04 June 2009

Pocong kamar sebelah? beneran ada.....

Kemaren liat poster film “Pocong Kamar Sebelah” gue terkekeh kekeh sendirian, gimana nggak judulnya aja bikin gue ketawa, dari ide judul aja gue udah bisa nebak kalo film ini diperuntukkan bagi makhluk halus bukan buat umat manusia pada khususnya. Emang ga bakalan mau nonton film begituan gue, rencananya hari ini mo nonton film night at the museum ajah.


Mannn!!?? Mau dikamar sebelah, mau ditoko sebelah, mau di lantai 13, mau dilapangan bola sekalipun kalo yang namanya pocong tetep aja serem, jadi waktu dan tempat nggak ngaruh bagi pribadi pocong sendiri, pocong tetep serem *gigit saputangan*.


Kita semua sudah mengetahui kalo pocong sudah menjadi trademark indonesia, kebanggaan asia, Investasi film yang menakjubkan, bahkan pocong sudah menjadi franchise di luar negeri setelah batik, hak ciptanya sudah disebar keseluruh penjuru dunia dan diterima baik oleh bangsa lain, duta-duta pocong dikirim ke beberapa negara untuk memperkenalkan pocong sebagai simbol negara berkembang, maka dari itu kita harus menjadikan pocong eksklusif, pocong bukan hanya menjadi sekedar tontonan biasa, pocong bukan hanya sekedar loncat2an dikuburan tanpa arah, kita harus mengarahkan segi posotif dari pocong karena pocong dapat mampu menjadi penggerak pendayagunaan aparatur negara, tidak dapat dipungkiri pocong mampu menambah devisa bagi bangsa kita maka dari itu kita harus mengupayakan untuk memberdayakan pocong dan selalu gunakan produk pocong dalam negeri selamat malam sampai jumpa lagi *lompat pocong*



Gue usulin buat pak produser film “Pocong kamar sebelah”, untuk bikin judul film yang lebih oke dan lebih mantab kayak gini :



1. Pocong salvation

2. Pocong wears prada

3. Pocong at the museum

4. Pocong Next Door

5. Pocong jadi caddy terus hamil ditembak rampok

6. Guling jadi pocong ( gue nggak bisa ngebayangin kalo beneran jadi, sumpah gue takut beneran, soalnya gue pengguna guling )

7. Pocong and the goblet of fire

8. Ketika Pocong Bertasbih

9. Finding Pocong

10. Lost in Pocong Translation

11. I Know what pocong did last summer

12. Pocong Remake with 3D version

13. Pocong IMAX

14. Ada apa dengan Pocong

15. Bukan Pocong biasa

16. Pocong and demons

17. Pocong dan Blackberry Second

18. Pocong The Documentary

19. Pocong bebek angsa

20. Pocong tumpeng



Sorry pak produser jangan marah ya…, becanda kok hehehehe….. piss man… ntar kayak mbak prita lagi
Sorry poster film pocongnya ga gue upload, soalnya gue ga mau blog gue ada gambar pocongnya.

5 comments:

  1. bener tuh! sampe dibuat sequelnya banyak bgt! Pocong 1, Pocong 2, Pocong 3, Sumpah Pocong, The Real Pocong, Sumpah Ini Pocong, Pocong vs Kuntilanak, de el el...

    Suatu saat kalau gw bisa jadi animator, gw pengen bikin Pocong Returns The Animated Series... nonton ya? Hihihi... ^^

    ~Vilda~

    ReplyDelete
  2. terminator emang keren abis...
    berikutnya ga sabar nunggu transformer 2


    yang pocong gw ngakak abis, nice post gan wakakakakk

    ReplyDelete
  3. pernah liat pocong beneran ga? :))

    ReplyDelete
  4. Entah mau bilang apa saya mungkin karena judul Pocong itu gak menjual, makanya dibuat sedikit nyeleneh sih bagi saya

    btw boleh juga tuh list jadi judul pilem pocong selanjutnya

    SEMOGA!!!!

    ReplyDelete
  5. kenapa pocong tidak pernah dapat royalti???
    kasihan dia (mereka) ya...

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....