21 June 2009

Update pagi pagi banget

Minggu pagi ini terasa berbeda, "saya bangun pagi", wah sepi sekali dan dunia serasa milik sendiri... tenang sekali... wuah indahnya... andai tiap hari seperti ini.

eh apa tuh di tv...

MTV Cribs awards

"this is my bed"

"ya tuhan semua tempat ini dilapisi macan tutul"

"ya inilah yang saya sebut, daylight casta..."

"ini adalah meja billiard kesukaan saya"

"kepala rusa ini saya beli di e-bay"

"pintu ini harus dibuka dengan kartu ini"

weleh, rumah saya kayak apa...

"and the winner is"

"Andrew jones..."

lah iya menang lha wong dirumahnya ada lapangan basket indoor sama prosotan yang seperti di FX itu, rumah apa wahana bermain

the point is...
"enjoy the life"

sekian update paling pagi dari saya "setengah empat gitu loh" hehe... mudah2an ga ada yg komen...

Go out to my house... huss... huss...

^bergaya seperti milyuner^

3 comments:

  1. kenyo kayaknya lagi ngelindur nih hehehhehe.....mimpi jadi artis heheheh

    ReplyDelete
  2. iya nih hehehehe... bangun pagi2 malah nonton mtv

    ReplyDelete
  3. kalo hari biasa.. jam segitu gw msh nongkrongin mtv insomnia.. gara2 ada yg laporin acara itu ke KPI.. yaaaa jadinya ga tayang tiap hari lagi deh tu acara..

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....