15 July 2009

Gambar transformer gue menginspirasi jutaan orang diseluruh dunia

Senangnya bisa berbagi dan bercerita didalam blog, dan ternyata itu bener2 kejadian dalam hidup gue, walau cuma hal kecil tapi ide2 segar gue bisa menginspirasi jutaan orang diseluruh dunia, mau bukti? hehehehe..... *sotoy* buktinya gini :

Tau kan kemaren gue nulis tentang Transformers nah di tulisan itu gue edit aja poster filmnya transformer jadi lucu2an, gue tambahin aja logo mesir asoy... eh salah mesir asli di tengah2 poster "padahal ngeditnya aja dikantor" sungguh2 dosa yang teramat besar bagi pengguna komputer kantor, eh ga disangka si dendi yang orangnya emang dandy banget itu terangsang (dalam artian sebenarnya) untuk menggabungkan kedua film tersebut menjadi sebuah "GIGA FILM" bukan "MEGA FILM" *catet* yang berjudul....

"KETIKA AUTOBOTS BERTASBIH"

emang bener sih gue ngerasa kalo kedua film ini sama sama bersetting MESIR or EGYPT soalnya kok kayaknya gue disuguhin film yang mesir melulu akhir2 ini, sampe gue kepikiran, apa jangan2 kedua sutradara bertemu dalam satu area dan bikin film bareng, yang satu bikin mega film Ketika Cinta Bertasbih nah yang satunya lagi bikin terra film Transformers : Revenge of the fallen, gue ngebayangin kalo mereka bener2 ketemuan dan jadian :

Chaerul Umam : "hei where do you come from?"
Michael Bay : "amerika"
Chaerul Umam : "lagi ngapain lo?"
Michael Bay : "bikin film" *benerin sunglasses*
Chaerul Umam : "Bikin film apaan?"
Michael Bay : "Transformers"
Chaerul Umam : "Lah gue juga lagi bikin pelem"
Michael Bay : "Bikin film apaan?"
Chaerul Umam :  "Film KCB, mesir asli loh..."
Michael Bay : "lah kita sama dong....transformers juga mesir asli kok"
Chaerul Umam : "yoi coy"
Michael Bay : "Toss...."
Chaerul Umam : "Sama dong kita"
Michael Bay : "laiyalah"
Chaerul Umam : "itu sapa no cakep banget?"
 Michael Bay : "Megan Fox"
Chaerul Umam : "widih cantik banget, mau nggak ya dia gue tawarin maen film KCB episode 2?"
Michael Bay : "Mau kali tanya aja sono gidah"

"GUBRAAAAAKKKK"

hentikan semua kebohongan itu mari kita songsong milenium baru and......

and here is the story from Mr Dendibangetgituloh :


silahkan menikmati... kebetulan gue lagi ga mood nulis eh ada yang ngebantuin... tiduran dulu ah....



Transformer 2.5 : When Autobots Praised God (Ketika Autobots Bertasbih)




ketika autobots bertasbih
(pict. from kenyo with little modifying)
Part I
Hari ini adalah hari kepulangan Azzam ke Indonesia setelah 9 tahun lamanya di Mesir. Pesawat telah take-off 5 menit yang lalu. Di sebelahnya duduk Eliana, putri dubes Indonesia untuk Mesir yang sedang tertidur lelap. Mulutnya mangap dengan iler yang sedikit menetes sampai ke kerah baju. Walaupun ilernya mengalir, namun gadis itu tetap cantik. Azzam jadi membayangkan, ileran aja masih cantik, gimana kalo ngeden ya? Ah, tapi Azzam tak berani membayangkan, pamali kalo kata orang tua bilang.
  


“Eliana…Eliana” ucap Azzam sambil menepuk pundaknya.

“iya, mas Irul. Ada apa?” jawab Eliana setengah tertidur.

“udah tidur ya?” tanya Azzam

“Yeeee, dikirain apa. Tadi sih tidur, kalo sekarang sih udah bangun jadinya.” Eliana menjawab dengan keki.

“Ups, sori. Kalo gitu tidur lagi deh.” Azzam berkata tanpa rasa bersalah

10 menit telah berlalu sejak pesawat meninggalkan airport. Kini pesawat mengudara di atas gurun pasir. Tampak Piramida Giza yang menjulang tinggi terlihat dari jendela pesawat. Melihat piramida, Azzam jadi teringat nasi tumpeng buatan ibunda tercinta di Indonesia.

Tiba-tiba, pesawat terguncang sangat keras. Captain pilot mengumumkan keadaan darurat. Masker oksigen berjatuhan dari kabin pesawat. Eliana pun langsung terbangun. Dengan cepat Azzam memakai masker oksigen tersebut dan ikut membantu Eliana memasangkan oksigennya.

Pesawat menukik sangat cepat. Seluruh orang di pesawat panik dan berteriak. Para pramugrari yang nan cantik pun tidak ketinggalan berteriak, namun demi menjaga image, mereka berteriak tapi tetap cantik. Sungguh tidak penting.

