
  6. wew,,,, nih orang kerjaannya arsitek? atau tukang ukur lubang kubur,, eh ukur jalan(masa ngukur lubang kuburan di Pondok indah hehe,,harusnya di tanah kusir), tukang bikin peta atau tukang ap yah hehe,,,

    ReplyDelete
  7. wkwkkwkw. ada"jh.hahahaha.
    wah, ndut g anakna? tinggi?hahah.
    wkwkwk. kok kayak iklan?hahahaha. wah. ngukur apa? tanah? tiang listrik? LOL

    ReplyDelete
  8. kenapa gak sekalian lo pura2 bego bin sotoy itu masuk kermh dhani, bilang mo ngukur apa kek gitu..kan lumayan bisa nemu souvenir..hahhahahahahaa

    btw lo gw kasih award tuh bro!

    ReplyDelete
  9. Kakak kenyo,knapa ga sekalian ketemuan si El ama si Dul??,trus culik salah satu,minta tebusan yang gede..
    (hhe hha hho)

    ReplyDelete
  10. buat semua, kerjaan gue nyari harta karun hew hew hew.... makasih ya dah pada komen, kamu semua memang pemenang...

    ReplyDelete
  11. gw yakin wulan jameela ad tu dlm rmh :))
    sotoy...

    ReplyDelete
  12. bingung nich,,,,
    sebernya mau kemana,,,cr apa,,,harta karun apaan???
    salam kenal...

    ReplyDelete
  13. wew...enaknya maen petualangan tp hari
    ikutan donk

    ReplyDelete
  14. hi kenyoo
    salam kenal.
    wah.. keren rumanya mas dhani, kaya wartawan aja nih.
    hehehe.
    kalo maen lagi ke situ, jangan lupa si dul di foto ya. hehehe.

    Alice

    ReplyDelete
  15. Wah asyiknya jalan2 gak jelas (jelas gak ya, kayaknya jelas ya khan dah kerjaan kamu ya pod?)
    Mau dong cariin foto 'rumah' Chairul tanjung yang punya Trans Tv, Bank mega dll. foto rumahnya ya ahhahaha

    ReplyDelete
  16. ati2 loh, dkira mata2nya mbak maya

    ReplyDelete
  17. ternyata temen suveinya boncu....gak cerita2 survey rumah ahmad dhani...

    ReplyDelete
  18. minta ttd mas dhani donk, sekalian salamin aku ma mas dhani yao

    ReplyDelete
  19. ditunggu postingan barunya lo..

    ReplyDelete
  20. Hmmm...mau comment ttg tulisannya....
    gak fresh di mata krn terlalu padat..

    Btw, salam ya buat mas ahmad..hehe

    ReplyDelete
  21. buseeettt,,,
    ntu rumah apa kantor...
    gede banget...

    salam kenal
    :)

    ReplyDelete
  22. WOW Hebat.... nyasar ke rumah mas Dhani . . .

    sempat poto pula..... Keren!!!

    ReplyDelete
  23. itu namanya cari ikan gabus tapi dapat ikan paus

    http://hidup-bijak.blogspot.com/

    ReplyDelete
  24. enak bgd c bsa ksasar ampe rumah'y ahmad dhani,,
    harus'y ikutan fto ajj di dpan rumah'y,,byar dkra abs maen ksna gtu....hehehe
    oia,,klo ke pinang mas lgi tlong ftoin donk rumah yg nomer'y 29,,pi ga tau pinang mas brpa,,tlong yahhhhh!!^^

    ReplyDelete
  25. wah ini yang gw cari....gw mw sungkem ma ahmad dhani.....

    ReplyDelete
  26. mo sungkem ngapain plus computer????

    ReplyDelete
  27. Rumah'y kaya kastil..
    Mantabbb..
    gede bener yaa..
    Sampe sampe si dul maen bola di dlm rumah..
    Hahay

    ReplyDelete
  28. maksih,,,emang aku niat mau ke rmh ahmad dhani ,,mksh shob heee

    ReplyDelete
  29. wah TK Jaman gue dulu kecil tuh..

    ReplyDelete
  30. ok deh tar meLuncuR kesana......(minta sumbangan kkkkkk)

    ReplyDelete
  31. Klw rmh om dhani mah, saya sering lewat. Tp yg di pinang emas 3, klw yg pinang emas 7 jarang.

    ReplyDelete
  32. om dani saya mau ngirim demo lagu band saya. kira2 om dani masih menerima band baru ga???

    ReplyDelete
  33. om dani saya mau ngirim demo lagu band saya. kira2 om dani masih menerima band baru ga???

    ReplyDelete
  34. Numpang Jual nh: Dijual Sebidang Tanah Luas 30HA,surat SHM Harga permeter Rp 300rb/m2,Letak Dipinggir Jalan beton/ Cor lebar 8m,lokasi tanah di desa karang satria bekasi utara,Jika berminat hub: 081932244532

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....