Skip to main content

Terminator Salvation....gokil abiezzzz....

Sakit jiwa! Itulah yang gue ucapin abis nonton Terminator Salvation,


gokil.... sarap.... mantab pake B, ckckckckck..... kok ada ya manusia yang bisa ngedirect film sehebat itu, gue rasa bukan orang dia dan yang pasti sarapannya bukan lontong sayur, CG-nya keren abis mendekati sempurna, real abis...., pokoknya ni film bikin lo masuk kedalam situasi perang deh, pas endingnya aja gue langsung bilang “anjrooot” abis itu lampu nyala dan gue liat sekitar penonton pada nyelametin diri dibawah bangku biar ga kena tembak.



Abis keluar gedung bioskop aja gue ngerasa kalo gue berubah jadi john connor beneran, berjalan tegap bak tentara pemberontak, “hey man...nice gun...”, “aha...”, “watchout skynet behind you”, “there is a bomb”, “oh sh*t”, “you have a grenade”, “throw over the machine okay”, “okay”, “BOOM”, si robot meledak abis gue ledakin.



Abis itu gue loncat kebawah eskalator, naik menyelinap masuk kedalam saluran H-VAC didalam gue waspada kalo ada terminator nembak, gue hubungin temen gue lewat radio HT, “frank one! do you copy zrttt...”, “frank one copy, do you okay”, “im not okay man”, “god bless u man, i dont care about your fu***** sh*t”, “oh sh*t!!!”, “remember the april mop?”, “dont do it man, not funny”, “go ahead to the parking zone now!, do you copy”, “parking zone copy?”, “right!!! Copy”.



Gue langsung lari ketempat parkir buat ngambil motor abis itu gue ngebut kenceng tanpa sadar gue loncatin motor2 di parkiran hingga motor gue terbang dengan kobaran api dibelakangnya, ngeloncatin pos jaga didepan, dan ternyata machine ada dibelakang ngejar gue, dia nembakin rudal sampe motor2 pada meledak beterbangan di basement, basement penuh ledakan dari tembakan si machine, orang2 pada lari keluar basement mereka panik mereka berteriak minta tolong. Ada apa ini?



Sampe diluar mall gue kebut lagi motor gue tapi si machine tetep kekeh ngejar gue pake motor curian tiger revolution yang lampu depannya udah copot gara2 tabrakan sama taksi yang nyari penumpang di mall tadi, gue kabur berharap ga ditembak sama si machine, walau ga ada lampu depan si machine masih bisa mengidentifikasi muka gue pake infrared mode on, karena muka gue tadi berhasil di tag sama si machine dan diupload ke facebook, jadi temen2nya machine diseluruh dunia bisa tau muka gue soalnya udah kesebar di facebook,


Dahsyat gue harus bisa kabur dari semua ini kalo nggak temennya si machine bisa nyari2 gue, tangan gue masih nge-gas dengan kecepatan tinggi, tapi dibelakang gue liat si machine dengan bodi besinya masih kenceng ngejar gue dengan tiger revolutionnya, sesekali terlihat api terpercik dari motor tunggangannya gara2 standarnya lupa di naikin, “makanya pake vario dong ada stand switch-nya loh”.



Dengan brutal si machine nyoba nembak gue dengan bredetnya tapi meleset malah kena motor shogun 125 cc yang ada disamping gue, motor shogunnya terpelanting keluar lintasan jembatan lalu jatoh dijalur tol dalam kota abis itu dilindes sama truk tangki pertamina, motor kelindes... truk juga meledak karena kebocoran bensin, sialan gue harus bisa nyelametin diri nih, akhirnya motor gue loncat ke atas kontainer tapi si machine tetep masih bisa ngejar gue dan dia nembak gue pake rudal yang bisa ngunci target.



Tapi gue ga bisa diem gue harus loncat lagi dari kontainer ini, untungnya gue bisa loncat lagi kejalanan, tapi naas bagi kontainer tadi, kontainer tadi meledak bersama isi-isinya kebetulan isinya velg mobil impor dan velgnya terbang ngenain kepala si machine, si machine ancur nabrak tiang iklan KFC yang berbentuk pot ayam, pot ayamnya jatoh dan nimpa si machine sampe penyek dan kesetrum lampu neon yang nyala disekitarnya.



Guepun berhenti ngesot dilampu merah trus nengok kebelakang sambil bilang “sukurin lo emang enak” perjalanan pun dilanjutkan sampe ke rumah dengan aman tidak lupa mampir ke alfamart buat beli minuman dingin.


Rating film ini : "MESIN POPCORN" (biasanya gue cuma kasih rating 1 sampe 5 popcorn ini mesin2nya gue kasih)


Tulisan ini gue dedikasikan buat sutradara dan seluruh kru sarap yang bisa bikin film seanjrot terminator salvation. –salam gaul-


Comments

  1. emang keren neh
    film

    saya juga nulis tuh review film ini
    :)

    ReplyDelete
  2. lagi seru nih, banyak yang bahas ini

    ReplyDelete
  3. ehem..ehem.. yg baru abis nonton.. suombooooong....!!

    eh btw, kpn2 nonton bareng yuk.. tp om kenyo yg bayarin nonton, makan, ngemil, plus anterin pulang.. wakakakak

    lampu merah kelapa gading.. jgn marah just kidding

    ReplyDelete
  4. wah gw belum nonton nih film.. katanya seru abis yah..

    ReplyDelete
  5. @rusa bawean : seru kan mas?

    @antown : iya nih...

    @snepylone : waduh *mikir*

    @nugraha adi putra : sabar aja ya di, ntar juga nyampe filmnya naik pesawat

    ReplyDelete
  6. Film tegang jadi lucu ya di sini tempatnya. Di blognya kenyo.

    ReplyDelete
  7. iya...gue juga pengen nonton neh movie, tapi malahan...gue di srobot temen gue diajak nontn susuk pocong, busyet...pilem susuk pocong kaco banget, jelek bgt ala sinetron....banyak adegan kumpul kebo lagi, gue jadi nyesel!!

    ReplyDelete
  8. wah, jadi kepengen nonton nih bos kalau kerennya kek gitu... gwe liat di trailer sih emang Bujug buset kerennya minta ampun...

    mudahan masih ada di 21 di jogja

    ReplyDelete

Post a Comment

komen yuk....