21 July 2009

Nonton harry potter : the half blood prince

Waktu itu gue nonton harry potter hari kamis tanggal 16-07-09 gue nonton harry potter the half blood prince yang emang bener2 baru dateng filmnya ke indonesia, masih bau pelabuhan abis dibongkar dari dek kapal huehehehehe.... nggak ding gue serius, dua hari setelah tanggal tersebut adalah tanggal 17-07-09 hari dimana jakarta kembali diguncang teror bom, dan tadi gue baru nonton metro tv ternyata pelakunya nyewa kamar nomor 1808, kode2 diatas bila dirangkai menjadi satu kesatuan adalah begini

1607
1707
1808

dan bila 1808 dikurangi 1707 jawabannya adalah 101, berarti pelaku bom suka nonton film 101 Dalmatian, eh nggak ding ga boleh becanda, hiks...hiks... saya sedih dan turut berduka (terkutuk kau teroris)

dan bila 1707 dikurangi 1607 hasilnya adalah 100

dan bila 100 dikurangi 101 hasilnya adalah -1

Maka itu hari tersebut adalah hari yang minus bagi bangsa indonesia, hari dimana citra yang telah terukir apik dimata dunia lain kini kita harus mulai lagi dari -1 bukan dari nol, dan pertama kalinya dalam sejarah presiden kita susilo bams yudhoyono sangat emosional dalam pidatonya menanggapi bom hotel Ritz Carlton dan JW marriot tersebut, sedih sekali melihat bangsa ini diciderai oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab, bedebah engkau teroris gara2 dikau daku tidak jadi nonton MU di TV One, bayangin aja gue yang dengan bangga mempersembahkan diri untuk nonton di tv One aja udah nyesek gara2 ga jadi nonton, lah gimana yang udah beli tiket sampe seratus juta kayak mas ahmad dhani eh tiba2 ga jadi nonton, jelas gue akan cabut gigi ke dokter gigi dan melemparnya keatas genteng. benar2 menyedihkan dan menyakitkan.

ya sudahlah wahai teroris saya jadi takut karenamu....we are really affraid of you... cukup tau deh.... ga asik lo ahh..... *plis dong dong*

banyak diluar sana yang menyerukan "WE ARE NOT AFFRAID" cuiiih... boong bener kagak takut, tetep aja yang namanya teror ya serem, gue aja sampe sekarang masi takut kemana2 takut mledak, makanya gue ga ikut gerakan itu dan tetep takut kena bom, yaiyalah.... yang gue bisa tanggapin dari teror bom cuma satu, yaitu ngelus dada sambil bilang "apa yang udah gue sumbang buat negara ini ya?", atau "apa yang udah gue berikan ya sama keluarga gue?".


BOM SAJA SEPTIC TANK SAYA.... BIAR RAMAI.... BIAR MENGADUH SAMPAI GADUH.....


sudahlah.....



Nonton Harry Potter Hore Hore....
.
.
.
.

 
eh salah salah ini sih foto temenku si faisal 
.
.

nah ini baru bener 
harry potter the half blood prince.... 
sang yatim lagi piatu
menuntut ilmu di kota hantu

kemaren waktu nonton harry potter emang gue udah niatin buat nonton premiere jadi yang pas tanggal 16 julinya pas serentak diputar dibioskop indonesah, ga ragu lagi gue sambangi bioskop dideket kantor pada saat jam istirahat, dan baru jam duabelas mau beli tiket eh udah rame aja gitu ngantri.
.
.

 
eh salah ini sih bukan foto pas ngantrinya tapi gue yang lagi minjem jubah prof. snape
.

eh salah lagi ini sih ngantri mo maen futsal, kok salah mulu sih kenyo?
.
pertama sih sepi..... eh pas beberapa detik kemudian jadi.....
.
.
.
jadi kayak gini
.
.
 
dan kayak gini....
.
.
malahan gue ngantri lama banget sampe capek banget loh, iya karena untuk mengantri dibutuhkan stamina yang kuat karena badan terasa pegal maka dari itu benar terjadi pada cewek yang ada didepan gue pun menunggu dengan bosan kemudian beratraksi ballet didepan mata gue secara live tanpa jeda
.
.

 oh my goodness....strong bone formula....
.
.
Gue rasa dia dulu waktu kecil dikursusin nari ballet kali sama orang tuanya hehehe... jadi pas udah gede pede sekali beraksi seperti itu di tempat umum, memamerkan kelincahan sebagai penari ballet profesional, untung dia ga muter2 sampe kedepan, kalo iya gue pasti seneng banget trus nebeng minta beliin karcis, tetapi hal ini menyebabkan gue jadi fobia akan tempat umum.
.
Dan akhirnya gue dapet tiket yang jam 6 malam, jam setengah enam udah nyampe lobby XXI bekasi, oh iya denger2 kawan kawan nanti dibekasi cyber park mau ada Mblitz Megaplex loh.... asiiiiik...ada tempat maenan baru, kalo ga salah spanduknya ada di BCP (Bekasi Cyber Park) "bekasi gue suka gaya loh.... hehe....", nyampe di lobby Bekasi XXI tak disangka tak dinyana gue ketemu sama temen lama gue Antonius Seno Ardi ya ampuuuunnnn.... pas gue nengok eh dia nengok "lah, lo kok disini", "wei mamen...apakabar luh hahahahaha" *berpelukan teletubbies* gila ga nyangka gue bisa ketemu temen lama lagi di XXI, memang XXI dapat menyatukan keluarga yang terpisah bahkan teman2 lama anda yang sudah lama tak terdengar, hampir mirip facebook ya, sudah lah... gue ama seno ngobrol kesana kemari about ini dan itu, ngobrolin kehidupan dia yang baru aja lulus dari jurusan elektro atmajaya jakarta dan pengen jadi teknisi kapal laut, ngobrolin film, fashion, science, art dan teknologi, dan ngobrolin mengapa didalam jeruk terdapat vitamin C sampai ngomongin SEBENARNYA SIAPAKAH PENEMU KIPAS ANGIN? benar2 tidak berbobot dan tidak bermutu.
.
.

