08 October 2009

Alfito Deannova Pake Baju Star Trek

Alfito Deannova pake baju Star Trek...? itulah yang gue liat pas nonton berita malam2, hehehehe.... sampe ketawa2 nontonnya "eh perhatiin deh itu si alfitonya pake baju kaya star trek", "ah yang bener lo?", "lah iya tuh mirip banget ama seragamnya Star Trek hehehe....















sumber>>

link terkait :
http://alfitodeannovagintings.blogspot.com/
http://id.wordpress.com/tag/alvito-deanova/
http://jonru.multiply.com/photos/album/34/Antara_aku_dan_Alfito_Deanova
http://dezztya.blogspot.com/2007/05/news-presenter.html

9 comments:

  1. iya ya,,,, beli bajunya dimana ya, apa pesen ma tukang jahit ya hehe

    ReplyDelete
  2. iyaa...
    pasti ada yg ngedesain sendiri kostumnya :)

    ReplyDelete
  3. wahahahaha.. lucu ah. ada2 aja.

    ReplyDelete
  4. hehe.... emang mirip sih gan :)

    ReplyDelete
  5. iyah tuh dibelakangnya banyak klingon... :D

    ReplyDelete
  6. kayaknya malem2 mbuat sendiri tuh untuk siaran besoknya ha..ha..ha
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  7. wakakakakakka....

    setar terek palsu apa orijinal ya????

    ReplyDelete
  8. waka ka ka ka.. beneran tu bajunya yan kaya di startrek, ternyata ooh ternyata.. maniak startrek juga dia ya..

    salam kenal mas..

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....