Skip to main content

termehek-mehek trans tv

alu kawan2 apakabar? ngapain baca2? nahlo....

Kemarin blog aku tambahin gadget baru, tinggal klik aja gambar amplop biru dikanan itu, jadi bisa kirim email langsung dari blog aku, semua imel yang kamu kirim langsung dari blog aku loh, dan sms yang aku kirim langsung dari handphone aku juga .... ketik reg spasi kenyoganteng kirim ke 9090 weheheheheiiii. sumpah sms yang aku kirim langsung dari handphone aku loh, ga kaya kemaren tuh aku nyuruh pembantuku huhuhuhuhuhuhu....

eh iya temen kenyo ada yang nikah kemaren minggu di gedung BULOG, selamet ya buat temennya kenyo>>

Kemaren kenyo nonton termehek-mehek di trans tv seru banged deh ceritanya bener2 real reality show, jadi ada cewek yang suaminya selingkuh ama banyak cewek, nama cowoknya thomas (nama yang sebenarnya), si cewek menduga bahwa suaminya selingkuh, makanya si cewek menyewa detektif handal sekaligus cantik nan rupawan si kungfu panda sama detektif satunya yang ganteng dan jumawa namanya mandala air.

Wah seru banget si cewek pertama-tama nyari selingkuhan2nya ditemenin sama seorang temen ceweknya juga, satu persatu selingkuhan si cowok didatangi, "misi bu, bener ini rumahnya rina(bukan nama yang sebenernya), "oh iya ada apa", "ini ada apa pake kamera2segala, ini kok pake lighting segala, lah ini kok ada pake setting background segala?", "make up saya mana?", nahlo kok jadi gini, abis ditanyain si ibu2 langsung jawab "iya memang si thomas pernah berhubungan sama saya", "apaaaa?" istrinya thomas kaget, "iya, ini anak2 saya yang lima biji ini adalah anak2 thomas, "apaaaa?", si istri thomas langsung pingsan.

Hari kedua perjalanan dilanjutkan kerumah salah satu korban selingkuhan, dijalan kungfu panda dan mandala air nanya ke tukang ojek, "pak bapak tau thomas ga?", "thomas yang mana ya", "ini pak potonya", "ya ampyun thomas ini sih pacar saya dulu" kata si tukang ojek, "hah..tohomas pacaran sama mas?", "iya ih mas ko tau sih, ih sebel deh", akhirnya mandala dan panda kabur takut disodomi ama tukang ojeknya, dijalan mereka bertemu dengan tukang odong2 abis itu panda sama mandalanya naekin odong2nya (ga ding), mereka lalu nanya ke tukang odong2nya "pak bapak tau orang ini nggak?" sambil nunjukin fotonya, "hah!!!", ini mah yang nyelingkuhin istri saya, kurang ajar kamu temennya si thomasnya ya, dan akhirnya panda, mandala sama istrinya thomas lari bawa kabur odong2nya ngacir sampe ngepot.

Diperjalanan istrinya thomas lansung bilang ke mandala yang lagi genjot odong2nya (jangan lu bayangin ya!) "dal...mandala..., kayaknya perjalanan kita cukup sampe disini deh" "gue udah capek sama segala yang dibuat sama suami gue", "kok lo gitu sih", "iya gue mau bunuh diri aja", "hah jangan dong" kata panda sambil membujuk.

"ya udah deh kalo itu emang mau lo, ya udah mending lo ikutan dulu aja acara laen yang lebih seru, me vs mom" kata mandala memberi pencerahan, akhirnya si cewek setuju dan pas dia ikutan acara itu, ruben dan kawan2 memberi tantangan kepada istrinya thomas untuk memakan roti tawar yang sudah diolesi salep 88 didalem kandang singa. endingnya si cewek meninggal didalem kandang singa, begitu juga dengan singanya mati juga soalnya ikutan makan rotinya bareng sama si ceweknya. oh benar2 kisah yang romantis. abis itu panda ama mandala closing dengan ditemani ruben, ivan gunawan dan julia perez yang mau main lagi di me vs mom.

"gimana dek acaranya seru yah" sambil matiin tv, "ah ga seru mas...mendingan main ps aja yuk" jawab ade gue dengan riang gembira.

link terkait :

http://katasandi.com/tag/termehek-mehek-trans-tv/
http://bocahiseng.blogspot.com/2008/05/termehek-mehek.html
http://ameliapt.blogspot.com/2008/09/jadwal-termehek-mehek-trans-tv.html
http://pangeran229.wordpress.com/dagelan-elektronik/anugerah-bintang-indonesia-2008/termehek-mehek/

Comments

  1. kayanya termehek" boongan dah

    ReplyDelete
  2. Kayaknya kenyo cocok deh jadi sutradara...berbakat kayaknya hahahhaha....

    ReplyDelete
  3. saya jugak melihat loohhhh, seru abiezzzz dah.....

    ReplyDelete
  4. gw jg kadang heran sendiri.. kenapa sih byk org yg suka sama acara itu?
    gw setuju sama ade lo yg ngajakin maen PS.. kpn2 ngadu ma gw yuk.. hehe

    ReplyDelete
  5. Kenyo...I like your style. Lucu juga gaya bahasa penuturan kmu. Kayaknya aku lihat dech pas termehek2 itu. Benar2 realty show yang menegangkan.

    ReplyDelete
  6. Aqu kecewa deh kalau itu cuma boongan,,aqu harap kita benar menolong orang,bukan yang di buat2 hanya untuk kepentingan semata..kapan negara kita bisa maju,, kalau semua diliputi ama kebuhongan belaka.

    ReplyDelete
  7. thank's for visiting me..

    ReplyDelete
  8. Termehek-mehek acara ga mendidik,,, acara sampah...



    pembodohan masyarakat....
    yang bikin pasti orang alay alay

    ReplyDelete

Post a Comment

komen yuk....