.
.
Ada yang berubah dari siseno, si seno sekarang udah ga gagap...., dulu kalo pas sma kalo kita ngobrol pasti gagap "ta ta tapi.... ng ng nggak gitu yy yy yy yoooo", "lah gi gi gimana si si sih no, ma ma ma sa gi gi gitu", "gu gu gue ja ja ja di i i i kutan ga ga gap gi gi gini deh", "pa pa pa payah lu ah yo yo yo".
.
.
Si seno dateng sama pacarnya sedangkan gue datang sendirian kucluk2 ga jelas kayak anak ilang abis beli balon, ditengah perbincangan sama si seno gue permisi ama si seno buat pergi ke toilet "no gue ke toilet dulu yah" tapi ada yang salah dari siseno, pas gue pergi dia bilang "ya silahkan", "emang ini rumah lo wakakakakaka....", pas gue balik dari toilet gue liat si seno udah ga ada ternyata pintu studio satu udah dibuka dan gue masuk sambil betulin resleting celana *nggak ding*
 .
Didalem gue seneng banget soalnya gue duduk disebelah tangga, tempat duduk favorit seorang jomblo, jadi bisa liat cewek2 yang lagi naek keatas, trus kadang2 gue pasang tali aja biar mereka jatuh guling2an kebawah hehehe....*nggak ding*, tempat duduk yang spesial juga kalo ada cewek yang mau masuk nyari kursi "misi ya mas", "oh iya silahkan lewat, carilah kursimu nak, hehehe...."
.
Film harry potter pun dimule, filmnya sih gue ngerasa lebih gothic dan lebih enak dilihat karena warnanya soft dan coklat melulu hehe maklum dark abis, apalagi pas si fernir (bener ga ya?) nya terbang trus ngerusak jembatan milenium london, weh bagus bener efeknya.
.
Ceritanya si harry potter dibimbing sama pangeran berdarah campuran buat ngejebak si harry dalam situasi yang pelik yang ngakibatin si dumbledore mati, yups bener banget di film ini dumbledore mati, tapi endingnya gue rasa kurang nampol, kalo baca bukunya endingnya lebih seru soalnya kita bisa bebas berimajinasi gimana si dumbledore bisa mati, apalagi pas dumbledorenya dipaksa harry buat minum air didalam cawan sampe habis padahal minumannya rasanya kayak racun, gue inget banget sama masa kecil gue waktu disuruh ibu gue minum obat sirup, gue sampe nangis nangis "udaaaah buuuu...", "udaaaahhh!!!", "ayolah nak.... sedikit lagi habis, obat ini akan menyembuhkanmu naaaak...", "ayo habiskan dumbledore!!! sedikit lagi", "tidak harry aku sudah tidak kuat!!!", "tidaaaak ibuuuu....ibuu bohong!!! obat ini pahit sekali ibuuuu", "ayolah nak minum!!!", "GLEK", "MAMAAAAAAAAA....." gue pun pingsan dengan mulut berbusa digotong ke klinik terdekat, bedanya kalo dumbledore pingsan didalem goa berdanau.
.
Adegan yang paling kocak menurut gue pas si harry minum ramuan felix felicis yang bisa buat kita jadi optimis dan membuat segala hal akan berhasil dan tercapai, lagaknya si harry udah kayak orang beler aja pas ngobrol sama profesor slughorn yang lagi metik tanaman langka, dan akhirnya emang si profesor slughorn bisa ikut ke pondoknya si hagrid hehehe.... gue mau tuh ramuan ajaib dan mungkin bisa nyembuhin segala keinginan gue akan sesuatu.
.
"GLEK"

9 comments:

  1. hmmmm *sambil baca*

    jaaaahhhh aq lom nonton harry potter..... kenapa siy gak ngajak2 aq pas nonton kemaren..... *mengharap MODE ON* hehehehehe

    ReplyDelete
  2. memang terkutuk yang ngebom itu.. gw kesel..! ga bisa nonton MU..!

    eniwei.. ga ada adegan harrynya mati gitu.. ah penonton kecewa

    ReplyDelete
  3. Installment Harry Potter paling ga seru...hehehehehe

    ReplyDelete
  4. waahh kenyo menemukan rumus yang bagus wakakkakkaka

    ella blm nonton harpot..tapi katanya ga seru kenyo..bener ga tuuuuh????

    ReplyDelete
  5. Thanks for your visit :) Make sure you stay tune to our updates at twitter @bolbal and help us spread the idea ;)

    ReplyDelete
  6. woh saya blum nonton ini filem. kayaknya seru amat. dapat inspirasi ga setelah nonton sihirnya kang herry ini? hehe

    ReplyDelete
  7. wah-wah... hebat banget analisanya.. hehe aku blom nonton nih

    ReplyDelete
  8. wahh jadi ingin nonton pilmnya bung harry poter ini, keknya seru yak???????

    ReplyDelete
  9. filmnya kurang bagus... endingnya masih rada gantung, mungkin to be continued... :D

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....