05 May 2009

mbak rani oh mbak rani

Wah seru banget nonton berita skandal terbaru kisah cinta segitiga yang belum jelas penyidikan kasusnya, antara Ketua KPK antasari azharnasrudin dan rani juliani.
Apalagi liat blognya mbak rani juliani di http://rani-juliani.blogspot.com/ hehehehe...terlepas dari semua pemberitaan gue cuma bersukur, dan kita harus berpikiran positif, seenggaknya ada 2 lowongan baru di indonesia saat ini :

1. Dibutuhkan Pengganti Ketua KPK. dengan syarat WNI, sehat jasmani dan rohani, usia diatas 30 tahun, lulusan Strata satu, berdedikasi, jujur, amanah, berpengalaman membasmi koruptor, mahir menggunakan komputer, bersedia ditempatkan dimana saja, tidak bisa SMS dan tidak bisa main golf. kalo futsal boleh.

2. Lowongan Caddy di Modernland Tangerang. dengan syarat Wanita, SMA/SMK/STM Penerbangan/STM Mesin, 17-22 tahun, cantik, berpenampilan menarik, tahu rules dalam golf, sopan, tidak suka godain bos, bahaya nanti bisa ada yang ketembak lho.

lamaran dikirim via pos di PO.BOX 05042009 JKTCPDEH, hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan kami proses.

hayoooo....siapa yang mau ngelamar hayoooo....

7 comments:

  1. ga mau ah.. nti digaulin om-om senang.. hehe
    tp klo cm digodain aja sih gpp..

    ReplyDelete
  2. ehm, kalo ketua KPK cewek boleh ga ya? ntar kan ga bakal lirak-lirik mba-mba caddy lagi..kecuali kalo...LESBIOLA, heheh

    ReplyDelete
  3. lo aja kenyo yang lamar jadi pengganti antasari.....dijamin makin cihui deh KPK nya....

    ReplyDelete
  4. hehehehe... post an nya lucu..:P

    ReplyDelete
  5. waaww... ada lowongan jd caddy..
    apalagi aq dibilang mirip *halah*
    hahahaha

    ReplyDelete
  6. om kenyo lg sibuk ya.. kok lama bgt ga di apdet nih.. hehe

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....