10 April 2009

Pemilu 2009

Ayo ikut pemilu, cukup satu kali contreng....

Pasti udah sering denger dong jingle diatas, itulah sosialisasi KPU untuk nyontreng caleg di tahun ini, begitu pula masyarakat lain, kenyo nggak mau ketinggalan pesta akbar demokrasi ini, tahun ini pemilu begitu terasa mewah bagi kenyo soalnya kenyo dapet undangan C-4, padahal banyak orang loh yang nggak dapet undangan untuk nyontreng, termasuk gubernur jawa tengah yang baru, dan beberapa artis seperti shireen sungkar, kakaknya shireen sungkar sama mamanya shireen sungkar, ada juga yang udah dapet hak milih seperti vidi aldiano tapi nggak bisa ikut nyontreng karena kesibukannya yang padat.




Di hari Pemilu pagi2 kenyo udah dateng ke TPS buat nyontreng, di TPS kenyo nyontreng pilihan yang bisa membuat negara ini lebih maju, negara ini lebih makmur dan negara ini lebih damai, pokoknya yang bisa bikin indonesia menjadi macan asia gitu, lebih baik membuka lahan tujuh juta hektar untuk petani ketimbang mengurusi mereka yang sudah kaya itu, 14,5 trilyun untuk belanja2 mereka di mall, 2 trilyun untuk beli bensin, dan 1 trilyun untuk jajan kenyo kelak huhuhuhuhu... maunya.


  

Disela-sela kesibukannya setelah mencontreng, kenyo yang ditemui oleh wartawan menjawab beberapa pertanyaan, "gimana kenyo tadi nyontrengnya", "oh udah...iya...agak bingung juga sih emang", "harapan kedepannya gimana kenyo?", "hah? harapan apa aku mau kewarung dulu", "tadi papah nyontreng dimana kenyo?", "oh kebetulan ga bareng tuh, udah ya?", "yuni shara gimana kenyo?", "oh saya ga tau apa2 soal raffi achmad sumpah", *jleb...cnut...cnut....ngeeeeng*, "KENYOOOO....", "KENYOOOO.....", "gila ya sok artis banget sih tuh orang", teriak salah seorang wartawan yang kesal karena ditinggal kenyo.





Yah intinya kenyo ingin indonesia supaya nggak ada pengangguran lagi, nggak ada bencana lagi, nggak ada keributan lagi dan indonesia bisa menjadi damai amieen.





all design create by: kenyo, all rigths reserved, piracy is a crime.


link terkait :

http://www.demokrat.or.id/
http://www.pdi-perjuangan.or.id/
http://www.golkar.or.id/
http://www.pk-sejahtera.org/
http://www.pan.or.id/
http://www.dpp-pkb.org/
http://www.partaigerindra.or.id/
http://www.hanura.com/

10 comments:

  1. dengan pencontrengan ada beberapa partai yang sebenarnya merasa dirugikan, karena menurut saya partai yang bermotto "partainya wong cilik" banyak yang salah contreng atau tidak tahu sama sekali, maaf saja kalo kebanyakan wong cilik itu didominasi oleh orang yang kurang pengalaman dan pengetahuan.

    ReplyDelete
  2. waah kenyo....niat bangeet bikin design-nya...kereen euy...

    ReplyDelete
  3. keren postingannya, keren design nya.. bnran niat bgt ya buat ini

    ReplyDelete
  4. yeah

    demokrat menang.hehehehe


    saya pendukung demokrat

    ReplyDelete
  5. saya suka gaya postingan blog ini. makasih ya sudah mampir ke blog saya. tetap semagat.

    salam kreatif!!

    ReplyDelete
  6. wah mas anthown komen di blog saya, saya jadi terharu nih, padahal saya belum sempet nyuguhin minum sama mau foto2 bareng hehe... digital artist terkenal gitu. ckckckck....bisa mampir kesini? oh no oh yes....

    ReplyDelete
  7. wakakaka,, ada2 ajah ni,, kreatip yak :D

    ReplyDelete
  8. WAW!!!

    lucu bgt pas bagian kenyo di wawancarai itu!!!

    sumpah gw ngakak bacanya!!

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....