19 September 2009

Buka bersama teman SD dan Mudik Motor Bareng Telkomsel

Hari ini hari dimana bulan puasa mau berakhir... oh sedihnya.... saya pasti kangen sama yang namanya bulan puasa, dari mulai buka puasa, makan saur dan sholat tarawih, walaupun ditahun ini sholat tarawih saya... waduh malu2in deh kalo saya ceritain, tahun ini sholat tarawih saya seminggu bisa cuma duakali atau sekali seminggu, parah ya..., padahal lagi ga sibuk2 amat tapi kok jarang banget shalat tarawihnya, mudah2an saya bisa dikasih umur panjang untuk melaksanakan ibadah puasa ditahun depan...amien....

Hari ini rencananya temen2 SD saya mau ngadain buka puasa bersama, acara ini sebenernya dadakan dan acara ini juga terselenggara berkat dukungan sebuah perusahaan dari amerika yang bernama "facebook", yups benar sekali sodara2... berkat facebook kami anak2 SDN Pengasinan Bintara Jaya Bekasi Barat bisa bertemu kembali dan bersua kembali dalam acara Buka Bersama temen2 SD hohohoho....

ini list temen2 SD saya di Facebook
ricky JS
Sofie El Nurie
Mera Muliawati
Noviani
Ismail Saleh
Saya

yang ga punya facebook :
Suryono dan Ibnu Amirullah (yang rumahnya dijadiin tempat buka bersama)

saya dateng sama si sofie dan pas dateng kerumahnya inu ada si ricky yang duduk lesehan bareng si inu juga, "asalamualaikum" wei apakabar bro? "baik2..." tawa riang canda menyelimuti acara sebelum beduk ditabuh tanda berbuka, mulai dari ngomongin kerjaan, siapa aja nanti yang dateng, si ini gimana, si itu gimana, sampe ngomongin koleksi foto jadul saya di facebook yang memuat wajah2 temen2 SD saya waktu main kerumah saya 20an tahun silam.

Adzan berkumandang kami pun mulai mencicipi makanan....


ada ayam bakar and sayur asem bawaan si ricky



si Mera dan si Ismail



sofiani


 
saya... hehehe...lupa kepoto
 
maap buat semuanya lupa ke poto hehehe....

Setelah itu kami sholat maghrib berjamaah di dalam rumahnya si inu, saya jadi takjub sama ruangan2 dirumahnya inu, soalnya udah lama banget ga main2 kerumahnya dan saya jadi inget kalo ga salah dulu sering banget diajak inu maen sega bareng dirumahnya (jadul banget ya), kebetulan rumahnya si inu berada dekat jalan tol jadi suara mobil yang mau mudik ke kampung juga santer banget terdengar sampe kedalam rumah, apalagi dulu sering banget main sama ramlan dan mahmudin dirumahnya inu ini, apakabar ya mereka sekarang? hohohoho....
 
Habis sholat saya langsung pamit sama mereka semua soalnya mau langsung kekantor buat piket lebaran, maklum kalo ga ditungguin takut nanti kantornya ilang hehehe...., lagipula lumayan nungguin kantor sampe pagi bakal dapet duit 150rb rupiah, lumayan buat beli sendal baru buat lebaran hehehe...

Pas saya nyampe kantor ternyata kantor saya jadi spot mudik motor yang diselenggarakan sama Telkomsel, maklumlah jalur depan kantor saya tuh kalo diikutin terus bisa sampe cikampek, bandung, semarang, solo bahkan surabaya kalo masih sanggup nyetir ikutin rambu2 yang ada, jadi yang mau mudik pake motor bisa ikutan konvoi sama telkomsel, saya sih nggak mudik...cuma liat mereka aja udah seneng banget, kalo situ mau caranya mudah aja kok, cuma tunjukin aja handphone kamu yang pake simcard telkomsel (ga usah tunjukin simcardnya, tunjukin aja layar hapenya) hehehe...., kalo kamu adalah pengguna telkomsel dan kamu ingin mudik bareng telkomsel gampang aja, tinggal dateng aja ke Ruko Suncity Bekasi sampingnya Giant bekasi nanti tunjukin kalo kamu adalah pengguna telkomsel pasti kamu akan dikasih rompi gratis dari telkomsel dan gratis bensin sampe kampung halaman, bayangin aja hari gini ada yang mau bayarin bensin gratis sampe kekampung? wow fantastis....


ini booth telkomsel difoto pas pagi sebelum acara dimulai



ini starting line mudik bareng telkomsel



mudik bareng telkomsel 2009 dimulai malam



antusias pemudik motor bersama telkomsel



foto mudik bareng telkomsel depan kantor

 
mudikers yang siap2 mo jalan bareng telkomsel mudik



yang mau mudik siap2



dan akhirnya waktunya mudik tiba...selamat jalan...semoga selamat sampe tujuan



kalo ini satpam kantor gue yang sedih ga bisa ikutan pulkam


sekian report saya dari TKP, disana gunung disini gunung ditengah tengah pulau jawa wayangnya bingung dalangnya juga bingung yang penting bisa ketawa, makanya jangan lupa tonton terus blognya kenyo yaeeeeee....... seru ya kegiatan saya hari ini.... ah kegiatan situ pasti lebih seru deh....

bulan puasa tlah berlalu diikuti mudiknya orang2 kekampung, buat yang mudik jaga diri anda diperjalanan dan jangan lupa hati2 dijalan, patuhi rambu2 lalu lintas dan selalu minum sangobion setiap hari *apacoba?*

akhir kata saya mengucapkan "MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"

maafkan saya ya kalo ada salah


 



9 comments:

  1. met iDuL FitRi 1430H, mhn maav lahir bathin

    ReplyDelete
  2. waahh... asik banget,..
    minal aidzin walfaizin bro... mohon maafnya lahir dan batin...

    ReplyDelete
  3. @rachmat : sama2 kang, mohon maaf lahir batin
    @yorick : yoi bro, minal aidin wal faidzin juga ya bro...

    ReplyDelete
  4. thx yah udah mampir ke blog ku...
    eid mubarak!

    ReplyDelete
  5. Selamat Lebaran mas...minal aidin wal faidin...
    makasih kunjungannya di blogku

    ReplyDelete
  6. Wah rame juga ya. Senengnya kalau mudik rame-rame.

    ReplyDelete
  7. @arqu3fiq : ya pasti seneng lah mas....

    ReplyDelete
  8. wah bozz,ngambil foto gak ijin ma gw dulu...ngambilnya dari blakang lagi....curang.....

    ReplyDelete
  9. wah kasihan satpam kita....
    ngga bisa ikutan...
    lmantap ,,,ken...

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....