17 December 2008

Jakarta motorcycle show 2008

Jakarta motorcycle show 2008 adalah sebuah pameran yang digelar di Jakarta convention centre, Jakarta motorcycle show menampilkan beberapa produk sepeda motor teranyar di dunia seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan bajaj.

Acara ini digelar di Jakarta convention centre mulai tanggal 6 desember – 14 desember 2008, untuk memenuhi permintaan pengunjung yang sangat ingin melihat perkembangan industri otomotif belakangan ini, pihak penyelenggara yaitu dyandra promosindo membuat beberapa stand dan booth, setiap stand disi oleh beragam acara yang menarik, mulai dari games, quiz maupun band performance. Para pengunjung dikenakan biaya untuk menikmati pameran akbar ini, pada hari senin sampai dengan jumat tiket dijual dengan harga Rp 15.000,- namun pada hari sabtu dan minggu tiket dijual dengan harga Rp.20.000,-

Bajaj yang merupakan perusahaan motor asal india dalam event ini menampilkan band indonesia yang sangat terkenal bernama kerispatih, VJ Cathy pun didaulat menjadi MC dalam acara tersebut, kerispatih menyanyikan 3 tembang lagu teranyar dalam album terkininya yang berjudul kenyataan perasaan.


Tak mau kalah dengan Bajaj, Honda yang ikut serta dalam pameran ini menyuguhkan performance unik dari band pendatang baru yaitu “sindentosca”yang lagunya berjudul “kepompong” yang sudah tak asing lagi dikalangan kawula muda tanah air, sindentosca yang dimotori oleh jalu selaku leader band, membawa 3 personel lain untuk membantunya dalam pertunjukkan ini, tak hanya itu honda juga mempersembahkan robot ciptaannya yang bernama ashimo untuk hadir dalam pertunjukan tersebut.


Ashimo merupakan sebuah prototype robot mutakhir yang diciptakan insinyur-insinyur honda untuk membantu manusia, dalam acara itu ashimo menunjukkan kebolehannya berlari dengan kecepatan 6 km/jam, ashimo pun dapat berinteraksi kepada penonton seperti melambaikan tangan dan berbicara dengan bahasa indonesia, ashimo dapat berjalan seperti layaknya manusia.


Namun naas bagi ashimo, ia jatuh saat mencoba tuk berlari dihadapan penonton, kakinya tersandung sebuah pot diatas panggung hingga tubuhnya rusak dan patah, para model cantik yang mendampingi ashimo membantu mengangkat ashimo namun kepalanya copot dari lehernya, engsel baja yang menopang kepalanya patah, serabut-serabut kabel terkelupas dari kepalanya dan keluar lalu berasap memenuhi panggung, kepala ashimo pecah berantakan, matanya meledak, perutnya meleleh, dan lengan ashimo putus dari bagian badannya.

Sesaat setelah kejadian itu ashimo lalu terbakar dan mengeluarkan asap, penonton pun lari berhamburan keluar gedung, jalu dan kawan-kawan (sindentosca) pun urung tampil dalam acara tersebut, panggung yang tertata apik kini kini berkobar penuh api layaknya kebakaran dahsyat, pihak honda pun panik dengan kejadian itu, satuan pengaman pun berlarian mencari APAR (Alat Pemadam Kebakaran) untuk memadamkan panggung yang terbakar.

Beruntung ashimo dapat diselamatkan walaupun mengalami kerusakan yang cukup parah, mengingat ashimo merupakan aset satu2nya bangsa jepang yang sangat berharga, didunia ini hanya satu ashimo yang diciptakan, mayat ashimo pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit robot di glodok untuk diotopsi.

Sampai berita ini diturunkan pihak kami belum mendapatkan konfirmasi dari pihak yang bersangkutan mengenai kecelakaan yang diderita ashimo tersebut, berita inipun sampai hingga ketelinga pucuk pimpinan honda di jepang, pihak honda pun sedih... pihak pun honda cemas, via telepon kontributor kami menelpon honda dijepang dan mereka akan mengusut tuntas kejadian yang merugikan pihak honda tersebut mengingat ashimo merupakan simbol honda sejati yang belum tergantikan oleh honda supra maupun honda GL Pro sekalipun.



