23 October 2009

Nonton Cloudy with a chance of meatballs


Hahoooo….apakabar readers? Capek? Pusing? Bete? Stress? Mau bunuh diri? TV anda rusak? Mesin cuci anda ngadat? Ditinggal pembantu kekampung? Butuh badut buat ulang tahun? Atau mau pasang AC tapi nggak tau gimana caranya? Sukurin derita lo emang gue pikirin….. hehehehe.... nggak ding.

Gue kemaren nonton film animasi 3D yang berjudul Cloudy with a chance of meatball mungkin kalo diartiin ke bahasa indonesia jadi ”makan baso pas mendung” hehehe.... orang yang aneh

Pas nonton cabut aja dulu dari tempat kerjaan ke mall, tapi jangan absen dulu ntar aja pas balik dari nonton baru kita absen, gitu caranya....ssst... ada KPK ga?

Saat nya nonton ”Cloudy with a Chance of a meatball” ting tung ting tung….

Image and video hosting by TinyPic



Pas mau nonton, liat film yang lain ada selendang rocker, maling kutang dan menculik miyabi


Filmnya bercerita tentang Flint..., anak yang jadi penemu hujan makanan gara dia nyiptain mesin pembuat makanan otomatis, pas dinyalain mesinnya meledak dan kelempar keatas langit sampe nangkring dilangit jadi satelit, dilangit bintang bersinar cahyanya sampai kebulan, ambilkan bulan buuuu....ambilkan bulan buuuu.... sinari dunia dimalam gelap. (maksud?) nah akhirnya penduduk kota pengen si flint nurunin hujan2 makanan yang lain yang lebih mantap dan enak, penduduk kota minta hujan wafel, hujan spageti, hujan makaroni, 
sama hujan nasi padang pake ayam bakar plus sambel ijo, hujan pempek palembang dan hujan gado2



Kesan gue terhadap film ini :

-          lucu
-          kocak
-          seru
-          apalagi liat bokapnya flint cuma punya kumis dan alis hehehe….
-          Senang liat hujan eskrim, gue pengen banget hujan ice cream conello 
      sama paddle pop rasa pelangi hehehe.... mie gepeng pengen pengen teruuuus.....
-          Mungkin lebih seru kalo gue bisa nonton 3D-nya




















Pulang pas diperempatan lampu merah ngeliat andriansyah lagi jalan sendirian ”woi mo kemana lo?”, ”mo kekantor absen”, ”sama dong...toss” yaudah akhirnya si andri gue boncengin kekantor juga, ditengah jalan tiba2 ada burger jatoh, pisang jatoh, duren jatoh, gorengan jatoh, kebab jatoh, nugget jatoh “Wah dri ini kayak yang difilm tadi tauk”, “hah...film apaan?”, “film yang tadi gue liat dibioskop”, di trotoar gue duduk 
sama andri makan makanan yang jatoh dari langit tadi, semua orang yang ada dijalanan juga pada ngambilin makanannya dan kita semua makan dengan senangnya hahahahaha......

10 comments:

  1. garing yang terakhir mah..... hahahahahahaha

    seru banget kayaknya tuch film, jadi pengen nonton niy tp gak mau kabur dari kerja ach aq.... aq kan anak baek2, jiyakakakakakak

    ReplyDelete
  2. hehehe, pasti berkesan banget ya filmnya?? sampai-sampai ke bawa ke alam nyata..

    setelah baca postinganny jadi pengen nonton neh. hehe...

    ReplyDelete
  3. mas...bangun mas...filmnya udah kelar... tp kl bener habis nonton bisa dapet burger jatoh, pisang jatoh, duren jatoh, gorengan jatoh, kebab jatoh, nugget jatoh...aku mau nonton ah...hehehehe ng'arap ya

    ReplyDelete
  4. seru banget ya filmnya aku jadi mau nonton

    ReplyDelete
  5. om kenyoooooooooo......

    gw mo numpang absent ya.. udh lama bgt bolos dr blog, amp ga tau klo byk tmn2 blog yg udh pd resign.. tp untungnya om kenyo msh aktif.. hehe

    miss u, om kenyo..
    cupcup muah..!!

    ReplyDelete
  6. @vie three : biarin ah...hehe
    @narsis : hehe iya mas narsis
    @cerpenis : asik ya
    @oelil : ohh...iya saya bangun sebentar lagi
    @cinderella : keren2 dvdnya...
    @snepylone : males ah dipanggil om, emang kita cowok apaan?

    ReplyDelete
  7. pilm ini emang bagoss.. sayah ingin nonton pilm ini :( ingin-ingin ingin ingin

    ReplyDelete
  8. gw pengen ujan coklat silverqueen putih, hahaha

    ReplyDelete
  9. film2..udah lama gak nonton film *berharap kenyo cerita terus tentang film yg ditontonnya--trims*

    ReplyDelete

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....