Pesawat akhirnya mendarat di gurun pasir. Hampir seluruh bodinya hancur. Para penumpang banyak yang pingsan dan beberapa meninggal dunia kecuali Azzam dan Eliana. Semua itu karena mereka pemeran utama. Engga seru aja kalo pemeran utamanya meninggal dunia. Kemudian Azzam membuka pintu darurat dan keluar besama Eliana. Sebenarnya Azzam ingin pergi ke toilet dulu, karena kebelet pipis dari tadi, namun dia urungkan karena merasa ini bukan waktu yang tepat untuk pergi ke toilet.

Sekeluarnya mereka dari pesawat, di depan mereka sudah hadir 3 sosok raksasa namun tidak terlihat jelas karena terhalang sinar matahari..

“awww!!!” teriak Azzam kaget sambil mengangkat kedua tangannya yang tergenggam menutupi mulutnya melihat sosok raksasa itu.”siapa kalian? jangan bunuh kami. bunuh dia saja!!” sambil menunjuk ke Eliana.

“Jangan takut Azzam. Nama saya Tumbleban. Kami datang dengan damai. Peace. Slanker, you know? Salam Peace, Love and Gaul.” Jawab salah satu raksasa berwarna kuning sambil menggerakan tangannya dari bibir, ke bahu kemudian menggoyangkan ke depan seperti ular. Sebelas duabelaslah dengan dwi andhika. Kini terlihat terlihat jelas bahwa mereka adalah robot raksasa

“Kami adalah para autobots, dan kami datang karena kamu adalah satu-satunya manusia yang bisa menyelamatkan kami dan bumi ini dari kehancuran oleh para Decepticon.” Ucap salah seorang autobots yang berwarna silver.

“Kenapa saya?” tanya Azzam

“Ya tadinya kami mau pilih Michael jackson, tapi sayang dia sudah meninggal duluan.”

“Terus, tugas saya apa untuk menyelamatkan bumi ini?”

“Tugas kamu adalah mencari The Matrix sebagai sumber utama dari Energon. The Matrix ada di dalam salah satu Piramida. Kamu harus menemukannya sebelum The Fallen, Megatron dan kroco-kroconya menemukannya terlebih dahulu. Tapi kamu harus mencarinya bersama wanita itu.”

“Eliana maksudnya? Kenapa?”

“Iya, karena dia pemeran utama juga. Jadi dia harus ikut. Banyak nanya nih anak. Ingat Azzam, kamu hanya punya waktu 2,5 jam untuk menemukan The Matrix. Kalau kamu berhasil menemukannya, kamu akan mendapatkan US50.000 tunai dan jalan-jalan ke Australia sekeluarga. Untuk membantumu menemukan The Matrix, kami akan berikan potongan Allspark agar kamu mempunyai pikiran super. Semoga berhasil!!”

“Tunggu!!! Terus, tugas kalian apa? Kalian tidak membantu kami??” tanya Azzam bingung.

“Kami bantu saja dengan doa. We will praise God.”

“Capek deh. Oh iya, sebelum pergi, ada satu hal yang ingin aku tanyakan kepada Eliana.” Ucap Azzam.

“Apa itu Mas Irul?” tanya Eliana.

“Ka..ka…mu..mmuuuu bukan mantan cowok kan?” tanya Azzam sedikit gugup.

-to be continued-




INI TERBUKTI!!! : 

"Dengan karakternya yang unik, kenyo membebaskan Anda dari semua limitasi dan mewujudkan keinginan yang mungkin tidak pernah terlintas di pikiran Anda. Jutaan orang di seluruh dunia sudah membuktikannya. cobalah kenyo sekarang juga!" "COBAAAAA!!!!"

8 comments:

  1. iy... bnyk yg berubah dr blog gw...

    wahhh, gw blm nonton KCB ne...

    ReplyDelete
  2. Seru mas ceritana. Bisa aja sih bikin cerita gitu..
    Tapi pemenggalannya kurang bagus mas... Ini penilaianku lho. ditunggu kelanjutannya...
    Salam kenal mas....

    ReplyDelete
  3. waahhh gambarnya kereen...hahhhahahahah

    ide yg bagus kenyo wkakakk

    coba bisa ga nyruh megan fox pake kerudung wakkkak

    ReplyDelete
  4. @nisa : wah jarang update nih
    @kanglurik : terimakasih mas, kalo pemenggalannya tanya aja tuh sama si mas dendibanget, soalnya dia tuh yang buat, bukan saya hehehehe....

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. ya ya ya.. ada-ada ajah, kreatip sob :D "Lanjutkan"

    ReplyDelete
  7. ahahaha.. sangat kreatif..
    eniwei headernya baru yah. baru liat gw..

    gw belum nontn trnasformer nih.. huuu

    ReplyDelete
  8. iya baru di, beli aja film bajakannya di hehe...

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....