05 August 2009

Vierra dan Vierrania suka bermain Futsal

Selain Sibuk manggung bersama bandnya, Vierra, Kevin Aprilio (19) kini punya kegiatan baru. Masih bersama Raka Cyril (gitar) dan Tryan (Drum), minus Widi Nichlany (Vokal), Kevin bakalan sering ditemui disebuah lapangan futsal di kawasan Pondok Indah, berlarian mengejar bola bersama Vierrania.

Main futsal, Kev? Iya nih. Ini aku lagi istirahat. Capek juga main futsal,” kata anak sulung pasangan addie MS dan penyanyi Memes ini saat dihubungi Senin (3/8)

Biarpun tak terlalu gape main futsal karena lebih sering main pingpong di rumah, Kevin merasa senang-senang saja. “Asyik juga kok,” kata motor band Vierra yang beken dengan lagu “Dengarkan Curhatku” ini.

Futsal bareng Vierrania itu rupanya merupakan agenda baru Vierra, yang baru dimulai sejak pekan lalu. Misinya, agar para personel Vierra punya kesempatan lebih dekat dengan para Vierrania.

Futsal sengaja dipilih karena olahraga ini sederhana sehingga kita lebih mudah koordinasinya sama Vierrania. Kita pengennya Vierrania enggak sekadar jadi fans klub saja. Tapi, jadi komunitas anak muda yang kreatif supaya mereka jadi maju dan berpikiran positif,” kata Kevin menjelaskan.

Jadi mulai sekarang, setiap hari Senin para personel Vierra diliburkan oleh manajemen, khusus untuk menjamu para Vierrania bermain futsal. Asyikk....


Sumber : KOMPAS Nama & Peristiwa

5 comments:

  1. trus kenyo ikut maen gaaa??????

    ReplyDelete
  2. nggak la, cuma baca koran aja....

    ReplyDelete
  3. jadi kenyo baca koran ajah nih...
    kalo udah baca dikembali'in ke tetangga ya..
    eh emang pinjem??
    btw, nice info

    tak tunggu komen balik ke blog ku ya :)
    trims..

    ReplyDelete
  4. klo om suryo sendiri sukanya apa nih...???

    ReplyDelete
  5. lah... kupikir ini tulisanmu :D

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....