“kami terkejut dengan kejadian tersebut, kami seperti dilempar sepatu oleh wartawan irak, kami akan menempuh jalur hukum bila memang ada sabotase dari pihak penyelenggara dalam acara tersebut”. Perdana mentri jepang menyerukan kepada seluruh rakyatnya untuk menaikkan bendera setengah tiang atas kematian ashimo tersebut bahkan para insinyur-insinyur honda sudah menyiapkan liang lahat bagi ashimo untuk dikebumikan. “demikian berita bohong ini kami sampaikan untuk anda para pecinta robot tanah air....hehehehe....salam jayus”





Berikut orang jayusnya.... *kabuuuur.....*






wah kenyo pasang wajah asli.... ancur dunia persilatan...


ashimonya tegang pasti....
loh kok ditinggal...
ashimo bersama security
i want to ride my bike
kerispatih performance
ada cathie sharon juga
udah dulu ah posting fotonya, ntar2 lagi dah oke. babay....

18 comments:

  1. wakakakak....

    kirain beneran kejadianya....

    keren bgt dah....trik keywordnya....

    mantab....

    ReplyDelete
  2. dasar kenyo..jayus ah.....

    mau donk di posting gambar2 motor yang keren2

    ReplyDelete
  3. @boncuman : woi gue nulis ga pake trik keyword kok, cuma pas lo search di google dengan key word "jakarta motorcycle show 2008" hari ini!, lo akan liat gue di halaman 2 hehehe....

    @Susy Ella : jayus dong...., wah baca postingan ella yang ketemu ronald surapraja di cafe jadi tersanjung soalnya ada nama kenyo disitu, *nangis dulu ya* hehehe.... goodluck ella...ella temennya usepkah?

    ReplyDelete
  4. yeeaahh~ orang jepang akan berkabung untuk selamanya atas kematian orang pinter-nya... hehehe...

    inilah saatnya Indonesia ujuk kekuatan bikin robot yang mirip manusia. Bikin manusia mirip robot juga boleh...

    salam kenal... main balik ya ke blog gw

    ReplyDelete
  5. ah,,,
    Q udah tau klo akhir cerita nya kayak gtu bang,,,
    ceile,,, sok tau Q lagi muncul...


    tapi teruskan bkat mu bang,,, \m/

    ReplyDelete
  6. bos... www.mp3musikhit.blogspot.com pengunjungnya sudah sampai 100/hr & 1000pageview/hr ..... mau pasang iklan gak...?? awal thn hrganya naik lho...

    untuk bos kenyo ada diskon deh...

    ReplyDelete
  7. Akhirnya -menangis bahagia-. ada juga orang yang agak setipe sama gue!! Eh, gue link blog lo. Nevermind toh? Nevermind lah.. masak neverland.. hoahahaha..

    ReplyDelete
  8. wahh.. pegimane ye jawabnya.. akika cuma suka yang bad day doang sih, kan selera musik dinamis. gak suka sama satu artis..gitu lho.

    ReplyDelete
  9. hahaha
    mas mas pasang harga asimo brp dong
    eh ngomong2 kok misip nama kacang ya??
    :-/
    *sok idiot*

    ReplyDelete
  10. wah Ashimo mampir juga ke Indonesia..
    Nice info Gan...

    Huehehehe...

    ReplyDelete
  11. Ikut Kabur juga Aaahhh..??
    Thankz udh mapir ke blogku..

    I follow u, u follow me yaahh..!!

    ReplyDelete
  12. wedeeeewww... nice report bro ^^

    ReplyDelete
  13. wkwk. kirain beneran. hauahahha

    ReplyDelete
  14. kasihan ashimo....
    jadi korban orang jayus.hehe

    ReplyDelete
  15. Aku liat di TV tuh...

    pengen punya robot gitu

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....